Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Sate di Surabaya dengan Cita Rasa yang Mantul

List Artikel
28 November 2018 | 0 Komentar
Sate merupakan kuliner khas Indonesia yang sangat populer tak hanya di dalam negeri, tetapi juga di luar negeri. Kuliner ini memiliki bentuk yang unik karena disajikan dengan cara ditusuk dengan tusukan bambu lalu dibakar di atas bara arang. Indonesia memiliki banyak sekali jenis sate yang bisa kamu santap, mulai dari sate ayam, sate kambing, sate babi, sate kerang, sate udang, sate kikil, sate usus, sate ati ampela, hingga sate taichan yang pernah menjadi tren sate kekinian. Melihat banyaknya penggemar sate yang tersebar hingga ke pelosok ini maka tak heran juga jika kamu dapat dengan mudah menemukannya di Surabaya. Sate di Surabaya ini sangat banyak jumlahnya, kamu bisa menjumpai menu sate di restoran kelas atas hingga di pedagang kaki lima yang menggunakan gerobak. Bagi kamu yang berencana ingin mengunjungi Kota Pahlawan ini, tak perlu bingung ya karena PergiKuliner sudah siapkan beberapa rekomendasi sate di Surabaya yang rasanya mantap betul lho. Kamu bisa datang dan mencobanya langsung sendiri karena cita rasanya sungguh bisa bikin ketagihan.
Foto Sate Taichan Nyot2

Sate Taichan Nyot2

Ruko Taman Gapura, Blok J No. 15, Gwalk Citraland
Jl. Niaga Gapura, Sambikerep, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501570945

Gak cukup satu porsi 😂

Satu tusuk 2k klo gak salah, waktu itu pesen daging sama kulit. Satenya enakkkkk gak amis blasss. Dagingnya ya gede2. Lemak kulitnya mengkilat menggoda banget dimakan. Sambelnya ya enakkk asin2 pedes gurihh gtuu
Nagihhh pollllll

Foto Sate Babi Rempah

Sate Babi Rempah

Bengkel Citra Motor
Jl. Raya Darmo Permai I No. 5A, Dukuh Pakis, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1514456125

Sate Babi Wangi dan Empuk 😉

Tempatnya oke buat nongkrong. Sate babi rempahnya wangi banget , empuk dan juicy. Trus sambelnya juga mantep. Untuk harga bisa dibilang cukup murah dan worth it

Foto Warung Larris

Warung Larris

Ruko Sentra Darmo Villa, Blok A1
Jl. Raya Darmo Permai Selatan, Dukuh Pakis, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1487754527

Babi babii

Udha lama banget menghindari makan babi dan akhirnya saya makn babi di sini..
Worthed sih, tp sehabis makan merasa berdosa krn lemak babinya..
Wkkwkwk.. Tp beneran di sini babinya semuanya uenakk puolll.. Bikin nagih terus n terus

Foto Jong Java

Jong Java

Pakuwon Mall, Lantai 2, Food Society
Jl. Puncak Indah Lontar No. 2, Wiyung, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1474476244

Masakan indonesia di mall

Sate ayam. Dia bumbu marinate satenya meresap, bumbu kacangnya enak ga terlalu banyak kecap. Yang ini suka pol karena manisnya kecap sama gurihnya kacang terasa pas dan seimbang. Dagingnya ga terlalu kecil ga terlalu besar. Matangnya pas, dagingnya ga alot.

Foto Sate Taichan 35 Bang Ion

Sate Taichan 35 Bang Ion

Jl. Raya Dharmahusada Indah Blok B 15 - 16 No. 27 - 29, Mulyorejo, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Taichan enaakk

Harganya murah kalo dibanding sate taichan kebanyakan, ukuran satenya juga pas ngga kegedean atau kekecilan, dan abangnya mesti nanyain mau dibakar kering atau engga, jadi bisa sesuai selera. Rasanya juga enaakk ngga kalah sama yang di barat hehe.
Bakal sering makan di sini deh kayaknya.

Foto Depot Se'i Babi Aroma

Depot Se'i Babi Aroma

Jl. Raya Darmo Permai I No. 68, Dukuh Pakis, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1474476244

Sate babi enak

Tau depot aroma ini dari temen yang bilang kalau sate babinya enak, dan setelah dicobain sendiri emang beneran enak. Daging babinya ga alot, rasa bumbunya yang manis gurih merasuk sampe ke dalem dalem dagingnya juga. Terus dia satenya garing tapi masih juicy.

Foto Botanika

Botanika

Jl. Raya Kertajaya Indah Blok F No. 303, Kertajaya, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1506953579

Indonesian food in modern way

Sate Udang Rica: udangnya gede dan fresh, terus dibakar dengan bumbu yang juga meresap banget. Sate Klopo Daging Wagyu: beef nya empuk (ga perlu diraguin lagi), bumbu kelapa nya juga meresap, rasa rempahnya juga kaya banget. Sate Ayam Blora: ayamnya juicy dan empuk.

Foto Sate House Bogowonto

Sate House Bogowonto

Jl. Musi No. 37, Wonokromo, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1454295183

Enak semua!

Karena specialnya sate jadi saya pesen sate kambing komoh, ini sate kambing buntel gitu dagingnya dicincang trus dikasih bumbu2 dan dibentuk buntalan. Enak banget ngga berasa kambing sama sekali, rasa manis sama gurihnya pas dan karena cincang jadinya empuk dan ngga susah dimakan.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?