Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Bakmi Siantar Enak di Jakarta yang Wajib Kamu Coba

List Artikel
13 Januari 2022 | 1 Komentar

Mencari tempat makan bakmi di Jakarta sangatlah mudah. Teman Kuliner bisa menemukan banyak jenis bakmi di Jakarta seperti bakmi Siantar. Membicarakan soal bakmi Siantar, beberapa Teman Kuliner pasti akrab dengan bakmi satu ini. Bakmi Siantar atau yang juga dikenal dengan bakmi Medan ini merupakan bakmi yang berasal dari kota Pematang Siantar, Medan, Sumatera Utara. Dari segi tampilan, sebenarnya bakmi Siantar ini sama seperti bakmi lain pada umumnya. Bakmi Siantar menggunakan jenis mie keriting yang diberi isian sayuran, daun bawang, daging, pangsit, bakso sapi, bakso ikan, dan sebagainya. 


Bakmi Siantar enak di Jakarta ada yang tersedia halal maupun non halal. Biasanya untuk bakmi Siantar non halal di Jakarta menggunakan daging babi cincang atau babi merah sebagai pelengkap. Sementara, bakmi Siantar halal di Jakarta sudah pasti menggunakan daging ayam. Daging ayam ini juga bisa dibuat merah loh dan sudah banyak dijual di kedai-kedai mie tertentu. Nah, ngomongin tempat makan bakmi Siantar di Jakarta, PergiKuliner sudah merangkum 9 tempat makan bakmi Siantar di Jakarta yang wajib kamu coba. Yuk, cek di bawah ini!

Foto Bakmi Siantar Lina

Bakmi Siantar Lina

Jl. Pesanggrahan No. 12A, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1504855570

Bakmi super istimewa

Saya disini pesan bakmi istimewa isian nya ada babi merah, babi pangang ama tambahan cukiok nya dan juga ada garingan lemak babi di meja nya. Untuk rasa babi nya enak babi panggang masih garing, cukiok nya empuk daging nya dan mi nya juga ok.

Foto Bakmi Siantar KoFei

Bakmi Siantar KoFei

Jl. Paradise Timur Raya Blok F21 No. 59, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508948931

Bakmi Istimewa Legend (Non-Halal)

Jujur bagi kalian yang suka babi hrus bgt makan ini. Charsiu nya manis dan gurih serta babi panggangnya (Siobak) gurih bgt dan asinnya pas. Bakmie nya pun enak, ga kering dan aku suka bakmie yang kaya gini hehe. Harga sebanding sama rasanya hehe.

Foto Bakmi Siantar Abi

Bakmi Siantar Abi

Jl. K No. C5, Teluk Gong, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1499341704

Mie Babi Enak

Yang pertama kali saya coba adalah mienya. Mienya berminyak banget, bikin makin pengen kan jadinya. Ternyata pas dicicipi enak banget mie beserta topping-toppingnya itu.
Untuk harganya sendiri cukup worth it.

Foto Tambo Bakmi Keriting Siantar

Tambo Bakmi Keriting Siantar

Jl. Muara Karang Raya No. 36, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1555419864

Bakmi lovers kudu kesini πŸ‘

Kita pesen bakmi biasa + samchan gorengnya.
Mienya enak banget, tekstur mienya itu lebih ke kering gak kenyal ya karna ini mienya kecil keriting gitu, kita sih suka daging samchannya rasanya gurih dan agak manis gitu, kuahnya juga kaldu babinya berasa banget.

Foto Mie Keriting Siantar Atek

Mie Keriting Siantar Atek

Jl. Puri Kembangan No. 1128C, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1493138035

Mie keriting siantar atek

Ini bakmi keriting siantar atek yang super enak. Pesen porsi besar isinya pangsit, sayur dan chasew pork... Pangsitnya isi b2, trus bisa tambahan bakso kuah, suikiaw isi ayam dan udang, dan pangsit kuah. Tp klo pesen mie yang porsi besar itu porsinya banyakkk bgt loh ya... 😁

Foto Mie Keriting P. Siantar

Mie Keriting P. Siantar

Jl. Pluit Sakti Raya No. 57, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1518282779

Maknyosss!!!

Kali ini Nge-Bakmi di Pluit Sakti Raya. Mie Keriting Siantar Asli, rame euy πŸ˜…. Mienya keriting kenyel, topingnya ada daging kecap, chasiu, dan pake kremesan, MAKNYESSS!!!

Foto Bakmi Keriting Siantar Ahan

Bakmi Keriting Siantar Ahan

Pasar Puri Indah, Blok I No. 3
Jl. Puri Indah Raya (Depan New Merry), Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1409106013

Bakmi khas siantar, keritinggg

Bakminya kritingggg, gua suka. Harganya murah!! Bakmi sama es teh 27rb. Isinya juga lumayan, walaupun ga banyak tapi cukup. Worth it abisss!

Foto Atin Pematang Siantar

Atin Pematang Siantar

Jl. Kusuma I Blok B2 No. 23 (Belakang Pasar Duta Mas), Jelambar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1554987762

Mie Lebar

Kesukaanku mie lebar karena lebih berasa makan mie hehe. Mie lebarnya tidak terlalu tipis dan pas menurutku , daging charsiu dan babi nya empuk dan nikmat, paling suka dengan ampas babi garingnya deh... asin , manis dan krispi 😍

Foto Mie Keriting P. Siantar Asan

Mie Keriting P. Siantar Asan

Jl. Pluit Karang Jelita I Blok Z2 Utara No. 6, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535108012

MIE KERITING HIJAU MANTAB 🀩

Mie Keriting Hijaunya nih guys. Untuk topping nya kalian dapet daging babi cincang, dan ayam. Untuk mie hijau nya wangi banget, swi kiaw nya jg gurih dan crunchy yang pastinya bikin nagih, porsi cukup banyak juga loh guys 😍

Topik artikel ini:
1 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
Admin ada info Koki yg biasa bikin bakmi gak ya?. Jika ada share nomor nya ke sy dong admin. Terimakasih
daudsimamora76@gmail.com | 21 Jun 2021 pk. 04:32 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?