Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Tempat Makan Dekat Stasiun Tebet yang Menggoda

List Artikel
28 April 2019 | 0 Komentar
Tebet merupakan salah satu kawasan yang terletak di daerah Jakarta Selatan. Kawasan ini memang tergolong strategis karena merupakan perbatasan dari kawasan  MT Haryono, Manggarai, Pancoran, hingga Kuningan. Inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa arus lalu lintas di Tebet tergolong padat merayap sehingga pemerintah memutuskan untuk membuka jalur kereta di sini. Stasiun Tebet pun tergolong dalam satu stasiun terpadat yang ada di Jakarta lho. Biasanya setelah naik kereta yang penuh sesak dan menempuh perjalanan panjang, seringkali kamu akan merasa lapar dan tidak bertenaga. Namun kini kamu tak perlu khawatir lagi ya, karena ternyata ada beberapa tempat makan dekat Stasiun Tebet yang siap mengenyangkan perut kamu lho. Pilihan menu yang disajikan di tempat makan dekat stasiun Tebet ini juga beragam dan menggoda, mulai dari makanan Indonesia seperti bebek goreng, nasi uduk, sate kambing, bakso, hingga makanan Korea seperti kimbab. Harga yang ditawarkan di deretan tempat makan dekat Stasiun Tebet tersebut pun tergolong murah lho, sehingga kamu tak perlu merogoh kocek dalam untuk dapat menikmati makanan di sini. Jadi, buat kamu yang sering menggunakan kereta api sebagai sarana transportasi kamu, silahkan simak 8 tempat makan dekat Stasiun Tebet yang menggoda berikut ini ya, biar kamu tidak kelaparan lagi!
Foto Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo

Jl. KH Abdullah Syafei No. 49, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1547133892

Buka 24 Jam

Sekarang Bebek Kaleyo Tebet buka 24 Jam lho. Cocok buat supper, atau pas kelaperan tengah malam. Hampir semua menunya ngga ada yang salah. Bahkan menu Ayam nya pun juara. Tempenya juga model tipker gurih gitu.

Foto Uduk Bro

Uduk Bro

Jl. Tebet Utara Dalam No. 3, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543994547

Hajar Bro!

Disini selain nasi uduk juga ada nasi merah. Untuk rasa sih oke! Ayamnya berasa banget, bumbunya meresap sampai kedalam, ukuran ayamnya juga gede dan pelengkapnya juga banyak, ada timun, tomat dan tahu, oh iya sambalnya enak ya! Untuk esteh tawar bisa di refill, secara rasa ini mantap

Foto Bebek Malio

Bebek Malio

Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 117, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1453560734

Bebek enak, harga terjangkau

Bebek goreng remuk adalah pesanan saya. Sambelnya kita bisa request tingkat. Saya minta level 1 aja yang ternyata udah cukup pedes dilidah saya. Sambelnya mantep banget dan bikin nagih sih, bebeknya saya juga suka, karena disini bebeknya digoreng hingga garing dan crunchy, enaakk bangett!

Foto Warunk UpNormal

Warunk UpNormal

Jl. KH Abdullah Syafei No. 45, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543994547

Asik sih

Untuk nasi gila sih porsinya banyak banget, potongan sosis dan bakso juga gede-gede terus ada telur juga d lauknya yang sudah diorak arik, sebenarnya rasanya udah enak cuman kemanisan.

Foto Sambal Khas Karmila

Sambal Khas Karmila

Jl. KH Abdullah Syafei No. 46, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1476960794

Ayam rempah rawit pake sambal maknyus!

Ayam goreng rempah rawit:
ini wajib banget dicoba menurutku yaa ayamnya gurih2 pedas gtu, mantap! Enak dimakan lagi pake sambal ama nasi hangat pake kerupuk, bahh! Uenak poll.

Foto Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan

Jl. Tebet Raya No. 58D, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1489929718

Bakso telur bebek

Akhirnya aku pesan bakso telur bebek sama bakso super pedes nya dia yg isiannya cabeeee sambel gt dalam bakso.
Aku suka bgt bakso nya boedjangan ini untuk bakso besarnya ya.. satu lg bakso kering nya mereka jg juwaraaaa !

Foto Sate & Sop Kambing H. Mansyur

Sate & Sop Kambing H. Mansyur

Jl. KH Abdullah Syafei No. 17, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1419141394

Lembut Dagingnya

Daging kambingnya lembut banget dibandingin daging kambing yang pernah gue makan, mulai dari sate sampe sopnya. Satenya ada 2 bumbu: kacang sama kecap, gue lebih suka yang kecap. Dagingnya ngga ada yang gosong2 dan pahit. Sop kambingnya juga enak, ada daging dan sumsumnya.

Foto Oppa Korean Food Cafe

Oppa Korean Food Cafe

Jl. KH Abdullah Syafei No. 1, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1531450270

Kimbap Kimchi

Untuk menunya kita hanya pingin cobain kimbap yg sekilas mirip banget sama sushi..tapi bedanya ya ini topping kimchi gitu...untuk rasanya menurut kita ok si..bumbu kimchinya meresap kerasa dan fresh..boleh lah sekedar ngemil2...bikin kenyang juga si..

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?