Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Rumah Makan Padang Paling Juara di Jakarta

List Artikel
12 Agustus 2022 | 0 Komentar
Masakan khas Sumatera Barat adalah jenis kuliner yang sangat digemari oleh sebagian besar masyarakat di seluruh penjuru tanah air. Bagaimana tidak? Kamu bisa menemukan rumah makan Padang hampir di seluruh kota di Indonesia. Ada yang dijual di kaki lima, ada juga yang dijual di dalam mall. Aroma dan cita rasanya yang khas membuat masakan Padang menjadi primadona bagi masyarakat Indonesia. Bukan hanya masyarakat Indonesia yang menyukai masakan Padang, masyarakat dari negeri tetangga seperti Malaysia dan Singapura pun menggemari masakan yang didominasi dengan rasa pedas dan santan ini. Salah satu kuliner Padang, yakni rendang bahkan menjadi makanan terlezat di dunia.

Saat datang ke rumah Padang, jangan heran kalau semua masakan yang mereka miliki disajikan di atas meja oleh para pelayan. Dalam satu meja, kamu bisa disuguhkan dengan puluhan menu pilihan seperti ikan balado, sate padang, gulai itiak, karupuak sanjai, kalio daging, gulai pakis, dendeng balado, dendeng batokok, soto padang, gulai toco, gulai otak, sambal cabai hijau, dan masih banyak lagi. Di Jakarta, ada beberapa restoran Padang yang cita rasanya patut diacungi jempol. Apa aja? Berikut ini restoran Padang yang menjadi rekomendasi untuk kamu!
Foto RM Pagi Sore

RM Pagi Sore

Jl. Cipete II No. 1, Fatmawati, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1413371151

Berawal dari coba-coba dan ternyata enak!

Gua langsung tertarik mengambil ayam popnya yang masih panas, dan rasanya hmm benar-benar lezat. Berasa banget asinnya dan ayamnya empuk!

Foto Nantakana

Nantakana

Jl. Kyai Maja No. 77C, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1584449550

dirasa padang, dipandang jepang

untuk rasa, tidak keluar dari pakem masakan padang, cuma cara penghidangannya saja yg berkonsep jepang, seperti rendang slice, ayam tanpa tulang, udang tempura, dll. untuk saucenya pakai bumbu padang seperti sauce original (ayam bakar), sauce gulai dan sauce rendang, lamak bana yo 👌👌👌

Foto Loka Padang

Loka Padang

Jl. Asem Dua No. 14A, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1489114901

Padang rasa vegetarian

Teksturnya renyah dengan menggunakan jamur, papeda dan nasi yang diblender. Sambal baladonya memang tidak se-bold bumbu balado di restoran padang, namun teksturnya persis seperti dendeng yang pernah kalian makan di restoran padang.

Foto Sepiring Padang

Sepiring Padang

Jl. Boulevard Raya Blok QF1 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1536290158

Cobain Menu Padang Komplit dalam 1 piring

Ada ayam , sayur singkong, gulai nangka, daun ubi tumbuk, terong sambal balado ijo, perkedel, dendeng balado, ati ampla dan kikil.. Mantap kan? Di luar itu ada rendang jengkolnya yg uenak luar binasa buatku 😋😋😋... Jengkolnya empukkk.. bumbu rendangnya tasty bangett..

Foto RM Bopet Mini

RM Bopet Mini

Jl. Bendungan Hilir No. 12, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416838586

hidden nasi padang enak

nasi padangnya jgn ditanya deh. enak bener. bikin nagih. cuminya ga amis ga kaya di restoran2 lainnya. tunjangnya jg enak. kenyal dan empuk. dan sambelnya sih sebenernya kurang pedes. tp okelah buat yg ga gt suka pedes.

Foto Nasi Kukus Padang

Nasi Kukus Padang

Jl. Boulevard Raya Blok RA11 No. 18 - 19, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1510588316

Rendangnya manis

Untuk rendangnya ini memiliki cita rasa yang manis dan tidak pedas karena menggunakan kayu manis yang banyak Untuk cincangnya ini selain daging juga terdapat sedikit lemak, untuk rasanya juga sedikit pedas dari rempah

Foto Padang Merdeka

Padang Merdeka

MaxOne Hotel
Jl. Hayam Wuruk No. 5, Hayam Wuruk, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443689810

Makan padang nuansa modern.

Keseluruhan hidangan sangat gurih walaupun ada beberapa dengan rasa asin yang dominan. Sambal ijo sedikit kurang pedas. Tetapi tidak dipungkiri, pengalaman makan di sini sudah pasti kenyang dan happy.

Foto RM Sinar Minang

RM Sinar Minang

Jl. Daan Mogot No. 19F, Daan Mogot, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1518282779

Enakk!!!

Sambel ati ampela udang enak di RM. Sinar Minang Grogol. Pedesnya pas, rasanya enak, isinya banyak.. Pokok e maknyessssss!! 😋👍

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?