Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Tempat Makan Murah di Surabaya yang Aman Buat Kantong Pelajar dan Mahasiswa

List Artikel
5 Januari 2018 | 0 Komentar

Awal bulan ataupun akhir bulan bagi pelajar ataupun mahasiswa adalah hal yang sama saja, sama-sama harus mengirit pengeluaran agar tidak sekedar makan mie instan di akhir bulan. Atau biasanya uang yang diberikan orang tua hanya cukup untuk jajan sehari-hari saja. Bagi kamu yang seperti itu pastinya akan kesulitan dong untuk menikmati makan-makanan cafe atau restoran karena harga makanannya yang terbilang mahal. Tapi, beruntung buat kamu yang tinggal di Surabaya, karena di sini kamu bisa menemukan banyak tempat makan yang terbilang murah lho. Tidak sembarangan, beberapa tempat makan murah di Surabaya ini justru memiliki rasa makanan yang enak dengan tempat yang layaknya restoran atau cafe mahal. Hanya dengan udang Rp 50.000,- saja kamu bisa menikmati makanan enak tanpa harus khawatir mau makan apa akhir bulan nanti. Menarik bukan? Nah! Daripada semakin kepo, PergiKuliner sudah siapkan rekomendasinya buat kamu nih. Disimak ya!


 

Foto Pizza Time

Pizza Time

Jl. Tegalsari No. 107, Tegalsari, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487060798

Pizza murmer

Kalau kalian lagi ngidam pizza atau pasta dan lagi bokek aku recomin tempat ini buat kalian. Lokasinya d tengah kota d tegalsari depan giant tegalsari. Nah kalau tempatnya cukup luas tapi kalau jam makan siang atau makan malem selalu ramai dan adi bising gtu. Segi pelayanannya cepet n ramah kok.

Foto Cafe Mirota

Cafe Mirota

Mirota Batik
Jl. Sulawesi No. 24, Gubeng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1476612928

Menu old skooool!

Kali ini kami pilih lontong soto ayam, lontong cap gomek & nasi goreng jawa sbg menu maksi! Teehee~Yampuuun rasa masa lalu nih...inget jaman SD. Kl kalian lahir th 90an...pst tau rasa yg pernah ada ini deh. U've to try this one guys!

Foto Kober Mie Setan

Kober Mie Setan

Alfamart
Jl. Semolowaru Utara V No. 5, Semolowaru, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1495071626

Uniknya Mie Kober

Setan! Pedes banget!
Nggak bisa di pungkiri Kober ini luar biasa worth!Harganya yang terjangkau banget, 10ribu itu masih dapet kembalian. Porsinya yang cukup bikin kenyang.

Foto Roti Bakar Areng

Roti Bakar Areng

Jl. Klampis Jaya No. 15, Klampis, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1479438289

crunchy and cheesy toast! 🧀 😋

Semua roti bakarnya relatively cheap kok dari IDR15K sampe IDR 39K (yg special flavors and many fillings). Jadi bawa IDR 50K udah cukup dapet toast dan minum. Akhirnya pesen yg white toast w/ mozzarella (savoury). Dan ternyataaaaa... SUPER ENAK!

Foto Shinobi

Shinobi

Jl. Nginden Intan Raya No. 31, Sukolilo, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503856492

Wahh, murah murah. Kalap pesen!

Harganya, wuih masuk akal banget buat anak kuliahan. Saya kalap ketika makan disini, oke banget harganya! Asyiknya juga, ketika makananmu jadi, kalian akan dipanggil nama dengan akhiran panggilan orang2 jepang.

Foto Gotri

Gotri

Jl. Ngagel Jaya Utara No. 94, Ngagel, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473776082

Makanan kantong mahasiswa

Nasi bakarnya ini bumbunya kerasa. agak pedes. porsinya juga banyak. yaaa lumayan mengenyangkan. Overall untuk kantong mahasiswa memuaskan kok buat makan.

Foto Lumer

Lumer

Jl. Kertajaya Indah Tengah Blok H No. 252, Kertajaya, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1495071626

Budget Mahasiswa

Lumer disini tempatnya cukup cozy dengan tempat parkir yang cukup luas. Enaklah. Makananyapun rata-rata under 20k jadi sangat ramah di kantong.

Foto Kafe Tajir

Kafe Tajir

Jl. Klampis Jaya No. 16A, Klampis, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1513588961

Kafe yang bikin kantong mahasiswa gak kendor

Makanannya juga menurut aku pas di lidah aku, aku pesen Paket geprek sambel matah + nasi, dan makanan ini pedesnya pas. Untuk minumannya aku pesen black victoria. So far, food and beverage bagus dan recommend utamanya buat pelajar dan mahasiswa.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?