Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Seafood Enak di Cengkareng yang Tiada Duanya

List Artikel
15 April 2023 | 0 Komentar

Para pecinta seafood harus banget nih, cobain seafood enak di Cengkareng! Olahan seafood menjadi salah satu makanan yang disukai banyak orang. Meski tidak semua orang bisa mengonsumsi seafood, tapi pada dasarnya seafood itu memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Seafood mengandung omega-3 dan protein yang tinggi, sehingga sangat dibutuhkan oleh tubuh. Beberapa manfaat seafood yang bisa didapatkan ialah menurunkan risiko penyakit jantung dan stroke, mendukung kesehatan otak, menjaga kekebalan tubuh, dan masih banyak lagi. Maka dari itu, kamu disarankan untuk mengonsumsi seafood setidaknya sekali dalam seminggu.


Ada banyak jenis seafood yang bisa dikonsumsi seperti ikan, kerang, cumi, udang, dan kepiting. Berhubung mengolah seafood menjadi hidangan yang lezat itu gampang-gampang susah. Alangkah baiknya jika kamu membeli atau mengonsumsi olahan seafood yang sudah siap makan dari restoran. Ada banyak tempat makan seafood yang bisa kamu kunjungi. Salah satunya adalah tempat makan seafood di Cengkareng. Berbagai olahan seafood enak di Cengkareng bakal memanjakan lidah dan perutmu tanpa perlu repot-repot memasaknya. Berikut inilah 8 tempat makan di mana kamu bisa menikmati beragam olahan seafood enak di Cengkareng!

Foto Waroenk Kito

Waroenk Kito

Ruko Taman Semanan Indah, Blok C No. 42
Jl. Taman Semanan Indah (Dharma Kencana), Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1510588316

Porsi sepadan dengan harga

Mulai dari sapi lada hitam, kerang saus padang, cumi sambal matah, bistik ayam dengan porsi yang sangat banyak juga. Mulai dari rasa dan juga porsi sepadan dengan harga tidak terlalu mahal dan sesuai dengan kantong pelajar menjadikan tempat ini begitu digemari.

Foto Bakmi Buncit

Bakmi Buncit

Ruko Food City, No. 62, Green Lake City
Jl. West Europe Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501638942

Homey chinese food

Sapo tahu seafood, isinya meriah dan porsinya gede, boleh lah kalau lagi pengen makan chinese food yang rasanya rumahan dan harganya murah meriah.

Foto Cak Ghofur Seafood

Cak Ghofur Seafood

Ruko Cordoba, Blok E No. 12, Green Lake City
Jl. Green Lake City Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501151922

Fresh crab

I ordered only salted egg mud crab cause only my daughter eat it. Tried at home, the crab definitely very fresh and sauce tasted nice however they need to put more sauce cause kinda dry maybe next time I should order the butter or oyster sauce.

Foto Rumah Makan Kampung Kecil

Rumah Makan Kampung Kecil

Jl. Duri Kosambi No. 9, Cengkareng, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1557324858

Rumah makan baru di kosambi jakbar

Makanan yang saya pesan kerang hijau cobek mertua, cumi goreng kremes, sate ayam dan tahu goreng nya. Rasanya oke dan porsinya cukup. Tempatnya juga cozy untuk keluarga terlebih kalau ada anak kecil. Ada model saung dan meja.

Foto My Thai

My Thai

Ruko Newcastle, Blok B No. 1, Green Lake City
Jl. Green Lake City Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1493738649

New Thai Resto @ Greenlake City

Kali ini nyobain Gurame ala My Thai, enak juga typikal gurame asam manis tp ada khas Thailand, mungkin di saosnya yang cukup asam gurih ya. Porsi ikannya lumayan besar sih, kita ber-4 makan sih cukup banget. Ada menu lain juga yg dipesan seperti Tom Yum Soup, Phad Thai Kuetiaw sama Cap Chai.

Foto Simply Thai

Simply Thai

Ruko Food City, No. 65, Green Lake City
Jl. West Europe Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1581783321

SIMPLY DELICIOUS

Lokasinya emang agak nyempil ya. Tapi makanannya enak. Aku cobain tomyumnya, enak!!! Rasanya cukup autentik gitu. Isiannya juga oke, aku pesen yang seafood.

Foto Baby Crab Idola

Baby Crab Idola

Jl. Menceng Raya (Bengkel Wilky G Motor), Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503379941

Lucuuu

Okkk ini adalah baby crab yang digoreng garing dan bisa di tambah topping (dia ada topping yang bubuk dan ada sambalnya juga). Dia goreng kering banget jadi crunchy kaya makan kerupuk, karena crunchy gini anak kecil juga bisa makan loh (jadi makan seafood dengan cara asik nihh)

Foto Pempek Palembang Awan

Pempek Palembang Awan

Ruko Food City, No. 121, Green Lake City
Jl. West Europe Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1534155079

Again and again and again

Gw order pempek lenjer besar, kulit, keriting sama tekwan. Soal rasa sih gak perlu diraguin lagi sih ya. Uenaakkk! Pempeknya tuh gak yang kebanyakan terigu, ini berasa ikannya, legit, wangi, luarnya crispy dalemnya lembuttt.

Overall.. me likey ❤️

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?