Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Restoran Seafood di Tangerang Paling Populer dan Selalu Ramai

List Artikel
5 Agustus 2019 | 0 Komentar

Kota Tangerang memang tak seluas ibukota Jakarta. Ramainya pun masih kalah ramai dengan Jakarta. Akan tetapi jika berbicara soal kuliner, Tangerang tak kalah eksis lho. Terutama jika berhubungan dengan kuliner seafood, tentunya tidak usah diragukan lagi deh. Mencari restoran seafood enak di Tangerang adalah hal yang cukup mudah, mulai dari tempat makan seafood yang berupa tenda kaki lima hingga restoran berkelas. Cita rasanya yang nikmat dan jenisnya yang beragam membuat penggemar seafood tak pernah bosan menyantapnya. Kamu bisa menemukan aneka jenis seafood seperti udang, cumi, kepiting dan lainnya yang dimasak dengan berbagai pilihan saus. Untuk berburu menu seafood di Tangerang ini ada beberapa daerah yang bisa kamu kunjungi ya, seperti Serpong,Karawaci dan Bintaro.

Jadi, tunggu apa lagi, buat kamu para pecinta seafood yang sedang berada di Tangerang, kamu wajib banget nih intip 8 seafood di Tangerang paling nikmat dan selalu ramai dikunjungi setiap harinya!

Foto Aroma Dermaga Seafood

Aroma Dermaga Seafood

Ruko 1A, Blok AF1 No. 33
Jl. Kelapa Puan Raya, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1556159471

seafood terenaakk

Waktu kesini itu pesen cumi goreng tepung, cumi telur asin , kangkung belacan, ikan bandeng, udang lada hitam, dan kerang saus padang. Pas makanannya dateng rasanya bener-bener maknyosss, enak banget sih menurut aku. Pantes aja selalu rame nih tempat dan harganya juga ga terlalu mahal.

Foto Lembur Kuring

Lembur Kuring

Jl. Husein Sastranegara No. 88, Benda, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1527405170

Best Seafood near Airport

Macam2 seafood ada disini, beberapa yang kita recommend Gurame Goreng, Tahu Kipas, Udang Goreng Lembur Kuring, Cumi Goreng Tepung (MUST TRY) dan Kepiting Telor Asin.
Super recommended, good service dan fast!

Foto Kantin Seafood Nyengir

Kantin Seafood Nyengir

Ruko Gadget, Blok A No. 6
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1556159471

seafood timee

Pesen kerang ijo saus padang dan baby octopus saus singapore level 4. Waktu kerangnya dateng surprise banget ternyata kerangnya banyak banget. Baby octopusnya bukan kayak baby hahaha soalnya gede banget. Makan seafood enak dan murah mungkin ini tempatnya.

Foto Seafood Trubus

Seafood Trubus

Jl. Danau Kelapa Dua Raya Blok N9 No. 3, Karawaci, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1478065053

Lumayan enak

Lele gorengnya enak, ga terlalu berminyak & ga bau. Kerang daranya sih sausnya pedes banget dan enak. Trus ukuran daranya agak kecil2 & daging kerangnya itu terlalu kering karena kayaknya digoreng dulu gitu deh. Cumi bakarnya bumbunya lumayan, ga amis, dan porsinya minimalis.

Foto Djajan Seafood

Djajan Seafood

Pasar Lama
Jl. Kisamaun No. 168, Kota Tangerang, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1526396592

Seafood maknyusss

Ada kepiting , udang , cumi , kerang hijau , kerang dara , lobster , aneka ikan (bandeng , dori , gurame) , dll . Konsep makannya juga unik banget , makanan kalian nanti akan disajikan di atas meja ataupun kapal . Kalian juga bisa milih cara masaknya ada lada hitam , saos padang.

Foto Bandar Djakarta

Bandar Djakarta

Flavor Bliss
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1452953088

hidangan lautnya selalu memuaskan...

Saya nyobain Kepiting Bakar Ala Bandar, Cumi Goreng Tepung, Udang Saus Asam Manis, Udang Bakar Madu Pedas. Semua menu yang saya makan semuanya mantep-mantep. Rasanya sedep, enak dan bener-bener menggoyang lidah. Puas banget deh sama rasanya. Juaraaaaaaaa...

Foto Talaga Sampireun

Talaga Sampireun

Jl. Boulevard Bintaro Jaya B7/N1 (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1473155111

Nice Getaway

Bandeng bakar sambal matah (99k): walaupun ukurannya gak sebesar ekspektasi, tapi rasanya enaak ehehehe. Ukurannya cukup untuk sharing 2-3 orang (kalo pesen lauk lain juga ya), sambal matahnya segar dan ga terlalu pedes.

Foto RM Pondok Lauk

RM Pondok Lauk

Jl. Baharuddin No. 34, Kota Tangerang, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444876355

Mantap Bosku!

Gue pesen beberapa makanan kayak sup asparagus, cumi bakar, kerang ijo saus padang, kerang ijo saus tiram, ikan gurame goreng, kangkung hot plate. Semuanya enak-enak! Gue paling suka sama cumi dan kangkungnya. Sedep abis rasanya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?