Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Seafood Enak di Surabaya yang Bikin Ketagihan

List Artikel
22 Januari 2020 | 0 Komentar

Siapa di antara kamu yang suka banget dengan seafood? Seafood merupakan hidangan laut yang di dalamnya terdiri dari cumi, ikan, udang, kerang, hingga kepiting. Seafood memiliki cita rasa yang lezat dan mampu membuat siapa saja ketagihan. Selain karena alasan cita rasanya yang lezat, seafood juga bisa diolah menjadi beragam olahan yang berbeda-beda sehingga cita rasanya jadi bervariasi, mulai dari dimasak dengan saus padang, saus telur asin, saus asam manis dan lain sebagainya. Surabaya adalah salah satu destinasi yang tepat bagi para pecinta seafoodAda beragam olahan seafood enak di Surabaya yang bisa ditemukan di restoran maupun kedai kaki lima yang ada di pinggir jalan. Harga yang tersaji untuk seporsi seafood enak di Surabaya ini juga cukup beragam, ada yang murah hingga yang cukup mahal, semuanya bisa kamu sesuaikan dengan kondisi dompet kamu masing-masing ya.

Nah, buat kamu yang ingin menyantap aneka olahan seafood enak di Surabaya, kamu bisa datang ke salah satu tempat makan yang ada di bawah ini aja ya!

Foto Layar Seafood

Layar Seafood

Jl. Manyar Kertoarjo No. 62 - 64, Manyar, Surabaya

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1443635018

Seafood terenak di surabaya

Semua seafoodnya live jadi disajikan fresh. Aku coba kepiting jumbo sauce singapore chili, kepitingnya gede, saucenya enak pake banget!!! Highly recommend! Kerapu Steam ala Thai: Duhh enak banget ikannya enak ditambah kuahnya yang enak banget. Top! Overall semua makanan disini top banget.

Foto Seafood Kalimantan

Seafood Kalimantan

Jl. Telaga Utama No. 25, Lakarsantri, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1500390154

Seafood ini dulunya Kupel

Ikannya bener bener seger. Disini aku pesen kerang tahu sama gurame. Guramenya enak dagingnya. Kematangannya juga pas. Kalau kerang tahunya juga seger fresh bgt bumbunya enak dan banyak.

Foto Ikan Bakar Keputih (IBK)

Ikan Bakar Keputih (IBK)

Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 7, Keputih, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487756190

Makan siang dengan seafood

Kita pesan Kepiting Saos Balado, Cumi Saos Telur Asin, Tumis Kangkung dan Es Jeruk. Kepiting Saos Balado, ternyata saos baladonya uenak banget. Cumi Saos Telur Asin, potongan cuminya besar2.

Foto Daun Lada

Daun Lada

Tunjungan Plaza 6, Lantai 5
Jl. Basuki Rahmat No. 8 - 12, Tegalsari, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1479438289

makan seafood di mall ;)

Kalo kesini sii yg wajib emang nila pesmol nya sii. nila nya enak garing dan renyah meskipun dlmnya masih moist dan ga bau tanah jadi ok prep nya! Saus pesmol nya jg seger dan ga terlalu asem or pedes

Foto Ikan Bakar Seafood Genteng Besar

Ikan Bakar Seafood Genteng Besar

Jl. Genteng Besar No. 81A, Genteng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1524487688

Seafood Enak & Murah !!

Ini aku pesan : Ikan Gurami Bakar tingkat kematangan nya pas ๐Ÿ˜‹ rasanya juga enak ,
Terus pesan kerang goreng mentega , bumbunya itu enak ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ .
Oia , sambalnya disni lumayan pedas ...bagi yg kurang suka pedas , sy sarankan dikit saja .

Foto Sari Laut Kapasan

Sari Laut Kapasan

Jl. Rungkut Madya No. 69, Rungkut, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1518689831

Best seafood in town..

Kepiting Asam Manis - 75K (1 ekor)
Udang Mentega - 25K
Entah kenapa bumbu asam manis disini juara banget, apalagi request yang pedas, mantep banget. Bumbu nya juga ga pelit ngasih nya. Nyobain udang masak mentega, ternyata enak juga. Ukuran udang nya lumayan besar2.

Foto Pondok Khas Jenggala

Pondok Khas Jenggala

Jl. Indragiri No. 9, Wonokromo, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1487754527

Uenakkkk

Semua masakan seafoodnya bumbunya uenakk dan bumbunya nendang semua..
Bikin kalap n bikin nambah nasi terusss...
Apalagi kepitingnya yang paling juara.
Semua jenis bumbu apapun uenakk semua dan kepitingnya juga fresh...

Foto Seafood Factory

Seafood Factory

Jl. Manyar Jaya V Blok A No. 28, Sukolilo, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1522577681

Pengen seafood

Disini makannya gak pakek piring, di atas meja di taruh plastik trs ikannya di taruh di atasnya. Untuk rasa makanannya enak, bumbunya kental dan porsinya jg banyak meskipun ambil paketan, kalo yg suka makan mungkin bisa nambah nasi ya disini,

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?