Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Tempat Nongkrong di Jakarta Timur yang Murah Meriah

List Artikel
9 Desember 2017 | 0 Komentar
Anak muda zaman sekarang suka banget sama yang namanya nongkrong, apalagi kalau nongkrong di cafe sambil ngopi atau makan cemilan seperti kue cubit, kentang goreng atau roti bakar. Alasan inilah yang menyebabkan banyaknya tempat nongkrong di Jakarta, salah satunya di Jakarta Timur. Kendala saat nongkrong yang dialami anak muda biasanya uang yang pas-pasan. Jika pergi ke Selatan atau Utara Jakarta biasanya harus menguras kantong dalam, hal ini tidak berlaku jika kamu mengunjungi tempat nongkrong di Jakarta Timur. Karena cafe-cafe di kawasan ini biasanya mematok harga yang cukup ramah di kantong lho. Meskipun nongkrong murah, tapi tempat-tempat yang PergiKuliner rekomendasikan ini nggak kalah hits-nya dari cafe-cafe yang ada di wilayah elit Jakarta. Penasaran apa saja cafe nya? Simak ulasan PergiKuliner di bawah ini ya!
Foto Kopilot

Kopilot

Jl. Raya Pondok Gede, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1424748778

Kopilot

Coffee shop ini punya tempat yang cukup luas berdominasi elemen warna putih. Di sana, saya memesan Kahlua Latte dan Baileys Latte. Ah saya suka dengan paduannya, apalagi harga yang ditawarkan hanya Rp. 30.000.

Foto De Facto Coffee & Eatery

De Facto Coffee & Eatery

Jl. Balai Pustaka Timur No. 39, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1494371566

De Facto Coffee & Eatery

Dateng kesini buat duduk2 aja, sekalian nyari tempat baru buat nongkrong deket2 rumah. Buat kita ini tempatnya lumayan ok kok. Nah kita pesen nasi goreng rendang, coffee latte, es teh manis, sama potato skin. Semuanya enak

Foto Kocil

Kocil

Jl. Kayu Putih Raya No. 1, Pulo Gadung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416032444

Suasana homey dan menunya so affordable

Vibe yang sama terasa begitu masuk ke dalam, tempatnya sesuai sama namanya: kecil, tapi terasa homey dan nyaman. Suka sama suasana di sini. Untuk kopi dan cemilannya juga affordable banget dan sangat worth it untuk dicoba.

Foto Kupinami

Kupinami

Jl. Bina Marga No. 44, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1466114236

Ngopi cantik kantong aman

Dekorasinya lucu imut imut suka sih interiornya juga mendukung. Karna aku ga suka kopi jadi aku pesen hot choco latte art wiw. Untuk rasa hot choconya enak kaya kebanyakan rasa di coffe shop lain tapi untuk harga terjangkau.

Foto Let Coffee

Let Coffee

Ruko Mahkota, No. 7
Jl. Raya Condet No. 62, Kramat Jati, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1469877163

Coffeeshop cozy di Condet ❤

Baru tau kalo di Condet ada tempat ngopi asyik, namanya Let Coffee, deket sama Sekolah Global di jalan Raya condet. Ohiya, lagu-lagu yang dipuer juga eargasm semuaaa, bikin makin betah! Let coffee ini asik banget buat nongkrong, cusss mampir 😋

Foto Cerita Cafe

Cerita Cafe

Jl. Otto Iskandardinata No. 125 - 127, Kampung Melayu, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505820047

Makan enak & tempat asik!

Jarang banget ada tempat nongkrong bagus di otista, yaudah gue mampir deh. Pas sampe gue suka sih sama interior cafe, banyak spot lucu juga buat foto. Gue pesen menu spageti aglio olio & ginger ice tea. Menurut gue harga makanan disini cenderung murah ples penyajiannya gak murahan.

Foto Milk Me

Milk Me

Jl. Jatiwaringin Raya No. 1D, Makasar, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

Susunya murah enak

Milk me ini sempet happening diawal kemunculan, yang katanya harga murah tapi rasanya enak. Porsian yang enggak pelit bisa dibilang harganya enggak mahal, cocok untuk tempat nongkrong sambil nyusuuu

Foto Warung Enon

Warung Enon

Jl. Pemuda (Seberang Rabbani), Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1493718427

Tempat Kongkow di jalan Pemuda

Untuk suasana tempat lumayan enak buat kongkow bareng temen. Suasannya seperti bengkel. Waktu gw kesana juga lagi rame dengan anak2 muda.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?