Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Toko Kue di Depok yang Paling Enak dan Favorit

List Artikel
14 Agustus 2023 | 0 Komentar

Bagi kamu yang tinggal di kawasan Depok dan sekitarnya, ada banyak toko kue di Depok yang bisa kamu kunjungi kalau sedang mencari kue. Kamu tak perlu jauh-jauh menuju Jakarta atau Bogor untuk berburu kue dan roti enak, karena aneka kue dan roti di sini tak kalah enak dengan kota-kota besar lainnya. Bahkan, beberapa di antaranya ada yang legendaris dan sudah terkenal puluhan tahun.


Sajian favorit dari toko kue di Depok antara lain ada kue ulang tahun dengan beragam rasa seperti red velvet, black forest, strawberry cheese cake, dan masih banyak lagi. Ada juga beragam pilihan jenis roti seperti croissant, pastry, muffin, dan sebagainya. Dengan tampilan yang menggugah selera, pastinya aneka kue dan roti ini bisa memanjakan lidahmu saat menyantapnya.


Kamu juga bisa membeli kue jenis lainnya di sini. Misalnya, aneka kue tradisional khas Indonesia ataupun kue-kue kering untuk perayaan besar. Rasanya sudah tidak perlu diragukan lagi karena sudah pasti bikin ketagihan, harganya pun terjangkau untuk berbagai kalangan. Bila kamu tertarik ingin mencicipi aneka kue yang disajikan toko kue di Depok, kamu bisa langsung kunjungi 8 toko kue di Depok yang paling favorit dan terkenal di bawah ini!

Foto Dapur Ny. Djuni

Dapur Ny. Djuni

Perumahan Raffles Hills, Ruko Suarwood, Blok ST No. 7
Jl. Raffles Hills Boulevard, Tapos, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1667807257

RESTO HIDDEN GEM INI WAJIB MASUK WHISTLIST KULINER KALIAN !

🍞Sourdough Brioche Rp.45K (🌟9.5/10)
Hidangan ini sekilas kita lihat seperti roti pada umumnya yah , tapi ketika dicicipi rotinya lembut banget dengan aroma yang khas dan memiliki rasa yang khas berbeda dengan roti tawar lainnya yah.

Foto Nakamabun

Nakamabun

Jl. Kejayaan Raya No. 301, Depok Timur, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Premium Halal Japanese Bread

Dari beberapa menu yang aku coba, aku yakin kalau bahan-bahan yang digunakan memang bahan premium karena tekstur roti dan kue disini semuanya lembut. Tidak hanya teksturnya saja yang memuaskan tapi rasanya juga enak-enak. Favoritku adalah blueberry cream cheese.

Foto Michelle Bakery

Michelle Bakery

Jl. Margonda Raya No. 232, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

Recommended Bakery!

Bakery ini salah satu yg terkenal di Bogor. Selalu ramai dari pagi sampai sore. Menyediakan berbagai macam roti, kue basah, cake, kue kering, dll. Rasanya pun enak, berkualitas, juga harganya kompetitif.

Foto The Harvest

The Harvest

Jl. Margonda Raya No. 295, Beji, Depok

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1424748778

Harvest Cake

Triple Chocolate Cake, pesanan saya kala itu. Lapisannya terdiri dari dark, white, dan milk chocolate. Sementara dari sisi tampilannya sederhana namun tetap elegan. Maka cocok untuk birthday cake

Foto BitterSweet by Najla

BitterSweet by Najla

Jl. Margonda Raya No. 491B, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1555083723

Ngopi dan Ngecake

Mampir lagi kesini buat ngadem dan pengen makan cakenya yang enak. Gw pesan cadburry cheesecake dan minumannya salted caramel latte. Cheesecakenya juara sih manis, milky dan ada gurih dari cheese creamnya. Tapi karena cakenya manis, minumannya jadi agak kebanting tapi masih fresh dan enak.

Foto Doelazis Bakery

Doelazis Bakery

Jl. Akses UI No. 7A, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1637142480

signature oleh2 nya Depok! enak semuaaaa

Rasa : Aku membeli beraneka macam roti yaitu Choux Pastry, Plain Croissant, Almond Croissant, Chocolate Croissant, Danish Cinnamon, Danish Choco Custard. Untuk rasa semuanyaa APPROVED !!

Foto The Cake House

The Cake House

Jl. Cinere Raya Blok D9 (Depan Mall Informa), Cinere, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508231867

Cemilan coklat

Sebenernya pas kesini mau cari cake yang ukuran slice tapi lagi abis adanya yang ukuran besar. Nah jadinya beli cemilan aja yang dark chocolate stick dengan harga 55k. Ini buat rasanya sih enak ya ga terlalu manis juga coklatnya dan lembut juga stick nya.

Foto Mako Cake & Bakery

Mako Cake & Bakery

Margo City, Lantai Ground
Jl. Margonda Raya, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

dulunya BreadTalk…

Saya coba beberapa jenis roti seperti cheese muffin, granola caramel, rendang floss, spicy tuna puff, melon pan dan banana cheese. Secara tekstur mah semuanya masih empuk saat dikunyah, lembut dilidah.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?