Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Tempat Nongkrong di Gubeng yang Asik Buat Didatengin Bareng Temen

List Artikel
28 Juni 2020 | 0 Komentar
Sedang mencari tempat nongkrong asik di Surabaya? Berkunjung saja ke daerah Gubeng! Gubeng terkenal memiliki banyak tempat makan, mulai dari restoran, kedai, kios, hingga cafe yang cocok buat nongkrong asik. Selain banyaknya pilihan tempat makan di Gubeng, rata - rata tempat makan di Gubeng tidak hanya mematok harga yang mahal, tetapi harga yang murah juga ada lho. Hal ini dikarenakan, daerah Gubeng dikelilingi oleh sekolahan, kampus, sehingga rata-rata tempat makan di Gubeng menyesuaikan dengan kantong pelajar dan mahasiswa. 
Meskipun harganya tidak terlalu mahal, tidak usah khawatir dengan kualitas rasanya karena dijamin enak. Dari segi tempat pun, tempat nongkrong di Gubeng juga nyaman lho, mulai dari parkir, tempat yang luas, fasilitas AC dan wifi yang kencang cocok buat kamu yang ingin nongkrong lama sambil mengerjakan tugas ataupun juga bekerja. Penasaran kan? Kalian bisa cek langsung 8 tempat nongkrong asik di Gubeng yang sudah PergiKuliner rangkum dibawah ini ya! 
Foto MIKOPI

MIKOPI

Jl. Dharmahusada No. 108, Gubeng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

KOPI TERUNIK

Kedai kopi baru dengan ukuran kecil tapi asik buat nongkrong, kopinya kalem tp yg unik banyak pillihan rasa. Kopi yg aku pilih yg Charcoal, kopinya kalem (gak strong) kuat di susu dan chrcoalnya, rasanya unik dan enak, oke buat yg cari varian kopi susu dengan rasa yg unik2, love it!

Foto Katalokopi

Katalokopi

Jl. Dharmawangsa No. 98A, Gubeng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1578978258

Tempat favori Baru

nemu juga tempat favorit kita buat ngerjain tugas yaitu di KATALOKOPI ! kenapa disitu? Nyaman, karena kita kesana bertujuan ngerjain tugas Lantai 2 sangat cocok buat kita (kelompok) suasana tenang, nyaman, santai kaya tempat kita sendiri.

Foto Friday Kopi

Friday Kopi

Jl. Dharmahusada No. 36E, Gubeng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1565248454

BUKA SETIAP HARI KOK!

Akhirnya cobain tempat ngopi baru inii!!
Pas lagi kesini indoornya lg sepi, jadi bisa lebih nyaman nongkrongnyaa. Pertama kali masuk kerasa cozy, adem, begitu duduk makin cozy gak pengen pulang rasanya!

Foto Tosca

Tosca

Jl. Gubeng Kertajaya V C No. 56, Gubeng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1582007989

Tosca Coffee

Udah kedua kalinya kesini, tempatnya enak banget. tempatnya didalem perumahan, nggak bising kendaraan. Jadi biasanya yg kesini pada mau skripsian soalnya bener2 pw tempatnya, musiknya nggak keras, wifinya kenceng.

Foto Historica

Historica

Society Complex
Jl. Sumatera No. 40, Gubeng, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1561903138

Tempatnya super comfy!

Buat kalian yg pgn nongkrong ato kerja tugas lama " historica ini menurutku salah satu tempat yg aku recommend karena emang tempatnya cozy, comfy dan walaupun ak datengnya di hari sabtu malem alias malming tempatnya nggak rame cuma ada beberapa pengunjung.

Foto Omaha Coffee & Eatery

Omaha Coffee & Eatery

Jl. Dharmahusada No. 6, Gubeng, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1540181369

Baru dan Enak!

Omaha Fried Rice ini cukup lengkap ya isinya.. Ada potongan ayam, ayam, ada udang juga, potongan sayur, ada telur ceplok dan ada kerupuk. Tempatnya bersih dan cozy banget nih buat nongkrong.. Pelayanannya juga cepat, pelayannya juga ramah..

Foto Cek Kopi Sebelah

Cek Kopi Sebelah

Jl. Dharmahusada No. 36E, Gubeng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1565248454

Pinky cafe!

Kesini karena tau kalo tempatnya belom terlalu rame dan cozy wkwkwk dan lucu warnanya pink2 gitu. Belinya kopi susu gula aren, minta less sugar. Lalu, enak juga! Balance. Pait manis dan creamy nya balance. Kopinya rada asam dikit tp enakk jatohnya. Murah lagi.

Foto De Bun

De Bun

Jl. Biliton No. 55, Gubeng, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1562223253

Brunching!

Tenderloin Mushroom Melt On Sourdough. it was tasty! Mushroom dan beef-nya dikasih creamy sauce (more like gravy to me), tomat dan parsley. Enak, sih! Luas juga tempatnya, dan cocok buat nongkrong

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?