Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Ayam Bakar Enak di Jakarta yang Harus Kamu Coba

List Artikel
20 Juli 2016 | 0 Komentar
Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan menu ayam bakar. Racikan bumbu kecap dengan sambal akan memberikan citarasa yang lezat apalagi jika kamu menyantapnya dengan nasi hangat. Tak sulit untuk menemukan tempat makan ayam bakar di Jakarta, mulai dari warung pinggir jalan hingga restoran pun dapat kamu temukan. Nah, kali ini PergiKuliner sudah merangkum sembilan tempat makan ayam bakar enak di Jakarta yang harus kamu coba sebelum menyesal. Beberapa ayam bakar di bawah ini sudah terkenal enak sejak lama lho, sehingga tak heran pembeli selalu datang menyerbu. Penasaran? Yuk simak informasi lengkapnya berikut ini:

Foto Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk

Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk

Jl. Tebet Barat Dalam No. 9, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1447641253

Ayam Presto Bakar Madu Wijen

Makanan pesanan saya yaitu ayam presto cabe hijau, kangkung, dan ayam bakar madu wijen. Sebagai pelengkap saya juga memesan nasi putih. Untuk rasa dan harga, ayam presto hayam wuruk ini memang enak dengan harga yang pas. Tempatnya cukup bersih dan luas.

Foto Ayam Bulungan

Ayam Bulungan

Gedung Ayam Bulungan, Lantai 2
Jl. Bulungan I No. 64, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1448460689

Rumah Makan Ayam Legendaris

Keempukan daging ayamnya no 1 karena selalu memakai Ayam Kampung. Ciri khas lain adalah sambal kecapnya yang sangat melegenda juga, tidak ada saingannya & kita tidak dapat menemukan jenis sambal yang sama seperti kepunyaan Ayam Bulungan di luaran.

Foto Ayam Presto Ny. Nita

Ayam Presto Ny. Nita

Jl. Pesanggrahan No. 8C, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1445346497

Ayam Presto

Saya pesan paket ayam bakar, pas datang sih keliatannya nggak bakal kenyang karena ayamnya kecil, tapi ternyata kenyang juga hahaha. Sambelnya Ny. Nita emang mantap, pedas dan agak manis, makin yummy kalau ditambahin kecap manis.

Foto Ayam Bakar Megaria

Ayam Bakar Megaria

Metropole 21
Jl. Pegangsaan Timur No. 21, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1419141394

Ayam bakar legendaris

Suka banget makan disini dari dulu. Suka banget sama ayam bakarnya, siomay, es teler nya juga enak banget sih. 1 porsi ayam bakar+nasi= 25rb. Tempatnya rame banget dan ga ada waiting list, harus kita yg cari tempat. Penyajiannya cepat

Foto Ayam Bakar Kambal

Ayam Bakar Kambal

Jl. Gandaria I No. 39D, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1445346497

MurMer!!

Gw pesen Paket ayam bakar komplit, ada ayam bakar bisa pilih paha atau dada, 1 tahu, 1 tempe, otak2 goreng, dan lalapan. Cuma 23.500. Ga perlu nunggu lama, pesanan langsung dianterin. Bumbu ayam bakarnya agak kemerah-merahan beda dari yang biasa gw temuin, rasanya gurih, tahu tempenya juga agak gendut.

Foto Nasi Uduk & Ayam Goreng Masdikun

Nasi Uduk & Ayam Goreng Masdikun

Jl. Raya Ragunan Balai Rakyat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413086752

Makan asik di pinggir jalan

Menunya ada ayam goreng, ayam bakar, babat, paru, usus sapi, lele, dll. Sambelnya sudah disediakan di meja, rasanya oke, pedesnya pas, ga berlebihan menurut gw. Oh ya di sini ga disediain lalapan, jadi yg suka lalapan, harus pesen. Nasi uduknya enak, ayamnya juga enak, ga keras. Harganya kisaran 20 ribuan per-orang.

Foto RM Taliwang Bersaudara

RM Taliwang Bersaudara

Jl. Panglima Polim IV No. 125, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1448460689

Ayam Bakar nya makjoss

Ayam Bakar Taliwang Bersaudara khas Sasak Lombok Nusa Tenggara Barat ini lebih kering daripada Ayam Bakar khas Jawa dengan bumbu2 yang melekat di daging ayamnya... Kesimpulannya : Enak, Ayamnya juga empuk tidak keras, disantap dengan sambal kacang menambah kelezatan Ayam Bakarnya...

Foto Ayam Bakar Cha - Cha

Ayam Bakar Cha - Cha

Komplek Taman Harapan Indah, Kedai Remponk
Jl. Tubagus Angke (Seberang BCA), Jelambar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443768435

Ayam bakar enak!

Gue pesen ayam bakar pedes manis. Ayamnya empuk. Bumbunya meresap. Sambelnya nampol banget. Pas buat ngilangin ngantuk di siang hari. Untuk kenyamanan sih jangan berharap lebih ya karena ini warung pinggir jalan, jadi lebih enak take away ajaaa

Foto Ikan Bakar Cianjur

Ikan Bakar Cianjur

Jl. Batu Tulis Raya No. 39, Pecenongan, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1442338317

nasi liwet, ikan pesmol, ayam bakar !

tiap kesini pesen nasi liwet, ikan pesmol, dan ayam bakarnya! duh enak banget pokoknya, nasi liwetnya tempatnya kayak di bakul terus isinya ada ikan asin gt2 pokoknya enak deh, buat ikan pesmolnya juga enak, terus ayam bakarnya juga enak soalnya ayamnya di goreng dulu baru di bakar lagi gitu.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?