Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Toko Roti Legendaris di Bandung Paling Enak

List Artikel
9 Januari 2024 | 0 Komentar
Bandung memiliki banyak tempat kuliner bersejarah yang wajib dikunjungi, salah satunya adalah toko roti legendaris.  Di tengah keberagaman kuliner yang dimiliki oleh Bandung, toko roti ini muncul sebagai ikon cita rasa yang telah menyajikan kelezatan yang tak terlupakan selama bertahun-tahun. Daya tarik toko roti legendaris di Bandung ini tidak hanya terletak pada jenis roti yang lezat, tetapi juga pada kisahnya yang melibatkan warisan kuliner khas Bandung. 

Roti yang dihasilkan tidak sekadar merupakan produk kuliner, melainkan suatu karya seni yang mencerminkan keahlian dan dedikasi pengrajinnya. Setiap gigitan roti membawa kita pada perjalanan rasa yang menggambarkan kekayaan bahan-bahan lokal dan teknik tradisional yang turun temurun dijaga dengan cermat. Toko roti legendaris di Bandung tidak hanya menjadi destinasi bagi pencinta kuliner lokal, tetapi juga simbol kebersamaan dan kebanggaan bagi warga Bandung. Di sinilah orang berkumpul, berbagi cerita, dan menikmati hidangan lezat sambil mengobrol santai. Toko ini telah menjadi bagian tak terpisahkan dari warisan kuliner Bandung, menjadikannya sebagai destinasi wajib bagi siapa pun yang ingin merasakan kelezatan khas kota ini.

Buat kamu yang suka menyantap roti sebagai menu sarapan atau bahkan snack ringan disaat waktu ngemil tiba, toko roti legendaris di Bandung ini bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu datangi. Untuk harga rotinya tentu masih cukup terjangkau untuk dikonsumsi setiap hari. Inilah 8 toko roti legendaris di Bandung buat sarapan roti yang enak!
Foto Roti Gempol

Roti Gempol

Jl. Gempol Wetan No. 14, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501644150

Bandung’s Legend Bread

Roti Bakar Gandum Ririungan (32K) + Selai Strawberry dan Kacang
Menu ini cocok untuk disantap bersama teman. Roti bakarnya sebenarnya biasa saja. Yang special adalah rotinya diproduksi langsung di tempat sehingga selalu fresh. Rotinya tebal dan lembut.

Foto Amaro Cake & Pastry

Amaro Cake & Pastry

Jl. Sultan Tirtayasa No. 26, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505373501

Sarapan

Rotinya enak teksturnya ga keras, untuk lemon cheese rotinya itu gaada rasa tapi lemon cheesenya ga pelit deh klo menurut aku.

Foto Roti Srikaya Ajung

Roti Srikaya Ajung

Ruko Taman Kopo Indah II, Ruko 3 No. 4
Jl. Kopo Bihbul, Kopo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1656664316

Roti Srikaya Ajung✨ Khas kota Singkawang‼️

Mereka ada berbagai varian roti mulai Roti Kukus Original, Roti Kukus Pandan, Roti Panggang Original & Pandan, Roti Goreng Original. Semua tekstur rotinya empuk apalagi yang kukus udah paling juara! Rasa selainya manis tapi gak giung gitu.

Foto Roti Dingin

Roti Dingin

Jl. Purwakarta No. 182, Antapani, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1659509529

Roti Dingin

Aku suka sama cream dinginnya, begitu dimakan ada sensasi dingin dimulut. Varian rasanya juga banyak ada original, caramel, milo, oreo, greentea & red velvet. Aku pribadi suka sama rasa original sama greenteanya. Harus coba rasa originalnya karena ini enak dan creamy.

Foto Garmelia Bakery

Garmelia Bakery

Jl. Batununggal Indah IV No. 19, Batununggal, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538987732

Ok lahh

Untuk harga ukuran roti garmelia (6.000an) dan dengan cita rasa gini worth it untuk saya pribadi .. tempat ya juga OK .. Yang dibeli keju .. kejunya ga asin banget .. ada manis-manisnya dikit .. rotinya empuk ..

Foto Mako Cake & Bakery

Mako Cake & Bakery

Jl. Merdeka No. 23A, Merdeka, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538443092

Terasa lebih high-class

Aku mencoba Choco Bread. Untuk rasa sebenarnya tidak jauh berbeda dgn BreadTalk. Kualitas adonan dan kualitas perisanya pun sama. Namun, kuakui, meskipun menunya sama tapi tata roti dari Mako ini terkesan lebih mewah dan lebih rapi dibandingkan BreadTalk.

Foto Kriste Bakery

Kriste Bakery

Jl. Bengawan No. 82, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1485003043

Kue nya lucu2

Kalau untuk kue ulang tahun, aku slalu pesen disini. Rasa kue nya enak, ga terlalu manis. Dan bentuk kuenya lucu-lucu lho. Jadi gemes sayang untuk di potong.

Foto Roti Bakar Panjo

Roti Bakar Panjo

Jl. Teuku Umar, Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533014436

Enak nih roti hitzz

Nyobain roti bakar hitz ternyata enak nyobain 4 rasa tapi kali ini review yang best seller nya ajah yaitu roti bakar tuna mozzarella, Kenapa roti bakarnya bisa enak karena disini menggunakan butter sama seperti roti bakar tunggal jadi lebih enak, dan topping nya pun beda dari yang lain.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?