Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Bebek Goreng di Jakarta yang Jadi Favorit Banyak Orang

List Artikel
10 Oktober 2022 | 2 Komentar

Siapa yang tidak tahu bebek? Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan hidangan unggas yang satu ini. Ada banyak olahan yang bisa dibuat dari daging bebek salah satunya adalah bebek goreng. Biasanya seporsi bebek goreng sudah disajikan lengkap dengan nasi, lalapan, dan sambal ijo atau sambal goreng yang pastinya akan membuatmu ketagihan. Penjual bebek goreng umumnya berada di kaki lima, namun saat ini tidak hanya penjual kaki lima saja lho yang bisa sukses mengolah daging bebek menjadi bebek goreng enak. Beberapa restoran di Jakarta berikut ini terkenal dengan menu bebek goreng dengan rasa terbaik di Jakarta. Kira-kira restoran apa saja ya yang mempunyai menu bebek goreng terenak di Jakarta? Kali ini PergiKuliner sudah merangkum rekomendasi tempat makan bebek goreng di Jakarta yang jadi favorit banyak orang, berikut informasi lengkapnya!

Foto Bebek Perdikan

Bebek Perdikan

Jl. Guru Mughni Gg. Susu, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1570113704

Pedesaan di tengah kota!

Bebek perdikan, kangkung + bakwan. untuk rasa makanannya enak, bebek tidak alot, bumbunya kerasa.

Foto Bebek Bentu

Bebek Bentu

Jl. Cempaka Putih Barat XXVI No. 10, Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1470696115

Bebeknya sebesar tangan

Yang bikin kaget, porsi bebeknya segede tangan banget loh, dagingnya tebel, empuk dan bumbunya berasa, yang paling dikangenin ya tentu sambal cemeng-nya yang aduhai bikin merem melek banget karena pedes parah.

Foto Bebek BKB

Bebek BKB

Jl. Pemuda No. 44, Rawamangun, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1633625476

Dinner

Kangkungnya enak!!! Bebeknya empuk banget, sambelnya ada 3 macem, pedes mantep ada yang acarnya juga. Ada serundengnya gitu terpisah.

Foto Nasi Bebek Mak Isa

Nasi Bebek Mak Isa

Jl. Bekasi Timur No. 44, Cipinang, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

pedesnya nampol...

Daging bebeknya sendiri empuk, engga bau dan diolah dengan ciamik. Setiap gigitan dagingnya sangat terasa bumbunya. Ketjeh badai deh pokoknya. Must try...

Foto Bebek Tepi Sawah

Bebek Tepi Sawah

Cilandak Town Square, Lantai Ground
Jl. TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1539615036

Bali Crispy Duck

Kalau mau makan bebek yang mantabs, ukurannya genduts, dagingnya empuk, pilihan Bebek Tepi Sawah ga pernah bikin kecewa.

Foto Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo

The Bale
Jl. Tanah Lot Raya, Daan Mogot, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1415184872

Bebeknya luar biasaa

Andalan di sini adalah bebek cabe ijo dan bebek kremes. Dua-duanya mantep uda pernah dicoba. Bebek kremesnya garing dan enak.Bebeknya lembut, ga keras dan ga alot.Terus juga ga ad bau bau bebeknya. Harganya lumayan murah untuk seporsi bebek,ga beda jauh sama lamongan.

Foto Bebek Goreng Haji Yogi

Bebek Goreng Haji Yogi

Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua No. 28F, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1426270310

Bebek goreng paling top

Yang paling enak adalah bebek mercon dan bebek rica2. Selain itu, disini terdapat bumbu ijo yang harum dan memiliki rasa khas yang tidak dapat dijumpai ditempat lain. Suasananya ga pewe untuk nongkrong karena agak gerah.

Foto Pondok Suryo Begor

Pondok Suryo Begor

Jl. Ampera Raya No. 123, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1440687357

Bebek goreng nya enak banget!

Bebek Goreng nya yang paling juara dan bikin jatuh hati! Hihihi. Apalagi kalo soal bebek goreng ga perlu diraguin lagi, bebek gorengnya crispy, gurih dan sambelnya enak banget, bedanya kalo yang cobek side dish nya lebih banyak dan lengkap seperti tahu-tempe dan kol goreng.

Foto Bebek Malio

Bebek Malio

Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 117, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1453560734

Bebek enak, harga terjangkau

Jadi bebek goreng remuk itu adalah bebek goreng yang udah disuwir suwir dan dicampur sambel. Sambelnya mantep banget dan bikin nagih sih, bebeknya saya juga suka, karena disini bebeknya digoreng hingga garing dan crunchy, enaakk bangett!

Topik artikel ini:
2 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
Terimakasih Review nya....Tapi saya juga punya favorit...Bebek Goreng dengan Kremes yang Krezz dan enak menurut saya yaa di Bebek Saestu, berlokasi di Pulo Gebang Permai Blok G3 No. 10, dekat Indomaret atau Samping SAFANA STEAM cucian mobil... Sambal nya itu loh...Sambal korek pedas...Kriuk Kremes nya anak-anak sangat suka walau ga pake sambal.... Pokoe Joss Maksnyuss...Harga nya Terjangkau banged hanya 20 ribu sudah dapat semua nya, mau paha/dada sama ajah...yg suka Ayam juga ada di tempat tersebut hanya 15 rebu sudah pake nasi....Yuk ah...
hendrabumida@gmail.com | 06 Jul 2018 pk. 11:00 AM
Foto user umum
Nah...saya juga pernah makan nih di Bebek Saestu, baru banget buka, Bebek Goreng nya empuk, rasa ga kalah sama merk yg sudah dimana2, malah lebih mantep. Kremes nya menurut gw beda banget sama di resto yang bikin bebek lainnya, renyah dan enak, ada kerupuk kaleng pas gw makan jd ga gw ambil, abis enak banged dicampur nasi hangat dan sambal nya. Gw bungkus mentah dilayani, biar bisa goreng dirumah, secara gw makan maksi, dan sampe rumah bakal malem...Joss deh...
pasangandoyanmakan@gmail.com | 16 Jul 2018 pk. 01:52 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?