Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Rumah Makan Padang Enak di Jakarta Pusat yang Tiada Duanya

List Artikel
30 Juli 2022 | 0 Komentar

Kamu salah satu pecinta nasi Padang? Kalau begitu, kamu mesti coba rumah makan Padang enak di Jakarta Pusat yang berikut ini. Tak hanya menyuguhkan nasi Padang beserta lauknya yang enak-enak seperti ayam pop, cincang, rendang, tunjang dan sebagainya saja loh. Restoran Padang di Jakarta Pusat juga menyediakan menu lengkap yang jarang ada di rumah makan Padang lainnya, seperti gulai otak, sate Padang, mie tahu bumbu kacang, soto Padang, bubur kampiun dan teh talua. Pastinya pada penasaran dong seperti apa rasanya masakan khas Padang? Yang ternyata tidak melulu tentang rendang, namun ada juga berbagai macam lauk lainnya yang menggoda selera. Konon, menyantap nasi Padang itu katanya kurang lengkap tanpa sambal cabai ijo khasnya yang makin membuat lidah bergoyang. Meski kelihatan pedas, namun sebenarnya sambal cabai ijo khas Padang tidak memiliki rasa yang begitu pedas membara. Justru membuat rasa makanan semakin kaya rasa dan nikmat. Tak ketinggalan kalau menyantap masakan Padang itu harus dengan kerupuk kulit sebagai pelengkapnya. Teksturnya yang garing dan gurih cocok dimakan dengan nasi maupun direndam ke kuah lauk Padang. Seketika teksturnya yang renyah berubah menjadi lembut dan kenyal jika direndam kuah. Berikut adalah 8 rumah makan Padang enak di Jakarta Pusat yang tiada duanya!

Foto Padang Merdeka

Padang Merdeka

MaxOne Hotel
Jl. Hayam Wuruk No. 5, Hayam Wuruk, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1527077110

Resto padang modern yang hits!

Untuk dendeng baladonya saya suka. Masih garing, enak dan tidak terlalu pedas. Ayam pop nya enak. Rasa kuahnya gurih asin santan, mantap banget dituang ke nasi. JENGKOLNYA ENAK, saya pecinta jengkol dan ini ga pahit sama sekali dan cabenya juga saya suka ga terlalu pedes.

Foto RM Bopet Mini

RM Bopet Mini

Jl. Bendungan Hilir Kav. 1A, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543994547

Lengkap!

Makanannya beneran lengkap ada nasi padang, bubur kampiun hingga nasi goreng padang. Untuk rasanya mantap aku suka terus bubur kampiunnya wajib banget kalian coba dan disini juga ada serabi kinca. Rasanya juara sebanding dengan antrinya hehe.

Foto Rumah Makan Surya

Rumah Makan Surya

Jl. Bendungan Hilir No. 5, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1571198860

Salah satu RM Padang terenak di seputar Sudirman

Pilihan makanan yang lengkap dan jam buka yang cukup pagi selalu membantu saya kalau tiba-tiba perlu pesan makanan untuk meeting. Bahkan tidak jarang teman-teman kantor juga membeli lauk pauk porsian untuk dibawa pulang.

Foto Garuda

Garuda

Jl. H. Agus Salim No. 59, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1410258317

Padang 24 Jam

Lebih enaknya lagi bukanya 24 jam. Rendangnya enak. Ayam Gorengnya endes, dagingnya empuk, tulangnya garing, kremesen serundeng bumbu ayamnya enak banget! Digadoin pakai nasi aja udah enak.

Foto RM Citra Bundo

RM Citra Bundo

Jl. Cikini Raya No. 7, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1513610689

Gulai cincang mantap!

Nge-Gulai Cincang hari ini. Makanan Padang memang ga bisa ditolak. Buat yang sering ke daerah Cikini cobain deh makan di Rumah Makan Padang Citra Bundo. Lokasinya pas di sebelah Kantor Pos Cikini. Soal rasa dijamin mantap deh, terbukti kalo jam makan siang ramainya bukan main.

Foto Sabana Bundo Sati

Sabana Bundo Sati

Jl. Ir. H. Juanda No. 1, Gambir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1611139417

Laper dong...

Nasi Rames IDR 13.000. Sudah berisi gulai nangka, bumbu rendang, daun singkong, timun, dan cabe hijau. Wah gurih deh. Ayam Goreng IDR 25.000. Karena minta yang baru digoreng, tentunya masih panas dan garing.
Telur IDR 16.000. Telur dadar yang tebel dan berisi daun bawang mantap.

Foto Sari Ratu Kitchen

Sari Ratu Kitchen

Gedung Sarinah, Lantai Ground
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Sop Buntut sama Rendangnya enak

Sop Buntut kuah sop buntutnya enak banget deh, buntutnya empuk dan porsinya banyak bisa untuk sharing. Rendang ukuran rendangnya besar, bumbunya rendangnya enak dagingnya juga empuk. Recommended!

Foto Restoran Sederhana SA

Restoran Sederhana SA

Apartemen Sudirman Park, Ruko A3 - A5
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1410258317

Quick Lunch Nasi Padang Kotak

Rendangnya enak juga kali ini, yah ga empuk banget, ga keras juga. Bumbu rendangnya sih sedikit dikasihnya. Perkedel lumayan besar ukurannya. Yah paslah enaknya dari segi rasa dan porsi.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?