Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Tempat Makan Baru di Bandung yang Wajib Kamu Coba Sekarang

List Artikel
13 September 2017 | 0 Komentar
Sudah banyak yang tahu kalau Bandung menjadi salah satu pusat kuliner di Indonesia. Setiap harinya ada saja inovasi makanan baru di kota Bandung yang menjadi hits dimana-mana. Sebut saja seblak, makanan tradisional khas Bandung ini sekarang mudah ditemui dimana-mana. Bahkan beberapa tempat makan seblak di Bandung maupun Jakarta sekarang ini memiliki isian yang beragam. Berbicara soal makanan tentunya tidak bisa lepas dari restoran maupun cafe bukan? Sama seperti Jakarta, setiap bulannya pasti ada saja tempat makan baru di Bandung. Beberapa tempat makan baru di Bandung bisa langsung hits karena memiliki daya tarik yang berbeda seperti rasa makanannya yang enak ataupun suasana restorannya yang nyaman dan instagramable. Nah, buat teman PergiKuliner Bandung atau yang ingin menghabiskan akhir pekan di Kota Kembang ini, kamu wajib banget mencicipi ragam kuliner di tempat makan baru di Bandung ini. Yuk, simak daftarnya di bawah ini!
Foto Buih Kopi

Buih Kopi

Jl. Guntur No. 2, Gatot Subroto, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1449028394

Es Kopi Buih

Menu disini juga ga terlalu banyak cuma minuman aja tp ada non coffee nya juga ko. Saya pesen yg es kopi buih pastinya harganya 15k aja tanpa ada tax, ukurannya sedang untuk rasa enak sih saya suka, cocoklah buat pelepas dahaga dan penghilang kantuk.

Foto Kalpa Tree

Kalpa Tree

Jl. Kiputih No. 37, Ciumbuleuit, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1502973547

Cozy resto at Kiputih

Tempatnya asik banget, cozy, nyaman, dan ada kolam renangnya 😁, bikin betah lama2 disini. Pesan nasi pedas ayam suir honje. Rasanya enak, suiran ayam nya manis asam gt rasanya ada pedasnya dikit, porsinya cukup tp harga disini cukup mahal tp worth it.

Foto Dago Jjang

Dago Jjang

Stop & Shop
Jl. Anggrek No. 55, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503498969

Budaejjigae

Suasananya asik walaupun tempatnya terbatas. Buat yang mau sekedar ingin mencarii menu korea harganya juga terjangkau, karena ada pilihanpaket yang sesuai dengan jumlah orangnya.
Rasanya enak.

Foto Bobowl

Bobowl

Jl. Ambon No. 16, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463725721

Rice Bowl yg must try!

tempat'a sendiri si g terlalu luas, tapi asik buat nongkrong2 bareng temen. Pilih nyoba yg Lidah Cabe Ijo, pedes cabe ijo'a suka banget, matang telor & sayur'a pas, daging'a jg empuk, ditambah crunchy potato'a yg bikin nagih.

Foto Lips Eatery

Lips Eatery

Taman Kopo Indah I, Blok A No. 1
Jl. Kopo Bihbul (Seberang Vonny Salon), Kopo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463130202

Cafe baru di daerah taman kopo

Tempatnya lumayan cozy, dengan wall sticker. Dan disini no smoking area tempatnya. Cocok buat bawa anak2. Ada menu breakfast di pagi hari jam 06.00 - 11.00. Pasta, dan burgernya enak. Milkshakenya jg enak. .

Foto Wodka Kitchen & Bar

Wodka Kitchen & Bar

Jl. Dr. Otten No. 1, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Affordable dan recommended

Cozy !! Kata yg pas banget buat tempat ini, saya memesan menu hawaian short ribs dan ice lychee tea, saya rasa itu adalah kolaborasi yang cocok untuk di santap, Menurut saya rasanya enak dan cukup bikin kenyang dengan harga yg sangat affordable

Foto Pepper Meal

Pepper Meal

Jl. Ir. H. Juanda No. 138, Dago Bawah, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1475115576

malam mingguan!

aku mkn rib eye pepper steak dan pcrku mkn rica rica classic, dannn OMG ini enak kata aku sih yaa kalian harus cobain ksni deh harga nya ekonomis lagi😍

Foto Goldstar Cave

Goldstar Cave

Jl. Dangdeur Indah No. 2B (Lantai 3), Sarijadi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1449028394

Makan di Dalem Goa

Kafe ini konsep unik juga nih, pertama di bandung, tempatnya di desain mirip Goa gitu, hehe jd kaya di jaman flinstone. Untuk makanan disini menawarkan menu western dominannya. Saya coba pesen chicken steak aja deh. Ini disajiin di plate yg nesaasr bangeeet

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?