Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Tempat Nongkrong Murah di Tebet, Cocok untuk Para Kantong Pelajar

List Artikel
21 September 2022 | 0 Komentar
Kawasan Tebet menjadi surganya tempat nongkrong di Jakarta Selatan. Kamu dapat dengan mudah menemukan tempat nongkrong di Tebet, baik cafe ataupun kedai kopi. Akhir-akhir ini, pertumbuhan tempat makan di Tebet bisa dibilang cukup pesat. Terbukti dari banyaknya cafe, coffee shop atau kedai kopi, restoran, hingga kedai makanan kaki lima yang muncul setiap bulannya. Maka tidak heran kalau Tebet menjadi suraganya muda mudi untuk menghabiskan waktu.

Tempat nongkrong di Tebet kebanyakan didominasi oleh cafe-cafe dengan desain yang cukup menyenangkan mata. Banyak cafe instagramable di sini sehingga kamu bisa dengan leluasa berswafoto. Namun, biasanya yang menjadi kendala adalah harga makanannya yang cukup menguras kantong. Banyak yang ragu untuk mencari tempat nongkrong di Tebet karena masalah budget. Hal ini dikarenakan lokasi Tebet yang cukup strategis dan banyak gedung perkantoran sehingga membuat stigma bahwa cafe di Tebet hanya diperuntukan oleh orang-orang yang sudah menghasilkan uang sendiri.

Dugaan itu tidak benar loh. Buktinya banyak tempat nongkrong murah di Tebet yang bisa kamu temui. PergiKuliner sudah merangkum 8 rekomendasinya buat kamu nih. Cafe-cafe berikut ini tak perlu diragukan lagi, karena bukan hanya makanan dan minumannya saja yang enak, suasananya yang nyaman, letaknya yang strategis, tapi juga harganya yang ramah dikantong. Berikut adalah delapan cafe murah yang enggak bikin kantong jebol di Tebet. Yuk disimak.
Foto Kopi Konnichiwa

Kopi Konnichiwa

Jl. Tebet Barat Dalam Raya No. 8, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1569488659

TEMPAT NY BAGUS!

untuk nongki enak bgt disini😍
dr segi rasa juga enak, sirup yg dipake nya juga enak, jd di mix sm yg lain berasa enak.
untuk harga pun terbilang sgt terjangkau

Foto Kopi DOMU

Kopi DOMU

Jl. Tebet Barat IX No. 58, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Kopi Arabica Sidikalang

Great ambience and coffee. Kopi Domu yang sangat balance tidak terlalu manis, creamy dan rasa kopi yang kuat namun tidak pahit. Sangat suka dengan tempat ini !

Foto Sesepuh Kopi

Sesepuh Kopi

Jl. Minangkabau No. 42, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Kafe 24 jam di Jak-Sel

Suasananya sih cukup nyaman, ada stop kontak di samping meja dan wifi pun cukup lancar, jadi gue lumayan betah untuk ngopi sambil laptopan disini,

Foto Kopi Nako

Kopi Nako

Jl. Tebet Barat Dalam X No. 10, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1609009867

Tebet bound!

Iseeeng banget kesini sambil pesen es kopi nako dengan harga 23k udah bisa santai nikmatin kopi + senja di tebet hehe, dekett banget dari rumah juga lokasinya persis pas dibelakang pom bensin cawang, estetik banget tempatnya!

Foto Dua Coffee

Dua Coffee

Jl. Tebet Timur Raya No. 9, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473605196

Newest Coffee Shop at Tebet! @duacoffee ☕️

Rasa nutellanya gak terlalu kuat, gak terlalu manis juga, yang bikin enak walaupun sudah dingin pun tetap berasa enak. Minuman favorite ku lainnya yaitu Cereal Star Latte, enak banget diminum sebagai mood booster😋

Foto Cerita Coffee

Cerita Coffee

Jl. Tebet Timur Dalam III No. 22, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Coffeeshop dengan view yang unik

Kita jadi bisa ngopi sambil lihat kereta lewat hehehe, belum ada kan coffeeshop dengan pemandangan kayak gini? Harganya sih tergolong standar, jadi masih oke lah untuk daerah Tebet. Untuk es kopi susunya menurut gue rasanya cukup enak.

Foto Ropang OTW

Ropang OTW

Jl. Tebet Utara Dalam No. 2A, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503891840

Indomie Boba?

Dahulu tempat ini merupakan tempat nongkrong terkenal yang ada di Tebet. Namanya Eat Happens dan terakhir saya liat masih ramai pengunjung. Mie Goreng Boba (20K), surprisingly saya suka karena ada Mozzarella sebagai buffer antara mie dan boba.

Foto Mitohausu

Mitohausu

Jl. Manggarai Utara I Blok D No. 26, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535704394

Tempat nya nyaman dan cozy

Ambience nya bagus dan nyaman sih buat nongkrong. Beef Yakiniku nya, 1 porsi ini kalau gak salah 34k, worth it sih, ngenyangin bgt dan rasanya lumayan lah..

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?