Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Tempat Makan di Panglima Polim yang Sayang untuk Dilewatkan

List Artikel
11 Juli 2018 | 0 Komentar
Jakarta Selatan menjadi salah satu kawasan yang menjadi surganya kuliner di Jakarta. Salah satu kawasan di Jakarta Selatan yang bisa kamu jadikan sebagai tempat berburu kuliner adalah di Panglim Polim. Panglima Polim merupakan salah satu kawasan yang terletak di kecaman Kebayoran Baru dan menjadi salah satu kawasan yang sangat strategis. Untuk itulah banyak sekali restoran maupun cafe yang bisa kamu temui di Panglima Polim ini. Dari sekian banyaknya tempat makan di Panglima Polim, PergiKuliner sudah menyiapkan delapan rekomendasinya buat kamu. Masing-masing dari tempat makan ini punya ciri khas dan keunikannya masing-masing lho. Salah satunya adalah cafe yang memiliki gaya interior bagaikan di hutan yang sejuk sehingga bisa bikin kamu nyaman banget makan di sini. Dan yang terpenting adalah rasa makanan dan minuman di tempat-tempat ini yang patut untuk dikasih lima bintang kelezatan. Langsung aja yuk, lihat daftarnya di bawah ini!
Foto Nasi Goreng Kebuli Apjay

Nasi Goreng Kebuli Apjay

Foodcourt Apjay
Jl. Panglima Polim IX, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1485873906

Nasi goreng kebuli ternikmat

Nasi goreng kebuli disini enak banget gak bauuu sama sekali kambingnya jd enak banget di makannya apalaginkl ditambakn telur dadar setangah mateng..

Foto Sam's Strawberry Corner

Sam's Strawberry Corner

Jl. Panglima Polim V No. 21, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1470696115

Mie Ayam Kaya Pake Abon

One of my favorite Mie Ayam resto in town! Enak banget, rasanya unik, ayamnya garing dan suwirannya alus banget kaya abon dan gurih banget.

Foto Convivium

Convivium

Jl. Panglima Polim V No. 8A, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1491651026

Baked Rigatoninya da bomb!

Akhirnya memutuskan untuk pesen baked rigatoni, eh ternyata selain enak platingnya juga bagus, ala ala berantakan keren gt. Kematangan rigatoninya juga pas, mozarellanya enak, dagingnya banyak, ini menurut gue oke bgt.

Foto Dapur Solo

Dapur Solo

Jl. Panglima Polim I No. 95, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1455931316

Enak

Dapur Solo ini menyajikan menu makanan khas Indonesia terutama Jawa Tengah khususnya. Nasi kuning yang dibentuk tumpeng, Enak banget, semua komponennya menurut gue enak dan pas.

Foto Mangia

Mangia

Jl. Panglima Polim V No. 38, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1470696115

Nasi Goreng Sambal Matah

One of the best nasi goreng that I ever had. Gue pesen makanan, lupa namanya, nasi goreng diatasnya ada ikan dengan sambal matahnya, ueank sekali, pedasnya pas, ikannya gak kering, pokoknya gue suka.

Foto Burgushi

Burgushi

Jl. Panglima Polim V No. 38D, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505191529

salmon mentai formed in burger

Suka bgt sama inovasinya bikin sushi in a form of burger, because i love both of them. Dan salmon mentai ini beneran enaaaak bgt. Sukaaa bangeeeet, enak menurut aku.

Foto Foresthree

Foresthree

Jl. Panglima Polim IX No. 4 (Sebelah ILP), Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1506699608

Pewe banget

Tempat terpewe buat kumpul bareng temen sambil ngemil nih @foresthreecoffeeandjuice premium meat loversnya enak dah, kerasa banget dagingnya, cocol pake saos biar tambah mantap🍕🍕

Foto Straits

Straits

Jl. Panglima Polim IX No. 1 (Seberang ILP), Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1524756351

Next level indonesian food

Udah kedua kalinya straits jadi lokasi buat aku makan siang. Menu nasi ramesnya enak dan paket komplit banget. Trakhir nyobain menu paket 4 orang yang isinya dari appetizer-main course- dessert klasik indonesia. Dan rasanya? Mind blow! Bakalan jadi langganan kayaknya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?