Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Bebek Goreng di Jakarta yang Jadi Favorit Banyak Orang

List Artikel
19 April 2018 | 2 Komentar

Siapa yang tidak tahu bebek? Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan hidangan unggas yang satu ini. Ada banyak olahan yang bisa dibuat dari daging bebek salah satunya adalah bebek goreng. Biasanya seporsi bebek goreng sudah disajikan lengkap dengan nasi, lalapan, dan sambal ijo atau sambal goreng yang pastinya akan membuatmu ketagihan. Penjual bebek goreng umumnya berada di kaki lima, namun saat ini tidak hanya penjual kaki lima saja lho yang bisa sukses mengolah daging bebek menjadi bebek goreng enak. Beberapa restoran di Jakarta berikut ini terkenal dengan menu bebek goreng dengan rasa terbaik di Jakarta. Kira-kira restoran apa saja ya yang mempunyai menu bebek goreng terenak di Jakarta? Kali ini PergiKuliner sudah merangkum rekomendasi tempat makan bebek goreng di Jakarta yang jadi favorit banyak orang, berikut informasi lengkapnya!

Foto Bebek Tepi Sawah

Bebek Tepi Sawah

Baywalk Mall, Lantai Lower Ground
Jl. Pluit Karang Ayu, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1416023221

try the special menu

Gue nyoba menu spesialnya yaitu tepi sawah crispy duck. Gue sih paling suka sambal goreng karena emang cocok banget di makan pake bebek goreng sayur dan nasi yang hangat, uuuu jadi pengen lagi.

Foto Holyduck

Holyduck

Ruko Crown Golf, Blok B No. 52 - 56, Lantai 2, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443635018

crispy ducknya enak

crispy duck : crispy ducknya cukup empuk dan cukup garing, sambelnya ada 3 macam, untuk gw kurang pedes, tapi ok sih enak juga, kalau sayur urapnya so so aja.. penyajiannya cantik di atas piring kayu.

Foto Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo

The Bale
Jl. Tanah Lot Raya, Daan Mogot, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1415184872

Bebeknya luar biasaa

Andalan di sini adalah bebek cabe ijo dan bebek kremes. Dua-duanya mantep uda pernah dicoba. Bebek kremesnya garing dan enak.Bebeknya lembut, ga keras dan ga alot.Terus juga ga ad bau bau bebeknya. Harganya lumayan murah untuk seporsi bebek,ga beda jauh sama lamongan.

Foto Bebek Goreng HT Khas Surabaya

Bebek Goreng HT Khas Surabaya

Jl. Pesanggrahan No. 138, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1426270310

Bebek super?

Di bebek goreng khas Surabaya ini nasi dan tehnya bisa refill. Bebeknya renyah dan gurih. Kalo makan disini harus banget pesen bebek supernya, karena bebek biasa ukurannya sangat kecil. Disini juga terdapat fasilitas free wifi, smoking area dan non smoking area.

Foto Bebek Goreng Haji Yogi

Bebek Goreng Haji Yogi

Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua No. 28F, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1426270310

Bebek goreng paling top

Yang paling enak adalah bebek mercon dan bebek rica2. Selain itu, disini terdapat bumbu ijo yang harum dan memiliki rasa khas yang tidak dapat dijumpai ditempat lain. Suasananya ga pewe untuk nongkrong karena agak gerah.

Foto Ayam Bebek Mafia

Ayam Bebek Mafia

Jl. Dr. Muwardi II No. 2, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1476978820

Ayam Bebek Goreng Serundeng MANTAPP

Duck cooked with traditional Indonesian herbs (serundeng) made from coconut. You will be served with two types of sambal which is Sambal Hijau and Sambal Terasi. The duck is cooked perfectly crisp. So yumm! Eat it with hot white rice.

Foto Pondok Suryo Begor

Pondok Suryo Begor

Jl. Ampera Raya No. 123, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1440687357

Bebek goreng nya enak banget!

Bebek Goreng nya yang paling juara dan bikin jatuh hati! Hihihi. Apalagi kalo soal bebek goreng ga perlu diraguin lagi, bebek gorengnya crispy, gurih dan sambelnya enak banget, bedanya kalo yang cobek side dish nya lebih banyak dan lengkap seperti tahu-tempe dan kol goreng.

Foto Bebek Malio

Bebek Malio

Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 117, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1453560734

Bebek enak, harga terjangkau

Jadi bebek goreng remuk itu adalah bebek goreng yang udah disuwir suwir dan dicampur sambel. Sambelnya mantep banget dan bikin nagih sih, bebeknya saya juga suka, karena disini bebeknya digoreng hingga garing dan crunchy, enaakk bangett!

Foto Bebek Goreng H. Slamet

Bebek Goreng H. Slamet

Jl. Danau Tondano No. A7, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1475857414 a

Enak

Krn saya pecinta bebek goreng, makanlah saya disini. Sebelumnya uda perna makan yg di tn abang.
Kali ini saya pesan menu paket yg isinya nasi putih, dada & tempe mendoan.
Bebeknya enak empuk gurih, tempenya jg cukup enak. Sambelnya pedas.

Topik artikel ini:
2 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
Terimakasih Review nya....Tapi saya juga punya favorit...Bebek Goreng dengan Kremes yang Krezz dan enak menurut saya yaa di Bebek Saestu, berlokasi di Pulo Gebang Permai Blok G3 No. 10, dekat Indomaret atau Samping SAFANA STEAM cucian mobil... Sambal nya itu loh...Sambal korek pedas...Kriuk Kremes nya anak-anak sangat suka walau ga pake sambal.... Pokoe Joss Maksnyuss...Harga nya Terjangkau banged hanya 20 ribu sudah dapat semua nya, mau paha/dada sama ajah...yg suka Ayam juga ada di tempat tersebut hanya 15 rebu sudah pake nasi....Yuk ah...
hendrabumida@gmail.com | 06 Jul 2018 pk. 11:00 AM
Foto user umum
Nah...saya juga pernah makan nih di Bebek Saestu, baru banget buka, Bebek Goreng nya empuk, rasa ga kalah sama merk yg sudah dimana2, malah lebih mantep. Kremes nya menurut gw beda banget sama di resto yang bikin bebek lainnya, renyah dan enak, ada kerupuk kaleng pas gw makan jd ga gw ambil, abis enak banged dicampur nasi hangat dan sambal nya. Gw bungkus mentah dilayani, biar bisa goreng dirumah, secara gw makan maksi, dan sampe rumah bakal malem...Joss deh...
pasangandoyanmakan@gmail.com | 16 Jul 2018 pk. 01:52 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?