Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Bakmi di PIK yang Rasanya Mantap

List Artikel
24 Maret 2019 | 0 Komentar
Bakmi merupakan salah satu makanan paling populer di Indonesia. Makanan satu ini begitu digemari oleh seluruh kalangan baik anak-anak hingga orang dewasa. Bahkan beberapa orang menjadikan bakmi sebagai menu sarapan favorit mereka selain nasi. Tekstur bakmi yang kenyal dan rasanya yang lezat ini membuat orang tak pernah bosan untuk menyantapnya setiap waktu. Bagi kamu warga Jakarta, akan sangat mudah bagi kamu untuk menemukan menu bakmi ini lho, mulai dari yang menjual bakmi di gerobak pinggir jalan, hinggal yang menjualnya di resporan pun ada. Kamu juga bisa coba melipir ke daerah Jakarta Utara dan berburu bakmi di PIK ya. PIK atau Pantai Indah Kapuk merupakan salah satu kawasan yang begitu terkenal akan dunia kulinernya. Pasalnya hampir semua jenis makanan dan minuman bisa kamu temukan di tempat ini. Segala jenis restoran, mulai dari restoran Indonesia, Barat, Jepang, Korea, hingga China pun lengkap ada di sini, begitu pula menemukan menu bakmi di PIK juga pastinya akan mudah lho. Restoran bakmi di PIK ini menyajikan beberapa pilihan di dalam menu mereka, seperti pilihan bakmi kecil, bakmi besar, bakmi karet, kemudian ada juga restoran bakmi Bangka dan bakmi Singkawang yang memiliki perbedaan tampilan dan rasa pada bakmi mereka, lalu dari segi topping pun ada yang menggunakan topping daging ayam maupun daging babi, semuanya ini bisa kamu sesuaikan dengan seleramu ya. Namun, apapun toppingnya, hampir semua bakmi di PIK ini mempunyai rasa yang sungguh mantap lho. Tampilannya yang mewah, porsi yang mengenyangkan dan harga yang cukup terjangkau membuat bakmi di PIK ini banyak menjadi incaran para kalangan penggila bakmi. Nah, untuk kamu yang berada di sekitaran Jakarta, kamu wajib simak rekomendasi bakmi di PIK berikut ini dan pastikan kamu langsung mencobanya ya!
Foto Bakmie Aloi

Bakmie Aloi

Ruko Cordoba, Blok A No. 3, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444146329

Daging nya sampai tumpeh-tumpeh :o

Ukurannya alamakk jumbo sekali. Bakmi campur ini isiannya ada dua, yaitu daging babi cincang dan daging babi chasio, yang rasanya enak banget. Saking enak nya, saya gak berhenti-henti menyeruput mie ini walaupun porsi pesanan saya buanyakk banget.

Foto Mie Onlok Palembang

Mie Onlok Palembang

Ruko Crown Golf, Blok D No. 28, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533721797

Sensasi Makan Mie Palembang di PIK

Gue pesen 2 ada yang mie special pangsit dan mie daging cincang. Mie palembang ini meskipun manis tapi rasanya masih nonjol asinnya.. mie nya gue coba yang lebar dan keriting.. keduanya sih enak ! kalo ditanya kira2 mau balik lagi ga kesitu ? Jawabannya yes sih

Foto Cliff Noodl Bar

Cliff Noodl Bar

Ruko Elang Laut, Blok D No. 39
Jl. Pantai Indah Selatan I, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1446483872

Hidden Place but Great Taste

Menu utama dan unik di sini adalah Vegetable Noodl. Mie Kriting ala Siantar yang berwarna hijau yang berasal dari sayur-sayuran. Tekstur dan kekenyalan mie-nya sangat pas. Rasanya juga gurih dan tasty, apalagi dilengkapi dengan irisan 'pork' dan jamur. Bikin ketagihan. 1 bowl is not enough.

Foto Bakmie Keriting Siantar 19

Bakmie Keriting Siantar 19

Ruko Exclusive, Blok H No. 29 - 30, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543982566

BAKMIE SIANTAR!

Dari namanya aja, BAKMIE KERITING SIANTAR ya jelas ini NON-HALAL ya (mengandung babi). Pesen BAKMIE PANGSIT (35k) tambah telur kecapnya (7k). Karena mereka gak punya paket pangsit telur, jadi ya pesen bakmie pangsit tambah telur kecapnya. ENDOLITA!

Foto Huang Noodle Bar

Huang Noodle Bar

Ruko The Plaza, No. 9AA, He Brews Coffee Corner
Jl. Pantai Indah Utara II, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1505048438

Dahsyat Topingnya

Saya pesan Bakmi special (keriting). Topingnya benar2 dahsyat,ada Charsiu yg benar2 otentik hongkong bgt rasanya, siobak yg begitu mengoda, daging cingcang, ayam rebus dan Bastik ditambah sambalnya yg ngeblend bgt cocok dgn bakminya suka bgt dah saya..

Foto Mie Tarek Medan 69

Mie Tarek Medan 69

Ruko Elang Laut, Blok D No. 19
Jl. Pantai Indah Selatan I, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519345203

Mie Medan Mantab!

Untungnya mie nya ueanak. Mie keritingnya bener2 keriting hahaha, rebusannya pas, ga terlalu menye. Babinya manteb! Kuahnya juga nikmat. Ditambah lagi, sebelom mienya keluar, kita disajikan compliment dulu yaitu ampas babi.

Foto Ravino

Ravino

Ruko Exclusive, Blok B No. 28, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473151463

Bakmi tiong sim pik

Menu yang harus dicoba pas makan disini itu bakmi pangsitnya, enak bangett bisa pilih juga mau ayam aja atau di dagingnya campur. Buat makanan pendamping saya rekomen samcan itu mantep bgt buat pendamping bakminya, 1 porsi samcam bisa buat berdua.

Foto Tai Wah Noodle

Tai Wah Noodle

Ruko The Metro, Blok 6 Unit JH
Jl. Mandara Permai VII, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1507652203

I love my lord then I love my lard

The texture of the meepok was damn good. Springy and but smooth. I like small type of noodle, but this one was damn great. They also put minced meat, meatballs, liver and fried flat fish. The meatball was mediocre. The minced chicken was flavorful and soft.

Foto Liu's Hokkien Cafe

Liu's Hokkien Cafe

Ruko Cordoba, Blok D No. 7, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538577910

Mee Hokkien yg mantapz

Mee Hokkien yg enak banget.. isinya komplit..
Rasanya sih parah.. enak pake banget banget...
Terus disini bisa ngopi2 juga..
Tempat baru yg patut dicoba untuk kuliner PIK.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?