Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Tempat Makan di Trunojoyo yang Paling Enak

List Artikel
28 April 2023 | 0 Komentar

Mencari tempat makan enak di Bandung bukanlah sesuatu yang sulit dan menguras otak. Kamu bisa menemukan beragam tempat makan dengan berbagai menu di segala sudut kota ini, salah satunya yaitu di kawasan Trunojoyo. Ada beberapa tempat makan di Trunojoyo yang wajib dikunjungi. Deretan tempat makan di Trunojoyo ini juga memiliki pilihan menu yang beragam lho, mulai dari menu masakan Indonesia, chinese food, hingga masakan barat seperti steak semuanya tersaji di sini. Selain rasanya yang enak, harga yang dipatok untuk kuliner-kuliner tersebut juga masih cukup wajar kok, sehingga kamu tak perlu berpikir keras untuk dapat kulineran di kawasan ini.

Berikut ini PergiKuliner sudah merangkum beberapa tempat makan di Trunojoyo yang enak dan oke nih buat para pecinta kuliner yang sedang berlibur ke Bandung. Jadi, nggak perlu berlama-lama lagi, langsung cek aja yuk list-nya!

Foto Fit Fuel

Fit Fuel

Jl. Maulana Yusuf No. 2, Trunojoyo, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1519066716

Ke sini lagi!

Nyobain beberapa menu barunya Fit Fuel! Lebih ke salad buah gitu, overall karena mimin penyuka buah sayur jadi memang enak-enak menu yang baru ini!

Foto Cici Claypot

Cici Claypot

Centro 58 Food Center
Jl. Trunojoyo No. 58, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501644150

Kerak Nasi at Its Finest!

Menu ini berupa nasi dengan lauk berupa daging sapi cincang dan sayur buncis yang disajikan dan dimasak dengan menggunakan pot tanah liat. Saya sih suka banget nasinya yang pulen, wangi, dan cendrung lembek. Daging sapi cincangnya sih lumayan royal dan buncisnya segar dan empuk.

Foto Wakacao

Wakacao

Jl. Sultan Tirtayasa No. 17, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503891840

Pepper Lunch versi Murah Meriah

Saya memilih rendang dan memesan additional cheese di dalam nya. Rasanya menarik, bumbunya pas dan citarasa masing-masing toping nya kuat. Ada tambahan emping per porsinya.
Makan puas dan enak !

Foto Bakso Arief

Bakso Arief

Jl. Wira Angun Angun No. 20, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457801224

BEST BASO KEJU IN TOWN!

Baso goreng kejunya tuh top pisan deh pokoknyeu! Saya pribadi suka banget. enaknya tuh dimakan fresh from the oven alias masih panas hehehe... Selain bakso goreng keju, ada juga bakso kuahnya.. enak banget pokoknya.

Foto Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

Jl. Trunojoyo No. 25, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543059266

Syedapp

Rasa soto nya seperti kebanyakan soto di jawa tengah, enak porsi nya pas sama perut aku. Daging nya empuk, mengobati kangen makan soto di kampung halaman
Satenya manis, balance kalo dimakan bareng sama soto nya..

Foto Rumah Makan Legoh

Rumah Makan Legoh

Jl. Sultan Agung No. 9, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533014436

Rice bowlnya enak sumpah

Rice Bowl Sapi Rendang, bumbunya meresap dan cukup empuk, porsi dagingnya juga banyak. Rice Bowl Sapi Rica, disajikan dengan brokoli dan sebagai pelengkap ada jeruk sambal biar tambah seger. Rice Bowl Sapi Sambal Hejo, sambal hejo nya tidak terlalu pedas, gurihnya juga berasa.

Foto HittoBitto

HittoBitto

Jl. Trunojoyo No. 62, Trunojoyo, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1665305564

Japanese fusion food premium

Untuk rasa dagingnya gausah ditanya lagii dehh dari namanya pun udah ketebak banget ini bener-bener juicy. Ga perlu effort buat motong atau gigitnya sama sekali. Gyukatsunya gurih banget, saikoronya juga reccomended sekali, buttery gitu.

Foto Sai Ramen

Sai Ramen

Jl. Trunojoyo No. 58, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1614058297

Ramen!!!

Makan ramen disini tuh harus dateng pagi kalo engga ngantri!! soal nya enak bangettt sih!!! si kuah nya gurih terus mie nya wadidaw banget!!! si daging ayamnya juga beuhhh gurih gurih nikmad!!!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?