Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Tempat Makan Sahur di Jakarta yang Bisa Kamu Datangi

List Artikel
16 Mei 2019 | 0 Komentar
Sahur merupakan hal yang wajib dilakukan oleh umat Muslim sebelum berpuasa selama 12 jam penuh lamanya. Umumnya sahur memang paling enak di rumah dan makan masakan rumahan. Tapi bagaimana kalau kamu anak kos atau yang tinggal jauh dari rumah? Pasti akan terasa bosan menikmati menu sahur yang itu-itu saja.  Selain itu, beberapa orang malas untuk masak sendiri atau cenderung tidak sempat, jadi lebih memilih untuk makan makanan instan seperti mie, nugget ataupun sosis. Tapi kalau terlalu sering makan makanan instan itu nggak baik ya. Justru akan ditakutkan berdampak buruk bagi kesehatan kamu.
Nah, buat kamu yang ingin sahur "beda", PergiKuliner sudah merangkum delapan rekomendasi tempat makan yang buka saat sahur. Umumnya tempat makan ini memang buka 24 jam ya! Jadi, langsung aja yuk cek rekomendasinya supaya sahur kamu besok tidak makan mie instan lagi!
Foto Warunk UpNormal

Warunk UpNormal

Plaza Festival, Lantai Ground
Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1512456182

Nongkrong murah di plaza festival

Tempatnya itu lumayan cozy, buat makanannya over all enak" tapi dari seringnya kesini aku simpulin: Kalau ayam penyetnya (selain yang telor asin) kalau belinya di siang hari pasti kering kayanya digoreng ulang gtu tapi kalau malem engga dan enak banget 😂

Foto GigaBites Cyber Cafe & Eatery

GigaBites Cyber Cafe & Eatery

Jl. Makaliwe Raya No. 39B - C (Dekat Flyover Tomang), Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

Cafe + warnet game online

yang aku coba cuma martabak indomienya ini enak banget dan semua macam roti panggang yang aku pesen juga enak semua. Untuk menu lain yang aku tidak coba, menurut teman-temanku semuanya enak dan tidak ada yang mengecewakan.

Foto Dapoer Roti Bakar

Dapoer Roti Bakar

Jl. Raya Pasar Minggu No.154, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1466651418

kenyang

Harganya juga murah. Roti bakar niagara itu roti bakar yang pake toping coklat parut. Coklatnya lucu ada 7 warna. Unik banget kan. Kalo makan roti bakar ini, saya saranin satu berdua aja soalnya saya makan satu porsi itu kenyang banget. Di sini juga ada es green tea juga lho. Enak banget dan murah juga.

Foto Kincir

Kincir

Mall Artha Gading, Lantai Ground
Jl. Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1460824758

Sambal Matahnya juara

OVerall, makanan di sini lumayan enak, terutama sambelnya. Kalo suka pedes, boleh cobain makan di sini. Selamat mencoba!

Foto Roti Bakar Kemang

Roti Bakar Kemang

Jl. Kemang Raya No. 69E, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Tempat Nongkrong 24 Jam

Menurut gue sih porsi keduanya lumayan banyak juga, yaah pas lah bisa ngenyangin. Kalau soal rasa...- Nasi Goreng Spesial : Nasi goreng nya ini nasi goreng putih yang tanpa kecap gituu, isinya ada telur, bakso, ayam, udang, dan di atasnya ada lagi telor ceplok.

Foto Bebek BKB

Bebek BKB

Jl. Danau Tondano Blok AA No. 3, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Pilihan bebek baru 👍

Yang uniknya lagi di BKB ini adalah bermacam pilihan sambal sesuai dgn yang kita mau,Dan ternyata rasanya enaaak,bumbunya juga pas,ga amis,dagingnya empuk,tulangnya krispi,pokoknya Genk Boss wajib coba bebek yang 1 ini.

Foto Padang Merdeka

Padang Merdeka

MaxOne Hotel
Jl. Hayam Wuruk No. 5, Hayam Wuruk, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1510210884

Padang Merdeka

Suka banget makab disini, yg paling enak adalah ayam Pop nya.. Suka bingiittt..
Tempat nya dingin, luas, bersih dan rame

Foto Macroni - Tei

Macroni - Tei

Jl. Kebon Jeruk Raya No. 11, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505048438

Tempatnya nyaman

Cobain pesan Cappucino & Spagheti
Coffeenya mantab komposisi espresso, steamed milk, milk froth pass cocok dgn selera saya
Spaghetinya juga enak Gurih, Creamy berasa bgt kejunya sukaaa

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?