Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Tempat Gaul di Bogor untuk Pilihan Tempat Hangout di Akhir Pekan

List Artikel
13 Desember 2016 | 0 Komentar

Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk menyegarkan pikiran dari aktivitas yang melelahkan. Biasanya anak muda suka menghabiskan akhir pekan mereka untuk hang out di tempat-tempat kekinian bersama teman-teman. Nah bagi kamu yang tinggal di Bogor, sudah tahu ingin pergi kemana? Jika belum ada rencana liburan atau masih bingung menentukan tempat yang tepat, PergiKuliner punya rekomendasi tempat-tempat gaul di Bogor yang sedang hits atau kekinian. Tempat gaul ini berupa cafe yang memang dibuat dengan suasana senyaman mungkin. Dengan harga yang terjangkau untuk kantong para pelajar atau mahasiswa serta ditambah dengan desain interior dan eksterior ruangan yang eye catching, dijamin akan membuatmu betah berada seharian di sini. Apalagi fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap seperti wifi, area untuk merokok, dan lain-lain. Nah, tunggu apa lagi? Sebelum akhir pekanmu habis, langsung saja, yuk, segera meluncur!


Foto Popolo Coffee

Popolo Coffee

Jl. Loader No. 9, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444017227

Coffee Shop Cozy, Homey & Friendly.

Salah satu tempat ngopi paling cozy yang pernah gw datengin di Bogor. Kalo kebanyakan coffee shop nuansanya gelap, nah klo Popolo ini kebalikannya. Tempatnya agak kecil tetapi nuansanya terang, nyaman & wifi nya lumayan kenceng.

Foto Yelo Eatery

Yelo Eatery

Jl. Pajajaran Indah V No. 9, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473910227

Si Kuning yang Eye Catching

Yelooooo.... Yap nuansa cafe baru ini memang kuning-kuning gitu. Tempatnya gampang untuk ditemukan, tapi sayang parkirannya kurang memadai. Pas masuk kesini langsung disapa oleh staff yang ramah-ramah, terdiri dari 2 lantai yang tiap lantainya cute-cute bikin gue bingung mau duduk dimana haha

Foto Monarchy Bistro

Monarchy Bistro

Jl. Pajajaran Indah V No. 37, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444797939

Best Bistro

Bistronya beda dibanding yg lain. nggak harus pake pakaian rapi kalo kesini. suasananya chill banget, santai enak buat kumpul2 sama teman2. tapi karena tempatnya ngga terlalu besar, kalo kesini ber 4 aja deh pas jangan banyakan hehe

Foto Momo Milk Barn

Momo Milk Barn

Jl. Kantor Pos No. 6, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1440687357

susu enak dan bervariasi

Akhirnya kesini juga setelah liat beberapa review tentang momo milk. Kesini sengaja pas weekday, jam makan siang sih tapi enggak nyangka tetep rame tapi mungkin enggak serame pas weekend ya. Krn kesini penasaran sama susu nya akhirnya mesen 3 jenis olahan susu yang jadi jawara disini.

Foto Warung Gumbira

Warung Gumbira

Jl. Pangrango No. 1, Bogor Tengah, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461064197

Alternatif tempat makan di Bogor

Sepintas lihat dari luar aku kira tempat ini kecil tapi ternyata dia lumayan luas ke belakangnya. Food tenantnya pun lumayan banyak dan bervariasi.

Foto The POT

The POT

Sentul City, Ruko Plaza Niaga 1, Blok C No. 3
Jl. MH. Thamrin, Sentul, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444017227

Restaurant Kekinian di daerah Sentul, Bogor.

Lantai 1 wilayah No Smoking suasananya nyaman, cozy & desain ruangan nya bagus, sedangkan lantai 2 smoking Area terbuka dan bisa melihat pemandangan. Rasa makanan disini enak-enak, harganya masih sesuai, minuman nya juga sangat variatif. Yang paling berkesan dari restaurant ini, setelah menyelesaikan pembayaran, waitress akan datang dengan bawa bill & permen lolipop yang ditaruh dalam pot bunga untuk customers. Lucu banget bener2 puas datang kesini.

Foto Yellow Trux

Yellow Trux

Jl. Achmad Adnawijaya (Samping Taman Corat-Coret), Bogor Utara, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Enak Burger Towernya

Tempat nongkrong satu ini ngga pernah sepi,apalagi menjelang sore hari biasanya parkiran selalu full. Burger Tower
Ini recommended banget,burgernya berlapis-lapis,isiannya pake fillet ayam yang di goreng crispy,ada french fries gendut gendut juga didalamnya. Rasanya cukup enak.

Foto Ngopi Doeloe

Ngopi Doeloe

Jl. Ciheuleut Pakuan, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1473830432

The latest hit hangout spot

Satu kelebihan yang menonjol: suasana yang bikin betah maksimal! Dekorasi tempatnya mantap, pelayanannya baik sekali, kursinya empuk! Untuk makanannya saya coba Bitter Ballen. Overall rasanya cukup bersaing. Buat yang ingin hangout lama tempat ini highly recommended by me.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?