Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Pempek Palembang di Jakarta yang Enak Banget

List Artikel
12 Juli 2018 | 0 Komentar

Ngomongin soal Palembang, pastinya ada satu makanan yang langsung terlintas di pikiran kamu. Ya, apalagi kalau bukan pempek namanya. Pempek merupakan kuliner yang terbuat dari bahan dasar ikan yang digiling lembut lalu diberi campuran tepung kanji serta aneka bumbu rempah-rempah. Setelah tercampur rata, adonan dibentuk lalu direbus sebelum akhirnya digoreng hingga garing. Pempek disajikan bersama dengan mentimun segar yang diiris, mie kuning, dan kuah cuko. Mencari penjual pempek di Jakarta bukanlah hal yang sulit karena banyak sekali yang menjualnya. Dari mulai pedagang keliling hingga di dalam restoran yang menjual masakan Indonesia. Tapi, apakah semuanya bercita rasa sama seperti aslinya? Yap, belum tentu! Mencari pempek dengan cita rasa khas Palembang masih sangatlah susah di Jakarta. Tapi tenang saja, bukan PergiKuliner namanya kalau nggak kasih kamu solusi. Apa sih solusinya? Kamu datangi saja ke-delapan tempat makan di bawah ini. Dijamin kamu akan menemukan kelezatan pempek Palembang di Jakarta tanpa harus terbang ke tempat asalnya. Yuk, langsung coba!

Foto Pempek Palembang Eirin 10 Ulu

Pempek Palembang Eirin 10 Ulu

Jl. Pintu Kecil No. 3, Kota, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1481202193

pempek enak di glodok

pempek ny enak, berasa ikan ny...nagih dehh. cuko ny jg mantap hehe. mnrt gw sih salah satu pempek terenak yg prnh gw mkn. btw tpt mkn ny sih sumpek & sempit ya, but no problem, gw kesini utk mkn kok hehehe. worth to try...kl buat pecinta pempek, wajib coba deh.

Foto Pempek Bunga Mas 18

Pempek Bunga Mas 18

Mal Kelapa Gading 5, Lantai 3, Eat & Eat
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487754450

Enyak

Pesan yang lenjer (yang panjang), 2 mpekmpek keriting dan pempek adaan (yang bulat seperti otak²). Sayang pempek kapalselamnya habis. Harga sih murah makan segitu banyak cuma 60k,gede2 pempeknya dan enak apalagi selagi masi hangat.

Foto Pempek Palembang Awan

Pempek Palembang Awan

Ruko Food City, No. 121, Green Lake City
Jl. West Europe Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1564472053

Pempek Enak Deket Rumah

Pempek ini uda lama banget, awalnya rumahan di kosambi baru. Terus baru tau ada cabang di green lake. Paling suka sama lenjer dan kulitnya. Kalau yg bulet menurut gw kurang enak. Tapi overall rasanya oke dan hargany masih pas di kantong.

Foto Pempek Pak Raden

Pempek Pak Raden

Jl. Meruya Ilir No. 40, Meruya, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1472958430

Pempek nya lumayan rasanya

Saya bersama teman mencicipi 3 macam pempek, adaan, kulit dan kapal selam. Dsini selain pempek ada juga tekwan. Yg menarik adalah kuah pempeknya kita tuang sendiri, jadi yg suka banyak kuah, cocok makan dsini.

Foto Pempek Apy

Pempek Apy

Kavling Polri, Blok B7 No. 707B
Jl. Hadiah Utama V, Jelambar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1504855570

Pempek enak di jelambar

Disini banyak pilihan pempek ada kapal selam, lenjer, lenggang, panggang, tekwan, model.
Hari ini saya bungkus kapal selam nya harga nya @24 rb. Disini tekwan nya wajib dicoba karena kuah nya sedap kalo dimakan.

Foto Pempek Palembang & Otak - Otak 161

Pempek Palembang & Otak - Otak 161

Jl. Radio Dalam Raya, Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1476880378

Rasa Pempek-nya Juara

Pempek 161 dan cabangnya udah lumayan banyak lho. Rasa pempek di sini juara, terutama Pempek Lenggang nya yang aku cobain

Foto Pempek Tenny

Pempek Tenny

Jl. Tanjung Duren Raya No. 5C, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1468940359

Pempek goreng maupun kukus, tinggal pilih...

Memang tempat ini salah satu pempek di jakarta yang citarasanya bener2 seperti pempek dari palembang langsung, Pempek Kapal Selam, pempek dengan ukuran yang cukup besar dan berisi telur, rasanya krenyes krenyes yummy

Foto Pempek Megaria

Pempek Megaria

Metropole 21
Jl. Pegangsaan Timur No. 21, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Rasanya Konsisten

Menurut saya rasanya lumayan aja bukan yang enak banget. Tapi karena dari dulu rasanya konsisten jadinya suami merasa udah hafal banget rasa pempeknya. Cukonya cukup kental cenderung manis, kurang pedas menurut saya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?