Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Puding Enak di Jakarta yang Teksturnya Super Lembut

List Artikel
30 Agustus 2016 | 2 Komentar
Siapa yang tidak mengenal puding? Semua orang pasti tahu dessert enak berbahan dasar agar-agar ini. Puding juga dikenal sebagai dessert yang memiliki tekstur super lembut dan rasa yang manis menyegarkan. Puding kini banyak disajikan dalam beragam varian rasa, tak hanya cokelat dan vanilla, kamu juga dapat menemui aneka puding dengan rasa buah-buahan, taro, bubble gum, hingga green tea. Menarik bukan? Selain rasanya yang kini beragam, saat ini puding tak hanya menjadi hidangan penutup saja, tapi juga telah banyak dijadikan camilan yang dipadukan dengan ice cream, potongan buah, dan topping menarik lainnya. Jika kamu sedang mencari puding enak di Jakarta, pergikuliner telah merangkum delapan puding terenak dan terlembut di Jakarta yang harus kamu coba. Yuk disimak!

Foto Puyo Silky Desserts

Puyo Silky Desserts

Gandaria City, Lantai Upper Ground, Mainstreet Dining
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

Silky Pudding

OMG INI ENAKNYA KETERLALUAN! Jauh banget dari bayangan gw yg kemanisan itu. Seger banget rasanya, soft banget puddingnya, dalem hati langsung "tau seenak ini mah dari dulu udah nyobain!" 😂 Fixxx bakal nyobain rasa lain secepatnya!

Foto Moru Milk

Moru Milk

Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1466651418

enaaak banget perpaduan toppingnya

Rasanya enak banget. Perpaduan toppingnya pas. Ice creamnya soft dan rasanya taronya enggak terlalu manis. Topping red velvet crumblenya sangat crunchy. Mochinya juga enak. Puddingnya lembut banget hampir mirip panna cotta. Nyam! Pokoknya nagih banget!

Foto La Mouette

La Mouette

Jl. Melawai IX No. 32, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

Puddingnya enak banget

Sesuai saran dari temen gw katanya nameraka puddingnya enak banget, dan memang disitu ditulis number 1 best seller, lgsung deh beli, dan ternyata ember enak banget banget! Lembut banget teksturnya, puddingnya ada rasa caramelnya. Nyesel gw cuma beli 1.

Foto Milky Way

Milky Way

Mal Kelapa Gading 3, Lantai Ground, Gourmet Walk
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1419141394

Pudding!

Puddingnya enak yg rasa machiato sama green tea walaupun yg rasa berry menurut gue ga ada rasanya entah kenapa. Buat yg muslim hati-hati ada yg mengandung alkohol yg rasa Bailey's

Foto Papa Purin

Papa Purin

Kemang Village (Lippo Mall Kemang), Lantai Lower Ground
Jl. Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1441946272

Pudingnya enak loh!

Purin sendiri artinya puding kalau bahasa indonesianya. Kebetulan saya emank suka puding Jepang karena dia lebihl lembut. Recommended kalau mau tau rasanya puding Jepang itu kayak gimana.

Foto Sweet Hut

Sweet Hut

Green Terrace TMII, Blok D No. 6
Jl. Pintu Utama 1, Taman Mini, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1440687357

Dessert unik yang enak banget!

Udah beberapa kali coba puding kelapa baru disini yang enaknya keterlaluan, tekstur nya juga kenyal tapi enggak keras. Puding telur nya pun enak gurih dan ga terlalu manis. Untuk menu yang pake wadah pepaya ada aloe vera dicampur putih telur semacem puding juga dan itu enak pake banget.

Foto Klaud's

Klaud's

Kuningan City, Lantai Lower Ground
Jl. Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Silky puding dari bahan susu kedelai

Puding yang terbuat dari bahan susu kedelai ini selain sehat rasanya juga enak.
Tekstur pudingnya lembut sekali. Saya mencoba beberapa rasa seperti original, greentea, taro, coklat, mango dan soyamilknya. Semuanya enak dan harganya juga cukup murah.

Foto Maqui's

Maqui's

Setiabudi One, Lantai 1
Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

Best custard!

Custard ini sebenernya sama aja kaya pudding cuma lebih kental dan creamy, apalagi custard di maquis ini enggak diragukan lagi untuk dessert disini, Custard nya enggak begitu manis dan tekstur nya lembut kenyal dimulut

Topik artikel ini:
2 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
Kemasan menarik harga gak bikin panik? . Bisa bangettt .. @percetakantaskertas akan membantumu sampai kemasanmu jadi oke bingit 😉, yuk langsung konsultasikan seputar kemasan produkmu 🤗 FREE KONSULTASI ✔ FREE CUSTOM ✔ FREE DESAIN ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ https://wa.me/628112648980 Google Maps : https://goo.gl/maps/h1dN7GGQVYBxi2j47 Instagram : https://www.instagram.com/percetakantaskertas/ Pinterest : https://id.pinterest.com/percetakantaskertas/_saved/ Tik Tok : https://www.tiktok.com/@percetakantaskertas?lang=id-ID Linkedin : https://www.linkedin.com/in/percetakan-taskertas-a26149204/ Twitter : https://twitter.com/PercetakanTas
percetakantaskertas@gmail.com | 28 Aug 2021 pk. 01:39 PM
Foto user umum
Kemasan menarik harga gak bikin panik? . Bisa bangettt .. @percetakantaskertas akan membantumu sampai kemasanmu jadi oke bingit 😉, yuk langsung konsultasikan seputar kemasan produkmu 🤗 FREE KONSULTASI ✔ FREE CUSTOM ✔ FREE DESAIN ✔ FREE ONGKIR AREA JOGJA (Selasa & Kamis) ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ https://wa.me/628112648980 Google Maps : https://goo.gl/maps/h1dN7GGQVYBxi2j47 Instagram : https://www.instagram.com/percetakantaskertas/ Pinterest : https://id.pinterest.com/percetakantaskertas/_saved/ Tik Tok : https://www.tiktok.com/@percetakantaskertas?lang=id-ID Linkedin : https://www.linkedin.com/in/percetakan-taskertas-a26149204/ Twitter : https://twitter.com/PercetakanTas
percetakantaskertas@gmail.com | 28 Aug 2021 pk. 01:40 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?