Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Restoran di Bandung Dengan Fasilitas VIP

List Artikel
14 September 2017 | 0 Komentar

Berencana untuk mengadakan acara formal yang membutuhkan tempat agak privat? Restoran di Bandung dengan fasilitas VIP bisa dikatakan sebagai tempat makan yang mampu menyediakan ruang privat. Dimana ruang privat sendiri merupakan ruangan terpisah yang hanya bisa dinikmati oleh pengunjung yang memesan ruangan tersebut. Dengan demikian, ruangan ini mampu memberikan kesan yang lebih eksklusif, intim, dan pribadi. Restoran dengan fasilitas VIP umumnya akan membentuk pandangan masyarakat yang berhubungan dengan harga. Sebenarnya hal tersebut bisa dikatakan benar, sebab restoran seperti ini biasanya memang memiliki tarif yang berbeda untuk penambahan sewa ruangan, serta menu-menu spesial yang bisa dipesan. Namun tak semua restoran dengan fasilitas VIP dibandrol dengan harga yang fantastis, ada pula yang masih memiliki harga terjangkau. Nah buat kamu yang ingin mengadakan acara formal di restoran, seperti meeting, ulang tahun, bridal shower, atau acara lainnya. Kamu bisa memilih beberapa restoran di Bandung dengan fasilitas ruang VIP seperti berikut ini!

Foto Hummingbird Eatery

Hummingbird Eatery

Jl. Progo No. 14, Progo, Riau, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1476374851

Western food

Pan fried chicken breast: Dada ayamnya empuk & juicy banget guyysss... Digoreng garing diluar tapi lembut didalem, ditambah saus lemon butter yang asem seger + salad yang fresh makin perfect deh.. ini baru surga dunia wkwkw 😁

Foto Chagiya Korean Suki & BBQ

Chagiya Korean Suki & BBQ

Chingu Korean Fan Cafe
Jl. Sawunggaling No. 10, Dago Bawah, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1470926025

Rasa enak & harga murah! Worth it lah

Disini tuh dibagi antara chingu & chagiya pertama-tama gw memutuskan buat pesen yang paket grillnya disini pokoknya yang isinya ayam & daging grill, dagingnya emang tipis tapi udah dpt sayuran juga lumayan banget deh. Jadi gw ampe mesen 2 porsi hehe

Foto Donwoori Suki

Donwoori Suki

Jl. Lombok No. 53, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1498145061

Don't worry, ada Donwoori!

Warna pastel dan ruangan yang terang benderang jadi alasan untuk bilang tempat ini cozy. belom lagi interiornya yang bikin kita jadi pengen foto - foto disini. Kami pilih macem-macem menu supaya kita cobain bareng.

Foto Golden Chopstick

Golden Chopstick

Jl. Sultan Agung No. 32, Trunojoyo, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1473767696

New Favourite of Chinese Family Restaurant

Semua makanan yang ada disini rasanya enak semua. Kali ini saya memesan 3 jenis menu, yaitu ayam goreng telur asin, I Fu Mie dan Brokoli Tahu. Untuk menu pertama, yaitu ayam goreng telur asin, ini sangat istimewa hingg menjadi favorit ibu saya.

Foto Musouya - Hotel New Sany Rosa

Musouya - Hotel New Sany Rosa

Hotel New Sany Rosa
Jl. Hegarmanah No. 2A, Setiabudhi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1465832742

Authentic japanese cusine yg ramah dikantong

Resto jepang yang designnya ok punya. Saya sih udah sering banget kesini soalnya makanannya enak-enak dan harganya pun terjangkau. Chefnya asli dari jepang makanya makanan disini tuh semua citarasanya pas.

Foto Kalpa Tree

Kalpa Tree

Jl. Kiputih No. 37, Ciumbuleuit, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1502973547

Cozy resto at Kiputih

Tempatnya asik banget, cozy, nyaman, dan ada kolam renangnya 😁, bikin betah lama-lama disini. Pesan nasi pedas ayam suir honje. Rasanya enak, suiran ayamnya manis asam gt rasanya ada pedasnya dikit, porsinya cukup tp harga disini cukup mahal tp worth it.

Foto Kelapa Lagoon

Kelapa Lagoon

Jl. Sumatera No. 7, Sumatera, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1449028394

Gurame saos padang dabest!

guramenya wangiiii banget dan tampilannya pun sangat bikin ngiler, langsung serbuuu. Guramenya asli dabest ini, dagingnya banyak, empuk, gurih, ga amis dan saos padangnya nendang sekaliiii tp saya kira bakal pedes bgt ya ternyata engga kok, pokoknya ini dabest.

Foto Sushi Tei

Sushi Tei

Jl. Sumatera No. 9, Sumatera, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1484660409

Sushi termantap

Langsung pesen ini itu tapi yg jadi favorit saya adalah salmon mentai, juara banget deh ini salmon nya sampe saya pesen 3 salmon mentai. Suasana nya juga jepang banget, terus pelayanan nya juara deh, saya beli minum ocha dan itu bisa direfill sesuka hati

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?