Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Tempat Nongkrong di Benhil yang Bikin Betah buat Berlama-Lama

List Artikel
6 April 2023 | 0 Komentar

Tempat nongkrong di Benhil kini sudah menjamur dimana-mana. Benhil atau Bendungan Hilir yang berada di Jakarta Pusat telah menjadi salah satu tempat yang populer di kalangan anak muda, khususnya orang-orang perkantoran. Wajar saja, karena kawasan ini dikelilingi gedung perkantoran yang pastinya membuat berbagai tempat nongkrong di Benhil bakal diserbu para karyawan selepas pulang bekerja. Maka dari itu, banyak pebisnis kuliner yang berlomba-lomba membuka cafe maupun coffee shop di daerah Benhil. Beberapa tempat nongkrong di Benhil ini menawarkan suasana yang nyaman untuk bersantai ataupun menikmati kudapan. Pilihan area cafe di Benhil ini ada indoor maupun outdoor yang keduanya sama-sama nyaman hingga membuat enggan untuk pulang. Terlebih kalau datangnya menjelang sore ke malam yang bakalan adem sekali. Pastinya sesuai dengan jam pulang kerja orang kantoran. Banyak menu pilihan yang pas disantap dengan orang -orang terdekat. Kamu pasti tak bakal menyangka deh kalau masih ada tempat nongkrong cozy di sekitaran Benhil yang notabenenya kawasan padat penduduk. Inilah 8 tempat nongkrong di Benhil yang cozy buat nongkrong seharian!

Foto Think Coffee Club

Think Coffee Club

Jl. Pejompongan Baru No. 35, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487428352

Ada Makanan Beratnya Juga

Untuk yang ingin mengobrol santai, ada sofa dan bangku nyaman yang menunjang. Sementara buat yang ingin mengerjakan tugas, ada juga bangku-bangku dengan meja tinggi--plus WiFi yang lancar dong. Kelihatannya juga ada ruangan khusus yang bisa dipakai untuk meeting.

Foto Khayal Coffee Studio

Khayal Coffee Studio

LeGreen Suite Tondano
Jl. Pejompongan No. 24, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Coffeeshop mungil yang bikin betah

Ternyata tempatnya beneran mungil. Emang gak nampung banyak orang sih, tapi suasananya nyaman bangeeet, apalagi pas gue dateng kesana siang-siang itu pas lagi sepi, jadi tenang dan bikin betah. Wifi disana juga kenceng jadi cocok banget buat yang mau laptopan.

Foto OFF Koffee.Kaya

OFF Koffee.Kaya

Jl. Bendungan Jatiluhur No. 59, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1606535704

[KE TEMPAT KOPI MALAH JAJAN JAHE LEMON MADU @offkoffeekaya]

Jamondu nya alias Jahe Lemon Madu. Minuman ini nyegerin sekaligus bikin badan relax. Jahe, Lemon, sama Madunya ngeblend abis pokoknya. Tempatnya juga cukup nyaman buat kongkow2 nih. Recommended buat dicoba.

Foto Menantea

Menantea

Jl. Danau Tondano No. 2, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1547133892

Outlet Gemes

Outlet @menantea.toko di Jalan Tondano yang bikin gemes karena interiornya yang cute. Lokasinya pas di samping Apotik Kimia Farma. Ada parkirannya yang bikin plus poin untuk outlet di sekitaran Benhil.

Foto Goedkoop

Goedkoop

Jl. Bendungan Hilir No. 62, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1444053968

Murah = Goedkoop

Tempatnya memang tidak terlalu besar. Terbagi atas smoking room area di ruangan depan dan non smoking area di ruangan dalam. Order beberapa macam snacks dan makanan, rasanya enak-enak.

Foto Mogi Cafe

Mogi Cafe

Jl. Bendungan Hilir No. 35, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1637142480

kafe khas moleeeen

Sebenernya signature dari kafe ini molen, tp karena ga begitu suka pisang makanya ga pesen molennya tp yang lain. Tempatnya ada indoor dan outdoor, parkirannya cukup buat 1 mobil dan beberapa motor.

Foto Kafe Gamat

Kafe Gamat

Jl. Danau Toba Blok A No. 49, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461517910

Mie & Kopi

Kafe Gamat awalnya adalah restoran Bakmi yang sekarang diexpand menjadi cafe. Dari luar bangunannya terlihat seperti rumah pada umumnya, pas masuk ternyata seating capacitynya banyak, apalagi yang lantai 2 nya gw suka banget karena nuansanya kekayuan minimalist. Super niceee!

Foto Casa Kopi - Hotel Casa Living Senayan

Casa Kopi - Hotel Casa Living Senayan

Hotel Casa Living Senayan
Jl. Penjernihan IV No. 9, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487428352

Kafe dan Rasa Hidangan Sama-sama Cakep

Dibanding rata-rata kafe di kawasan Benhil, Casa Kopi yang terletak di lobi Hotel Casa Living Senayan ini lebih luas dan ditata cantik, cocok deh sekalian foto-foto di sini. Ada sudut bersofa dan beberapa mural serta tanaman hias.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?