Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Bakmi di Surabaya yang Wajib Kamu Coba

List Artikel
16 Juli 2018 | 0 Komentar
Bakmi merupakan salah satu makanan di Indonesia yang memiliki banyak penggemar. Ada banyak macam bakmi di Indonesia yang bisa dilihat dari ragam topping-nya. Ada bakmi halal dengan topping daging ayam, ada pula bakmi non-halal dengan pilihan topping daging babi yang menggoda selera. Nah, ngomongin tentang bakmi, pasti kamu punya nih tempat makan bakmi andalan bukan? Dan kalau kamu masih mencari-cari tempat makan bakmi yang enak khususnya untuk warga Surabaya dan sekitarnya, kamu perlu tau sembilan rekomendasi tempat makan bakmi di Surabaya yang sudah PergiKuliner rangkum di bawah ini. Kamu akan menemukan beragam sajian bakmi yang lezat-lezat dan dijamin buat kamu ketagihan. Bukan cuma bakmi biasa, kamu bisa menemukan tempat makan bakmi Jawa dan juga bakmi dengan inovasi rasa yang bakal bikin kamu mau balik lagi dan lagi. Langsung aja yuk, simak daftarnya di bawah ini!
Foto Bakmi Jogja Trunojoyo

Bakmi Jogja Trunojoyo

Jl. Tegalsari No. 47, Tegalsari, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1494627724

Jogja Banget

Menu andalanku ketika kesini adalah Bakmi Godhog (atau istilahnya Bakmi Kuah).
Untuk rasa bakmi godhog nya Cim suka, rasanya itu beda looh ama bakmi jawa yg kebanyakan dijual disurabaya. Kuah pada bakminya itu seger nikmat sampai" gak bersisa dipiring.

Foto Bakmi Gili

Bakmi Gili

Jl. Kertajaya No. 82, Kertajaya, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1493476231

Bakmi surabaya

Bakmi Gili yang murah meriah tapi enak dan ramah di lidah. 20rb sepaket udah dapet mie lengkap dan es Milo hehe. Cocok banget sama kantong mahasiswa. Mi nya lembut, pangsitnya enak, bumbunya pas. Lebih enak tanpa campuran saos kecap lebih kerasa

Foto Bakmi Kepiting Pontianak

Bakmi Kepiting Pontianak

Pakuwon Mall, Lantai 2M, Food Society, Pasarame
Jl. Puncak Indah Lontar No. 2, Wiyung, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1506864024

AWWW SO WORTH IT. NO PORK

Isinya lengkap banget, ada bakso seafood, kepiting asli, daging ayam terus pangsit goreng. bumbu e uenakk, aku sukaa. kuah e juga, sambel e y mantep. duh nulis review ini aku jadi pingin makan lagi. Oh ya, kalau alergi seafood ada bakmi ayam. Selain bakmi juga ada kwetiaw atau mi gede.

Foto Bakmi GM

Bakmi GM

Tunjungan Plaza 6, Lantai 5
Jl. Basuki Rahmat No. 8 - 12, Tegalsari, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1507813900

Bakmi enak ya bakmi GM

Saya pikir bakal mahal banget, ternyata harganya terjangkau tapi rasanya boom selangit. Sebagai salah satu penggemar bakmie ini pertama kalinya saya makan di bakmi GM. Selain porsinya yang cukup banyak, saya juga tertarik mengulangi utk kedua kalinya makan di sini.

Foto 3 Raja Bakso & Pangsit Mie Ayam

3 Raja Bakso & Pangsit Mie Ayam

Jl. Rungkut Asri Utara XIII No. 3, Rungkut, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Murah!

Disini pangsitnya worth it banget lho, harganya cuma 10ribu udah kenyang banget, isi ayamnya banyak! Bumbunya sedap banget dan kuahnya segerrr.. Tempatnya juga lumayan luas dan bersih sih menurut aku, pelayanannya juga cepet.

Foto Pangsit Tenda Biru

Pangsit Tenda Biru

Jl. Kayoon (Taman Wisata Kayoon Stand No. 24), Kayoon, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503856492

Porsi Melimpah

Dari dulu langganan sejak masih SMA, yang warung awalnya di jl.jawa, selalu rame didatengi pengunjung. Ya karena memang rasa mienya ini enak, mienya gurih, bumbunya pas, harganya murah dan porsinya bisa bikin kenyang perut yang kosong..

Foto Depot Aan Ping Lao

Depot Aan Ping Lao

Jl. Darmo Baru Barat No. 85A, Sukomanunggal, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1474476244

Mie UP dengan Babi Segunung

Kalau pas ga laper laper banget biasanya pesan pangsit mie jumbo dpt babi merah, babi tore, ayam. Kadang pesen yang ini karena mau bagi 2 karena ukurannya jumbo banget, dengan mie up yang besar" jadi dijamin super kenyang. IDR 41.000,00

Foto Mie Mapan

Mie Mapan

Plaza Surabaya, Lantai 1
Jl. Pemuda, Genteng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1469774955

Mie Favorit nih

Porsinya tetep banyak, suka banget sama tekstur mienya kenyal dan gurih2 yang pas di lidah. pelayannya kurang sih yg di sini soalnya aku minta es teh tawar di kasih teh manis.

Foto Mie Wala Wala

Mie Wala Wala

Jl. Wonorejo III No. 38, Tegalsari, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1523248047

mie unik di Surabaya

saya pun tertarik pada olahan lada hitam atau yang diberi nama mie latam. penampilan nya pun hampir menyerupai mie ayam pada umumnya yang diberi saus lada hitam yang menggoda selera. rasa lada hitam yang unik ini sangat cocok di mulut saya

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?