Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Tempat Nongkrong Murah di Alam Sutera yang Recommended

List Artikel
5 Agustus 2022 | 0 Komentar

Mencari tempat nongkrong di Alam Sutera bukanlah hal yang sulit. Pasalnya sebagai salah satu kawasan yang luas di Tangerang, ada cukup banyak tempat nongkrong di Alam Sutera yang kece banget buat dikunjungi. Banyak pilihan tempat nongkrong, mulai dari cafe yang instagramable sampai coffee shop yang hits tersebar di kawasan Alam Sutera. Namun, kalau ternyata yang kamu cari adalah tempat nongkrong murah di Alam Sutera nampaknya kamu perlu ekstra riset untuk menemukannya. Jika hanya sekedar mencari yang murah tentu banyak, namun biasanya tempat seperti itu kurang seru buat dijadikan tempat nongkrong. Alasannya bisa beragam, entah karena suasananya yang kurang nyaman buat berlama-lama disana atau bisa juga karena rasa makanannya yang kurang enak. Ada juga yang pelayanannya kurang memuaskan sehingga membuat pengunjung enggan buat kembali lagi.


PergiKuliner hadir untuk membantu menemukan tempat nongkrong seru yang sesuai dengan kondisi kantongmu. Tak perlu repot-repot scrolling medsos, cukup simak saja artikel berikut ini. Pilihan cafe dan restoran yang layak disebut tempat nongkrong murah di Alam Sutera ini dijamin bakal membuat kamu betah berlama-lama bahkan enggan untuk pulang. Rasa makanannya juga bintang lima walaupun harganya kaki lima. Penasaran dengan tempatnya? Inilah 8 tempat nongkrong murah di Alam Sutera yang recommended buat kamu datangi!

Foto Gelatossimo

Gelatossimo

Flavor Bliss, The Broadway
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1636123606

Diner riverdale di Tangerang!

Duuuh suka banget ke sini! Tempatnya super aesthetic, bagus bgt buat foto2 ajak pacar ke sini pasti seneng bgt hahaha. Pilihan rasa gelatonya juga super banyak yg enak2, favoritku yg mixed berries cheesecake trus ditaro di cone 2 rasa (33k).

Foto Phos Coffee

Phos Coffee

Alam Sutera Town Center, Blok 10C No. 2
Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Photo and Coffee, it connects.

You will be greet with a nice looking tile and bunch of light bites which honestly all of them are looking dope. In the end couldn't decide which one but i got a doughnut instead. The capp was ok in taste but a bit watery served in rather large cup. So if you're thirsty, you are well serve here.

Foto Home Brew Coffee & Eatery

Home Brew Coffee & Eatery

Nite & Day Residence, Lantai P3
Jl. Alam Utama No. 1, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443689810

Asyik Buat Coffee & Brunch

Mereka menyediakan bermacam-macam kopi disini. Kita diajak ke kafe dengan konsep modern dimana kita bisa menikmati suasana bersama dengan teman-teman atau keluarga sambil menikmati secangkir kopi. Selain itu, ditambah dengan sofa-sofa yang nyaman dan membuat kita lebih santai untuk mengobrol.

Foto Mimi Homemade Noodle

Mimi Homemade Noodle

Flavor Bliss, The Broadway
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1584449550

tekstur mie nya kenyal dan lembut

Tempatnya sendiri gak begitu besar, tapi bersih dan rapi, dengan design yang simple, dan hiasan tanaman hias di meja dan dinding. Aku cobain mie nya, mie nya enak guys, kenyal tapi lembut, dan gak keras, seasoningnya juga pas dan gak over.

Foto HEYCHAGO

HEYCHAGO

SPBU Shell Alam Sutera
Jl. Jalur Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

HEYCHAGO ALAM SUTERA

Aku pilih Hey Cookie Boba & Rabbit Milk Boba. Dua-duanya enak dan gak oversweet, dan yang terpenting bobanya kenyel gak keras. Btw aku suka sih sama dekornya yang simple clean gitu, terang bersih rapih. Cocok nih buat ngerjain tugas / me time.

Foto Cinta Lagi Coffee

Cinta Lagi Coffee

Flavor Bliss, The Broadway
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Irish Coffee❤

Salah satu coffee shop yang mungil dan bernuansa industrial. Saya order Irish Coffee (35k) – minuman ini non alcohol. Kopinya cukup creamy dan sweet, tastenya cenderung terasa fruity. Tapi ini cukup balance dan enak, tipe kopi yang ga terlalu strong dan bisa dinikmati sehari2. Recommended.

Foto Elite Cafe

Elite Cafe

Ruko Renata, Kav. 19A No. 6
Jl. Jalur Sutera, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Mie godoknya enak

Tempatnya cukup nyaman. Ada stop kontak juga di dekat beberapa meja jadi lumayan oke kalau mau sambil laptopan. Aku coba Mie Godok, aku suka banget sama mie godoknya, bumbunya pas dan kuahnya gurih, ada campuran telur dan baksonya juga, simple tapi enak.

Foto Vilo Gelato

Vilo Gelato

Jl. Alam Sutera Boulevard (Seberang Flavor Bliss), Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1578104056

GELATO HYPE

Tempat gelatonya instagramable dan eye cathching. Disini bisa dine in juga jika datangnya di weekend tempatnya full banget. Gelatonya lembut banget, rumnya berasa dan ad ptongan raisinnya (9/10).

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?