Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Tempat Makan di Trunojoyo yang Paling Enak

List Artikel
15 Oktober 2019 | 0 Komentar

Mencari tempat makan enak di Bandung bukanlah sesuatu yang sulit dan menguras otak. Kamu bisa menemukan beragam tempat makan dengan berbagai menu di segala sudut kota ini, salah satunya yaitu di kawasan Trunojoyo. Ada beberapa tempat makan di Trunojoyo yang wajib dikunjungi. Deretan tempat makan di Trunojoyo ini juga memiliki pilihan menu yang beragam lho, mulai dari menu masakan Indonesia, chinese food, hingga masakan barat seperti steak semuanya tersaji di sini. Selain rasanya yang enak, harga yang dipatok untuk kuliner-kuliner tersebut juga masih cukup wajar kok, sehingga kamu tak perlu berpikir keras untuk dapat kulineran di kawasan ini.

Berikut ini PergiKuliner sudah merangkum beberapa tempat makan di Trunojoyo yang enak dan oke nih buat para pecinta kuliner yang sedang berlibur ke Bandung. Jadi, nggak perlu berlama-lama lagi, langsung cek aja yuk list-nya!

Foto Golden Chopstick

Golden Chopstick

Jl. Sultan Agung No. 32, Trunojoyo, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1537537027

Jam makan siang

Ada 6 lauk yang bisa dipilih tergantung kita mau set menu isi 2 atau 3 lauk. Pilihan saya kali ini adalah ayam telur asin (WAJIB banget), capcay goreng, dan sapi lada hitam. Rasanya memang enak dan sesuai dengan lidah saya.

Foto Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

Jl. Trunojoyo No. 25, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543059266

Syedapp

Rasa soto nya seperti kebanyakan soto di jawa tengah, enak porsi nya pas sama perut aku. Daging nya empuk, mengobati kangen makan soto di kampung halaman
Satenya manis, balance kalo dimakan bareng sama soto nya..

Foto Rumah Makan Legoh

Rumah Makan Legoh

Jl. Sultan Agung No. 9, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533014436

Rice bowlnya enak sumpah

Rice Bowl Sapi Rendang, bumbunya meresap dan cukup empuk, porsi dagingnya juga banyak. Rice Bowl Sapi Rica, disajikan dengan brokoli dan sebagai pelengkap ada jeruk sambal biar tambah seger. Rice Bowl Sapi Sambal Hejo, sambal hejo nya tidak terlalu pedas, gurihnya juga berasa.

Foto Cici Claypot

Cici Claypot

Centro 58 Food Center
Jl. Trunojoyo No. 58, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501644150

Kerak Nasi at Its Finest!

Menu ini berupa nasi dengan lauk berupa daging sapi cincang dan sayur buncis yang disajikan dan dimasak dengan menggunakan pot tanah liat. Saya sih suka banget nasinya yang pulen, wangi, dan cendrung lembek. Daging sapi cincangnya sih lumayan royal dan buncisnya segar dan empuk.

Foto Oom Resto

Oom Resto

Jl. Bahureksa No. 14, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1537537027

President's standard

aya paling cocok sama nasi hotplate karena isinya banyak gitu ada sayurannya juga dan ada otak2nya juga dijadiin topping! Untuk menu otak2 nya yang klasik dibakar tetep juara sih tapi yang kepiting pake saus asam manis juga enak, yang spesial juga unik.

Foto Wakacao

Wakacao

Jl. Sultan Tirtayasa No. 17, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503891840

Pepper Lunch versi Murah Meriah

Saya memilih rendang dan memesan additional cheese di dalam nya. Rasanya menarik, bumbunya pas dan citarasa masing-masing toping nya kuat. Ada tambahan emping per porsinya.
Makan puas dan enak !

Foto Bakso Arief

Bakso Arief

Jl. Wira Angun Angun No. 20, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457801224

BEST BASO KEJU IN TOWN!

Baso goreng kejunya tuh top pisan deh pokoknyeu! Saya pribadi suka banget. enaknya tuh dimakan fresh from the oven alias masih panas hehehe... Selain bakso goreng keju, ada juga bakso kuahnya.. enak banget pokoknya.

Foto Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit

Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit

Jl. Sultan Tirtayasa No. 30, Trunojoyo, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1537537027

Ssllrrpp...nikmat!

Nah ini dia jagoan steak saya di Bandung. Saya senang dengan citarasa dari dagingnya baik itu sirloin maupun rib eye nya karena sudah enak tanpa tambahan bumbu/saus apapun. Untuk kematangan dagingnya bisa pilih medium sih kalau buat saya paling pas.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?