Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Tempat Makan di Jakarta dengan Menu Ayam Terenak untuk Buka Puasa

List Artikel
6 Juni 2018 | 0 Komentar
Menu olahan ayam merupakan menu makanan yang disukai banyak orang, mulai dari ayam goreng, ayam bakar, ayam presto, ayam penyet dan masih banyak lagi. Di bulan puasa ini, menu ayam banyak dipilih sebagai hidangan untuk buka puasa maupun sahur. Nah untuk kamu yang menginginkan ayam sebagai menu buka puasa, PergiKuliner sudah merangkum tempat makan di Jakarta dengan menu ayam terenak. Delapan tempat makan di bawah ini merupakan tempat makan yang sudah lama terkenal dengan menu ayamnya yang enak. Penasaran? Yuk simak informasi lengkapnya berikut ini:

Foto Warung Bu Kris

Warung Bu Kris

Ruko GH Kembangan
Jl. Meruya Ilir Blok GH No. 1, Meruya, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1452915084

Ayam penyet ter enak!!!!

Akhirnya kesampean makan Nasi Krawu khas Warung Bu Kris, serundeng nya juara, empalnya lembut dan empuk, sambal penyetnya gurih dan pedas, duh pokoknya maknyus banget jd pengen makan lagi 😍😍😍.

Foto Seribu Rasa

Seribu Rasa

Jl. H. Agus Salim No. 128, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1413290357

Cobain ayam goreng ala Binjai nya enak!

Menu Favorit saya adalah Ayam Goreng ala Binjai. Menurut saya, rasa ayamnya enak dan gurih dan juga mengenyangkan. Wah pas sekali untuk yang kelaparan. Well, recommended deh pokoknya.

Foto Ayam Bakar Megaria

Ayam Bakar Megaria

Metropole 21
Jl. Pegangsaan Timur No. 21, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1419141394

Ayam bakar legendaris

Suka banget makan disini dari dulu. Ini tempat makannya udah lama banget tapi sekarang udah pindah barengan sama pempek. Suka banget sama ayam bakarnya, siomay, es teler nya juga enak banget sih. 1 porsi ayam bakar+nasi= 25rb. Tempatnya rame banget dan ga ada waiting list, harus kita yg cari tempat.

Foto Ayam Goreng Kalasan Borobudur

Ayam Goreng Kalasan Borobudur

Jl. Jelambar Baru Raya No. 39B, Jelambar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1441946272

Super enak ayam goreng kalasan disini!!

Ayam goreng kalasan ini bukanya sore jam 5an gitu, tutupnya juga cuma sampai jam 10an. Tapi rasanya itu loh enak banget!!Garing-garingnya itu loh yang bikin ketagihan!! Trus dagingnya juga ga keras, enak, 1 potongnya 15rb.

Foto Ayam Presto Ny. Nita

Ayam Presto Ny. Nita

Jl. Batu Tulis Raya No. 19C, Pecenongan, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1460214190

ayam empuk

Baru kali ini nyobain Ayam nya Ny. Nita, dan beneran empuk puk puk bangetttt sampe tulang nya bisa di makan juga. Bumbu nya pun sampe ke tulang tulang nya πŸ‘. Plus kremes nya juga bikin nagih πŸ˜„

Foto Ayam Gallo

Ayam Gallo

Jl. Rawa Belong No. 39, Palmerah, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Makanannya Memuaskan

Ayam Kalasan Asin Goreng idr 32k, ini kesukaan saya, ayamnya empuk dan asinnya pas, ada keremesannya juga, saya lebih pilih sambal dari aneka sambal yang di punya resto ini yaitu sambal dadak pedas idr 4k dan sambal mangga idr 6k, keduanya pedas sekali dan enaknya ngga main-main.

Foto Ayam Bakar Madiun

Ayam Bakar Madiun

Jl. Swadarma Raya No. 18, Pesanggrahan, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1493123530

Suka ama ayam bakarnyaaaaa

Trs ayam bakar bumbunya meresap k daging jg. Paket nasi ayam bakar madiun mantap, suka banget ama ayam bakarnya, manisnya ga over ya, meresap ke dagingnya
Sambalnya beuhhh, #kresss #unchhh dpt tempe jg nih ama lalapan

Foto Ayam Goreng Berkah

Ayam Goreng Berkah

Jl. Melawai XIII, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1453560734

Gabosen bosen sama ayam ini

Dari dulu rasanya gak pernah berubah, selalu konsisten enaknya, ayamnya gak terlalu besar daging ayamnya terasa manis dan gurih, bumbu meresap hingga ketulang, makannya dicocol dengan sambal terasi yang tersedia dimeja dan bisa kita ambil sepuasnya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?