Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Bakso di Jakarta Barat Paling Enak dan Favorit

List Artikel
25 Februari 2021 | 5 Komentar
Tempat makan bakso di Jakarta rasanya udah nggak terhitung jari lagi saking banyaknya. Setiap sudut Ibu Kota Jakarta pasti ada tukang bakso. Baik bakso gerobakan, kedai pinggir jalan hingga restoran bakso yang berada di dalam mal. Seperti di kawasan Jakarta Barat ini nih. Banyak banget tempat makan bakso yang bisa kamu kunjungi di Jakarta Barat. Apalagi adanya wilayah yang terkenal akan kulinernya seperti Tanjung Duren ini menambah jajaran tempat makan bakso di Jakarta Barat. Saking banyaknya tempat makan bakso di Jakarta Barat, kamu pasti jadi bingung ya mencari dimana tempat makan bakso enak di kawasan ini? Jangan khawatir, Pergikuliner sudah punya sembilan rangkuman tempat makan bakso di Jakarta Barat paling enak dan favorit berikut ini. Lihat yuk!
Foto Bakso Titoti

Bakso Titoti

Jl. Kebon Jeruk Raya No. 44 (Depan SMPN 75), Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

SUKAK

Salah satu gerai bakso terfavorit saya nih! Kalau kesini selalu pesan “Bakso Urat” yang harganya 18 ribu. Seporsi dapat beberapa bakso urat dgn mie/bihun, tahu, dan kikil. Baksonya garing, kuahnya gurih dan kaldu sapinya terasa, nikmat terbhaiq memang 🤤

Foto Bakso Pak Diran

Bakso Pak Diran

Jl. Dr. Makaliwe I No. 13, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1542117753

Bakso Urat

Makan siang gak mau makan nasi, jadinya pesen bakso pak diran ini lewat ojol. Aku pesen yang khusus bakso uratnya. Walaupun cuma 5 butir aja, tp ini sumpah bikin kenyang. Baksonya enak pula

Foto Baso Akiaw 99

Baso Akiaw 99

Jl. Mangga Besar Raya 2B, Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1515425030

Best of the best

Rasa? Ahhh ga perlu di bilang dan adu lagi,
Tiap Iris daging sapi nya bikin makan ga berhenti2 deh sampai licin tuh mangkok Reviewnya terlalu berlebihan? Ga kok, ini asli krn aku pecinta bakso dan ini one of the best 🤩

Foto Bakso Belitung

Bakso Belitung

Ruko Hawaii, Blok A No. 115 - 116
Jl. Boulevard Raya, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1483600209

Abis ujan makan sini

Tahu bakso nya juga mantep, ikannya berasa banget. Pelayanannya ramah dan cepat. Tempatnya juga cukup nyaman dan bersih. Menu nya juga variatif.

Foto Bakso Mas Kumis

Bakso Mas Kumis

Jl. KS. Tubun Raya No. 2B, Slipi, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1492570999

Enak Banget

#newnormal mampir kesini karena laper, pesen baksonya aja.
gurih kuahnya panas panas enak, baksonya seriosly emak banget daging sapi nya berasa dan ada potongan daging sapi juga.

Foto Bakso Rusuk Samanhudi

Bakso Rusuk Samanhudi

Ruko Tanjung Duren Square, No. 1K
Jl. Tanjung Duren Raya, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1498660218

BAKSO favorit

Sumpah ini tempat bakso yang buka 24 jam!
Suka banget, tempat juga strategis. Dari rasa, gausa tambah bumbu apa-apa juga sudah pas di aku. Cuma, bagi yang suka pedas; juga bisa menambah sambal yang disediakan oleh toko ini ya dan surprisingly juga mantab.

Foto Bakso & Mie Ayam Yamin 33

Bakso & Mie Ayam Yamin 33

Jl. Utama Raya No. 9, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1544149898

Bakmi dan Bakso Murmer

Baksonya sih worth to try banget! Ada yang urat dan telor, aku sih lebih suka yang urat. Kuahnya enakk kaldunya tuh berasa, baksonya juga dagingnya berasa, ga kebanyakan tepung.

Foto Bakso Solo Samrat

Bakso Solo Samrat

Jl. Mangga Besar Raya No. 1D, Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535944039

Delicious Meatball!

Ordered Bakso urat and Bakso puyuh, the broth is so beefy and the meatball is has good bouncy but not overly bouncy.. f you like food with strong broth this place is suitable for you..

Foto Bakso Iga Balungan

Bakso Iga Balungan

Jl. Green Ville Blok AY No. 18B, Green Ville, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1506699608

bakso urat

lagi bm bakso dan akhirnya mampir ke bakso iga balungan. pesen bakso urat, lumayan bakso uratnya enak nih. terus dipakein saus, sambel, kecap, taburin bawang goreng duuuh mantep banget. apalagi pas musim ujan giniii yummyyyyy😉😉😉

Topik artikel ini:
5 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
Paling ngilerrr klo liat kuliner baksooo , rasanya pengen cusss aja ke tempat jualan nya
euiskartikasaridewi@gmail.com | 05 Mar 2021 pk. 08:23 AM
Foto user umum
Gagal diet
indra050791@gmail.com | 11 Mar 2021 pk. 09:31 PM
Foto user umum
Gagal diet
indra050791@gmail.com | 11 Mar 2021 pk. 09:34 PM
Foto user umum
Gagal diet
indra050791@gmail.com | 11 Mar 2021 pk. 09:34 PM
Foto user umum
Bakso pade reno meruya jg worth it. Kudu di coba yg blom ngerasain. Bakso nya beneran jumbo loh
raniagustina305@gmail.com | 14 Apr 2021 pk. 11:23 AM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?