Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Restoran di Jakarta Untuk Rayakan Natal Bersama Keluarga

List Artikel
6 November 2019 | 0 Komentar
Tak terasa Natal sebentar lagi tiba. Beragam aktivitas sudah direncanakan oleh sebagian besar umat Kristiani untuk merayakan hari Natal ini, mulai dari mempercantik rumah dengan pohon Natal, memasang lagu Natal, hingga satu hal yang wajib dilakukan yaitu makan malam bersama keluarga. Acara makan malam bersama keluarga saat Natal ini bisa dilakukan di rumah dengan memasak aneka hidangan lezat, maupun dengan membawa segenap keluarga untuk makan di restoran tertentu. Pilihan makan di luar ini ternyata banyak peminatnya, karena kini cukup mudah lho menemukan restoran di Jakarta untuk merayakan Natal bersama keluarga. Restoran di Jakarta untuk rayakan Natal bersama keluarga ini memiliki cukup banyak variasi menu, mulai dari yang menyajikan menu khas Indonesia, chinese food, masakan Barat, maupun Italia. Hampir semua restoran tersebut memiliki ruangan yang luas, interior yang cantik dan juga fasilitas VIP room yang memungkinkan pengunjung untuk merayakan acara tertentu seperti Natal dan lain-lainnya. Nah, jika penasaran kamu bisa langsung cek saja yuk beberapa rekomendasi restoran di Jakarta untuk rayakan Natal bersama keluarga berikut ini!



Sumber : Pergikuliner.com

Eastern Opulence merupakan sebuah restoran fine dining yang berlokasi di kawasan Senopati yang menyajikan menu masakan Indonesia sebagai menu utama mereka. Eastern Opulence memiliki bangunan mewah dan luas bernuansa Eropa yang terdiri dari tiga lantai. Restoran satu ini memiliki ruangan VIP yang seringkali digunakan untuk private dining dan acara makan keluarga saat Natal ataupun event lainnya. Pilihan menu makanan yang nikmat dan tampilan yang cantik serta interior restoran yang bagus untuk foto-foto merupakan salah satu alasan restoran Eastern Opulence selalu ramai dikunjungi saat moment-moment tertentu.



Sumber : Pergikuliner.com

Remboelan merupakan restoran spesialis masakan Indonesia yang memiliki cukup banyak cabang di Jakarta, nah salah satunya yaitu di Mall Central Park, Jakarta Barat. Remboelan memiliki desain tempat yang cantik dan cukup besar, di sana tersedia tempat duduk meja dan juga yang berupa saung-saung lesehan dengan tirai-tirai sehingga terkesan lebih private. Restoran satu ini juga cocok lho untuk moment makan bersama keluarga saat Natal nanti. Salah satu menu yang bisa kamu dan keluarga nikmati yaitu Kakap Kuah Asam Pedas ya.



Sumber : Pergikuliner.com

Jia Dining merupakan restoran chinese food yang berada di dalam Hotel Shangri La, Sudirman. Restoran satu ini memiliki ambience chinese yang sangat kental dengan ornamen chinese yang minimalis dan elegan khas restoran hotel. Suasana yang nyaman serta ketersediaan ruangan VIP membuat Jia Dining banyak dikunjungi pengunjung saat acara-cara tertentu, salah satunya saat acara makan malam keluarga saat Natal ya.



Sumber : Pergikuliner.com

Collage merupakan restoran all you can eat yang berlokasi di dalam Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat. Seperti restoran buffet pada umumnya, Collage memiliki pilihan makanan yang bervariasi mulai dari masakan Barat, Italia, China hingga Jepang. Restoran Collage ini memiliki konsep yang modern dengan sentuhan yang artistik dengan ruangan yang cukup besar. Bagi kamu yang ingin makan bersama keluarga saat Natal, Collage bisa jadi pilihan yang tepat untukmu ya.



Sumber : Pergikuliner.com

Angke Restaurant merupakan restoran chinese food yang berada di kawasan Kelapa Gading yang cukup populer. Restoran satu ini seringkali digunakan untuk acara makan keluarga dalam event apapun seperti Natal, Imlek, maupun acara lainnya. Restoran Angke ini juga memiliki beberapa ruangan VIP yang bisa kamu manfaatkan untuk acara spesial. Menu masakan yang tersaji di sini juga banyak banget, salah satu yang bisa kamu coba yaitu 



Sumber : Pergikuliner.com

Alto Restaurant & Bar merupakan restoran fine dining yang berada di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan. Restoran yang menyajikan menu masakan Italia satu ini memiliki suasana yang homey, nyaman, serta interior yang cantik dan elegan. Alto Restaurant & Bar juga memiliki suasana yang cantik dan cocok sekali untuk merayakan acara-acara spesial seperti Natal bersama keluarga maupun teman-teman.



Sumber : Pergikuliner.com

Akira Back Indonesia merupakan restoran fine dining yang menyajikan menu masakan Jepang yang berlokasi di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Selain area restoran, Akira Back juga memiliki area bar dengan wine cellar dalam ruangan kaca serta beberapa VIP room yang bisa dipergunakan untuk acara makan bersama keluarga dan teman saat Natal maupun event-event lainnya. Ada beragam hidangan Jepang yang bisa dinikmati di sini, salah satunya menu signature mereka yaitu Tuna Pizza.



Sumber : Pergikuliner.com

Plataran Menteng merupakan restoran yang menyajikan menu masakan khas Indonesia yang berlokasi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Restoran satu ini memiliki tempat yang mewah, cantik, vintage dan juga elegant. Plataran Menteng terdiri dari 4 lantai dan juga beberapa VIP room yang bisa dipergunakan untuk acara-acara tertentu seperti makan keluarga saat Natal dengan minimum payment tertentu.

Nah, itu dia beberapa list restoran di Jakarta untuk rayakan Natal bersama keluarga yang bisa kamu kunjungi. Cita rasa makanan yang nikmat serta ambience yang nyaman tentunya akan membuat Natal-mu jadi lebih berkesan kan?

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?