Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Burger Enak dan Murah di Jakarta yang Wajib Dicoba

List Artikel
26 November 2021 | 0 Komentar
Sebagai salah satu makanan favorit orang banyak, burger bisa ditemui dengan rasa dan harga yang bermacam-macam. Untuk menemukan harga burger yang pas di kantong, kamu bisa memanfaatkan fitur pencarian makanan dengan memfilter harga yang kamu inginkan dengan aplikasi PergiKuliner. Kamu bisa mencari tempat makan burger dengan range harga di bawah Rp 50,000 sampai dengan di atas Rp 200,000.

Membicarakan soal burger di Jakarta, kamu mungkin familiar dengan beberapa brand burger di Jakarta yang sudah sangat terkenal. Beberapa diantaranya memang memiliki harga yang cukup menguras kantong sehingga kita tidak bisa sering-sering mencicipinya. Ya, paling kalau habis gajian aja. Tapi tenang! Buat kamu yang ingin makan burger enak di Jakarta, kamu juga bisa menemukan beberapa brand burger yang terkenal enak dan murah loh. Dengan uang kurang dari Rp 50,000, kamu bisa menikmati kelezatan makanan satu ini. Perut puas, dompet pun aman. 

PergiKuliner merangkum 9 rekomendasi burger enak dan murah di Jakarta yang wajib untuk dicoba. Rekomendasi ini dirangkum berdasarkan review Teman Kuliner di aplikasi PergiKuliner. Kira-kira, kamu setuju tidak dengan daftar burger enak dan murah di bawah ini?
Foto Burger Bangor

Burger Bangor

Jl. Muara Karang Raya Blok CC5 No. 18A, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

MURAH tapi ENAK. No Bangor No Life!

Anjay harganya murah tapi rasanya nampol Coooyy..!!! Harga 50K (di aplikasi ojol) dapet burger isi 3 Beef Patty sih gak ada lawan ini mah! Hahahah. Gue udah beli Burger Bangor Sultan ini berkali-kali gegara bikin ketagihan.

Foto Blenger Burger

Blenger Burger

Jl. Taman Bintaro (Bintaro Sektor 1), Bintaro, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508860064

Chili Dog XL mantap!

CHEESE BURGER (20k). Ini varian terfavorit aku disiniii~ pattynya empuk, beefnya selalu besar dan enak, mayonya luberĀ², cheesenya jg ntap. Ahahahaha suka lah pokoknya! Favorit!

Foto K-BUN Korean Bun

K-BUN Korean Bun

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok BC2 No. 3, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1563404694

KOREAN BURGER

Aku ga begitu ekspektasi banyak karena harganya sangat terjangkau, tapi pas coba ternyata enak kok. Roti bunnya soft dan benar letaknya. Dagingnya sendiri juga tebel dan juicy, ditambah cheesenya yang lumer banget

Foto Burger Recieh

Burger Recieh

Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 54, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1574842068

Good Service

Bun nya enak empuk, lembut, trus rasa perpaduan antara beef, sauce bulgogi,kimchi berpadu smua dengan indah masuk mulut langsung meleleh dan susah berhenti makannya.

Foto Burger Bakar Qebul

Burger Bakar Qebul

Jl. Sawo Manila No. 10A, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473605196

Worth the price

Burger yang satu ini cukup dikenal karena enak dan murah. Untuk harga dan porsi, memang cukup banget! Terbilang sangat terjangkau memang jadi gak rugiišŸ¤— Dagingnya cukup tebal, sampe beberapa sisi sampe off side the bunšŸ¤£

Foto BarBurger by Barapi

BarBurger by Barapi

Jl. Cempaka Putih Raya Blok B No. 2, Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1612864609

Murahāœ… Enakāœ…

Another burger enak tapi muraah. Pilihannya ada chicken, beef dan cheese, mungkin kl ada option fish makin enaksih. Bunnya empuk dan bukan tipe burger yang kering bikim seret gitu, wlpn budget burger tetep juicyy dan saosnya okee!

Foto iniBurger!

iniBurger!

Jl. Summagung III Blok F3 No. 4, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1460824758

Bugerr enak murah

Akhirnya nemu juga burger yg enak tapi murah!. Gw beli voucher kolektif di @pergikuliner nih. Semakin banyak yg beli vouchernya, nilainya semakin besar. Nah, voucher burger ini gw beli 50k, valuenya 62500! Beli 3 burger cums bsyar Rp 500. Worth it bgt ya!

Foto Woodfire

Woodfire

Jl. Kp. Baru 5 No. 11, Pesanggrahan, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484296957

Salah satu burger enak di Jakarta

Pesan Stuff Cheese Burger yang isinya ada patty, smoke beef letuce, onion dan cheese sauce yang super luber dan enak banget

Foto Burger Bener

Burger Bener

Jl. Summagung III Blok N2 No. 6, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

Burger murah dan enak

Aku beli yang burger bener plus cheese harganya murah banget cuma 15rb tapi surprisingly enak loh ini, saucenya enak, beef patty nya juga tasty dan bun-nya empuk. Must try banget ini!

Punya rekomendasi burger enak dan murah lainnya di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya? Bagikan review kamu di aplikasi PergiKuliner juga yuk!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?