Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Rumah Makan Padang Paling Juara di Jakarta

List Artikel
22 Juli 2015 | 0 Komentar
Masakan khas Sumatera Barat adalah jenis kuliner yang sangat digemari oleh sebagian besar masyarakat di seluruh penjuru tanah air. Bagaimana tidak? Kamu bisa menemukan rumah makan Padang hampir di seluruh kota di Indonesia. Ada yang dijual di kaki lima, ada juga yang dijual di dalam mall. Aroma dan cita rasanya yang khas membuat masakan Padang menjadi primadona bagi masyarakat Indonesia. Bukan hanya masyarakat Indonesia yang menyukai masakan Padang, masyarakat dari negeri tetangga seperti Malaysia dan Singapura pun menggemari masakan yang didominasi dengan rasa pedas dan santan ini. Salah satu kuliner Padang, yakni rendang bahkan menjadi makanan terlezat di dunia.

Saat datang ke rumah Padang, jangan heran kalau semua masakan yang mereka miliki disajikan di atas meja oleh para pelayan. Dalam satu meja, kamu bisa disuguhkan dengan puluhan menu pilihan seperti ikan balado, sate padang, gulai itiak, karupuak sanjai, kalio daging, gulai pakis, dendeng balado, dendeng batokok, soto padang, gulai toco, gulai otak, sambal cabai hijau, dan masih banyak lagi. Di Jakarta, ada beberapa restoran Padang yang cita rasanya patut diacungi jempol. Apa aja? Berikut ini restoran Padang yang menjadi rekomendasi untuk kamu!

Foto RM Pagi Sore

RM Pagi Sore

Jl. Cipete II No. 1, Fatmawati, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1413371151

Berawal dari coba-coba dan ternyata enak!

Gua langsung tertarik mengambil ayam popnya yang masih panas, dan rasanya hmm benar-benar lezat. Berasa banget asinnya dan ayamnya empuk!

Foto Rumah Makan Padang Raya II

Rumah Makan Padang Raya II

Jl. Boulevard Raya Blok WB2 No. 3 - 4, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1427992644

maknyusss

Ayam gulainya mantapp. udang sambel dan ayam rendangnya nya jg enakkk. pkoknya keseluruhan smuanya enak. terus mereka jg punya es cendol bandung yang enak bangettt!

Foto Marco Padang Grill

Marco Padang Grill

Lotte Shopping Avenue, Lantai 3
Jl. Prof Dr Satrio, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1412241071

beda dari resto padang biasa

Waktu itu mau makan malam disini sampe waiting list. tapi gak nyesel deh enak banget. menu yang gue pesen nasi sayo, ini kayak nasi rames isinya udah ada bumbu rendang, ada sedikit sayur khas padang juga, sambel hijau dan merah, rasanya enak banget!

Foto Sederhana Baru

Sederhana Baru

Jl. KS. Tubun Raya No. 55/57, Slipi, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413038797

Rumah makanan padang favorit

Lokasinya cukup luas, rasa makanannya ga usah di tanya lagi. Masakkan padang memang nikmat2 terutama bumbunya sangat meresap. Variasinya pun bermacam2 dan harganya pun sangat terjangkau.

Foto Garuda

Garuda

Jl. Pluit Putra Raya No. 16, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1413215886

Resto Padang yang top banget deh.

Semuanya enak, ayam gorengnya gurih, kuah ayam gulainya enak, satenya juga enak. Rumah Makan Garuda salah satu Resto Padang yang recommended deh. TOP.

Foto Sari Ratu

Sari Ratu

Grand Indonesia Mall, Lantai 3, Food Louver, Sky Bridge
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1414346572

Pedesnya pas!

Pilihan lauknya banyak dan masih hangat gitu deh. Bumbu kuah padangnya agak kental jadi begitu disiram ke nasi langsung nyerap, dagingnya juga sudah berasa bumbu padangnya sehingga puas banget makannya.

Foto Suntiang

Suntiang

Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, Sky Bridge
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1412277049

PADANG + JEPANG = PERFECT !

Makanan pertama yang menarik perhatian kami adalah gulai ramen, dan pada saat memakannya rasanya adalah ENAK BANGET. setelah itu kami mencoba rendang roll, rasanya juga enak.

Foto Sari Bagindo

Sari Bagindo

Kuningan City, Lantai Lower Ground
Jl. Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Solusi Makan Padang Enak di Mall

Nasi 4 Rasa, pilihan Ayam, sambal ijo dan merah, sayur dan kerupuk. Plus saya tambah 1 telor dadar juga. Makanannya sangat enak sekali, ditambah interior dan suasana restoran juga sangat bagus utk ukuran restoran Padang. recommended banget untuk makan makanan Padang di mall.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?