Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Tempat Nongkrong di Thamrin untuk Melepas Penat

List Artikel
22 Januari 2024 | 0 Komentar

Deretan tempat nongkrong di Thamrin bisa jadi destinasi tepat buat kamu yang sedang ingin melepas penat dari rutinitas harian. Nongkrong, atau yang dikenal juga dengan hangout, kini bukan lagi hanya diartikan sebagai kegiatan untuk mengisi waktu luang, tetapi sudah menjadi rutinitas sebagian warga Jakarta saat ini. Bagaimana tidak, hampir di setiap sudut kota Jakarta, kita dapat melihat banyak tempat nongkrong bertebaran untuk melepas penat.


Bicara soal tempat nongkrong di Jakarta, ada salah satu kawasan yang sudah lama dikenal sebagai pusat nongkrongnya anak-anak gaul Jakarta. Di mana lagi kalau bukan di Thamrin. Cafe hingga coffee shop menjadi beberapa tempat favorit untuk nongkrong di Thamrin. Letaknya yang strategis pun membuat kawasan ini mudah dijangkau dari area perkantoran.


So, sudah paling pas kalau sehabis pulang kerja atau akhir pekan, kamu sesekali coba untuk mengunjungi tempat nongkrong di Thamrin ini. Selain hangout, kamu juga bisa ngopi, santai, berbelanja, ataupun mengadakan rapat kecil bersama kolega. Berikut ini PergiKuliner punya 8 rekomendasi tempat nongkrong di Thamrin yang wajib kamu datangi!

Foto Karnaval Thamrin

Karnaval Thamrin

Thamrin City, Lantai 1, Thamrin Terrace
Jl. Thamrin Boulevard, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1667807257

SOFT OPENING KARNAVAL BAR & LOUNGE DENGAN KONSEP YANG LEBIH BARU DAN SERU

Konsep tempatnya sangat entertainment banget dilengkapi dengan lounge , bar dan juga live music atau DJ setiap harinya loh. Tempatnya cukup luas dan nyaman banget ,menu pilihan yang ditawarkan cukup banyak mulai dari hidangan Asian dan Western.

Foto The People's Cafe

The People's Cafe

Grand Indonesia Mall, Lantai 5, West Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1438241182

Harga Terjangkau

Ini adalah salah satu restoran Ismaya yang harganya sangat terjangkau (jarang jarang kan haha). Tempatnya cukup luas dan cocok buat makan bareng atau sekedar nongkrong bareng temen. Makanannya juga cukup bervariasi dan hampir kebanyakan menunya adalah menu Indonesia.

Foto Djournal Coffee

Djournal Coffee

Grand Indonesia Mall, Lantai Ground, West Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1414346572

Cozy coffee shop

Coffee shop dari Ismaya Group yang satu ini tempatnya bagus banget, interiornya di dekor dengan kreatif dan bikin orang betah berlama lama disini. Saran saya, kalau niat untuk lama lama disini coba pilih tempat duduk sofa di bagian depan barnya.

Foto Paulaner Brauhaus

Paulaner Brauhaus

Grand Indonesia Mall, Lantai 2, East Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1413215886

Favorite Place!

Tiap ke sini ga pernah sepi pengunjung deh. Makanan, Pelayanan, dan suasana yg oke banget buat pengen balik lagi balik lagi.
Menu favorite pastinya pork knucklenya, enak banget! Crispy2 gt. Pancake yang jadi pendampingnya juga ok.

Foto PAUL

PAUL

Plaza Indonesia, Lantai 2
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1561617052

Nongkrong cozy

Taste:9/10creamnya itu enak,soft,manis tapi gak terlalu manisnya pas bukan yang kayak rasanya cuman gula ditambahin apa gitu sampe bisa seenak ini. Raspberrynya fresh.

Foto Pison

Pison

Jl. Teluk Betung No. 33, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1461517910

Good Food Good Service

Fried Chickennya bentuknya lonjong, luarnya digoreng kering, dalemnya super empuk, ada stuffing Smoked Beef dan Cheese yang melelehhh pas dibelah. Sauteed Baby Potatoesnya empuk, Yellow Mustard Cream Saucenya tastyyy, platingnya pun cantikkk! Recommended!

Foto CROCO by Monsieur Spoon

CROCO by Monsieur Spoon

Jl. Teluk Betung No. 43, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1537537027

Puas berlama-lama

Menunya lengkap mau dessert dan pastry ada, mau makan berat atau ringan ada, minumannya mau kopi teh cokelat jus mocktail ada semua. Paling terkesan sama Croger (croissant burger)nya yang porsinya besar dan rasanya enak!

Foto Fore Coffee

Fore Coffee

Gedung Djakarta Theater (Skyline), Lantai Ground
Jl. MH Thamrin No. 9, Thamrin, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1410258317

Double Pandan Latte

Tempatnya enak standar Fore Coffee. Putih modern dengan elemen tanaman hijau yang menghiasi dinding bikin lumayan asri di mata. Pandan Latte siap diambil dan rasanya as expected, lattenya terasa dengan sensasi rasa pandan di mulut. After taste di tenggorokan juga enak. Good!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?