Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Ramen Enak di Bogor yang Harus Kamu Coba

List Artikel
25 November 2022 | 0 Komentar

Ramen merupakan salah satu masakan Jepang yang cukup populer di Indonesia. Olahan mie khas Jepang ini sudah menjamur keberadaannya di berbagai daerah, termasuk wilayah Bogor. Ada banyak ramen enak di Bogor yang bisa kamu coba. Mie dengan kuah kental ini biasanya diberi berbagai tambahan sayuran, daging dan aneka topping lainnya. Ada berbagai pilihan kuah yang bisa kamu coba saat menyantap ramen di Bogor. Seperti kuah miso yang punya rasa gurih dan sedikit manis, kuah kari yang mempunyai cita rasa rempah cukup kuat, kuah shio yang didominasi rasa asin, kuah shoyu yang rasanya lebih light ketika disantap, dan kuah tonkotsu yang rasanya sangat gurih. Itulah beberapa jenis kuah ramen yang paling populer di Indonesia. Kalau favoritmu, kuah ramen yang mana nih? Apapun pilihan kuahnya, tentu semua bisa kamu cicipi saat mampir ke ramen enak di Bogor. Dengan harga yang terjangkau dan porsi yang mengenyangkan tentu ramen di Bogor bisa dijadikan menu makan siang maupun makan malam juga. Berikut adalah 8 ramen enak di Bogor yang sudah terkenal kelezatannya! 

Foto Ramen SeiRock-Ya

Ramen SeiRock-Ya

Botani Square, Lantai Ground
Jl. Raya Pajajaran, Bogor Tengah, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Ramen Terenak!!!!

Jujur menurutku ini ramen terenak yang pernah aku makan, terutama rasa kuahnya tuh deep dan kerasa kaya akan kaldu ayam yang gurih. Serta tingkat kematangan mienya bisa kita pilih sesuai selera.

Foto Daiji Raamen

Daiji Raamen

Jl. Pajajaran Indah Raya No. 7, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1663898599

Ramen di Bogor

Aku pesan best seller di sini, Daiji Ramen.
Ramen dengan kuah yang creamy, tipe kuah creamy yang ga terlalu kental jadi ga bikin enek. Porsinya banyak banget. Rasanya lumayan enak, apalagi ditambah cabe bubuk dan sambal makin enak.

Foto Sai Ramen

Sai Ramen

Jl. Pajajaran Indah II No. 3, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

Ramen ter-enak di Bogor

Miso Spesial (45,000) Kuah nya juara! Kaldu nya itu gurih nya pas banget, kental gitu mie nya juga teksturnya suka banget! Seporsi lumayan besar dan bikin kenyang. Oh iya mereka juga punya semacam bawang goreng? Bentuk serundeng gitu nah pake itu rasanya makin kacawww!

Foto Yujo

Yujo

Jl. Pajajaran Indah V, Bogor Timur, Bogor

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1456722109

Japan Vibes di Kota Hujan

Miso Ramen (53k) hadir dengan porsi banyak dan toppingnya rame, kuahnya agak oily tapi masih oke, gurih, tekstur ramen lembut dan licin, recommended.

Foto Raitoya Sushi Ramen Bar

Raitoya Sushi Ramen Bar

Jl. Sancang No. 25, Bogor Tengah, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

self service

Saya pesan Tempura ramen dengan kuah miso, kalo dibanding rasa dan porsi bisa dibilang affordable. Untuk kuah miso nya enak banget gurih. Seporsi ukuran large beneran banyak dan bikin kenyang, tekstur mienya pun pas. Ok bgt.

Foto Ramen 38 Sanpachi

Ramen 38 Sanpachi

AEON Mall Sentul City, Lantai 1
Jl. MH. Thamrin, Sentul, Bogor

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1456722109

Ramen Pedas Buat Maksi

Pesan Tori Paitan (75k), ini salah satu menu favorit di resto ramen ini. Level pedas dan mie juga bisa di pilih, saya pilih level 3 cabe dengan mie lurus kecil kecil. Tekstur mie kenyal, kuahnya medok dengan sepotong chasu daging ayam yang gurih, irisan daun bawang dan jamur kuping segar.

Foto Tokyo Belly

Tokyo Belly

Cibinong City Mall, Lantai Ground
Jl. Raya Tegar Beriman No. 1, Cibinong, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1517321093

Tempat makan japanese fusion yang bikin kamu bingung mau pesen yang mana! Banyak pilihannya~

Aku cobain Ebi Mushroom Chige Ramendengan pilihan mie lurus yang red & hot. Ramen kuahnya warna merah, eh mie nya pun merah. Rasa kuahnya itu berasa banget jamur plus ebi-nya dan berasa juga rebusan udangnya. Kuahnya ga kentel, tapi ga cair banget juga. Nikmat deh pokoknya!

Foto Ramen 1

Ramen 1

Cibinong City Mall, Lantai 1
Jl. Raya Tegar Beriman No. 1, Cibinong, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Ramen Pedas Level Burning

Wonton Ramen, pesan pakai kuah soyu dengan level spicy, wontonnya lumayan enak, untuk ramennya lembut. Chicken Teriyaki Ramen, suka banget. Ayamnya agak kenyal dan sedikit oily, tapi pas diaduk jadi satu sama ramen rasanya jadi enak dengan level pedas burning, mantap tap.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?