Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Cafe di Dago Atas yang Nyaman untuk Nongkrong

List Artikel
12 September 2019 | 0 Komentar

Bandung mendapatkan julukan sebagai kota kuliner karena beragam sajian kuliner dapat kamu temui disini. Mulai dari kuliner nusantara hingga mancanegara. Maka dari itu, menemukan tempat makan dan cafe di Bandung khususnya daerah Dago Atas tidaklah sulit. Cafe memang sering dipilih sebagai tempat nongkrong berbagai kalangan, hal ini dikarenakan umumnya cafe memiliki suasana tempat yang nyaman untuk para pengunjungnya, tak seperti restoran yang hanya berfokus pada kualitas makanan dan minuman saja. Ada beberapa cafe di Dago Atas yang nyaman dan bisa kamu kunjungi. Beberapa menu seperti minuman kopi, steak, aneka pasta dan juga pizza bisa dinikmati di deretan cafe di Dago Atas tersebut. Harga yang tersaji untuk menu-menu di sana pun cukup  wajar dengan kualitas cita rasa yang juga nikmat, maka tak heran ya jika cafe di Dago Atas ini selalu ramai pengunjung.

Buat kamu yang berencana ke Bandung dalam waktu dekat ini, jangan lupa kunjungi salah satu cafe di Dago Atas yang nyaman ini ya! Pasti betah deh nongkrong di sini!

Foto Lawang Wangi Creative Space Cafe

Lawang Wangi Creative Space Cafe

Jl. Dago Giri No. 99A - 101, Dago Atas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1463725721

Artistic dg Spot Cantik

Selain udara pegunungan yang sejuk, pemandangan yang oke, banyak spot cantik buat foto. Makannya pilih Mushroom Soup, rotinya crunchy dan pas banget dilidah.

Foto Lantai 3 Coffee & Pairing

Lantai 3 Coffee & Pairing

Gedung D+
Jl. Bukit Dago Selatan I No. 4, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1557489090

ketiga di lantai 3

Makanannya juga enaaaak gurih creamy parah. potongan ayamnya pas potongan ayamnya pas dan buat yg gak suka kulit kaya aku sih ini aman wkwk. Nasinya tidak pelit dan bikin kenyang. Tempatnya gausa ditanya, cozy enak buat nugas atau nongki.

Foto Syura Coffee

Syura Coffee

Jl. Ir. H. Juanda No. 278, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1525512525

Kecil aesthetic

Mimin langsung tersanjung sama desain interior yang minimalis dan cozy banget. nyobain kopi es kopi syura yaitu eskopi yang menggunakan racikan mint, dan rasanya enak banget! manis, nyegerin, dan aftertaste mint yang enak banget. wajib banget nih kesini!

Foto Rumah Ronin

Rumah Ronin

Jl. Sekeloa Utara I No. 77, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1554712756

SUKA!

Tempat ngopi pertama yang aku tau nyediain stainless straw! Cinta bgttttt. Tempatnya mojok, lucu, nyaman juga.

Foto Armor Kopi Leuit

Armor Kopi Leuit

Jl. Bukit Pakar Utara No. 10, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

senyaman pelukan, sehangat seruputan...

Selain sejuk dan nyaman, masuk kesini tuh jadi kaya media buat stress release gitu. Ketjeh.
Liberica: Komposisi kopi yang memiliki tone medium bercitarasa bitter, berpadu dengan manisnya susu kental manis. Rasanya cukup nyegerin.

Foto ArT Cafe & Restaurant

ArT Cafe & Restaurant

Jl. Ir. H. Juanda No. 254, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1525512525

Uwaww

Disini kalian bisa banget buat yang pengen makan atau pengen ngopi-ngopi santai.
Nah yang pertama ini spaghety bolognese, dan rasanya uwaw, dagingnya lumayan melimpah nih, rasanya asam gurih khas bolognese, cukup oke nih rasanya!

Foto Akasya Teras

Akasya Teras

Jl. Resort Dago Pakar No. 18A, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416032444

Makan siang yang adem

Sup iga nya segar, terongnya crunchy di luar lembut di dalam, combo teppanyaki is the star.. Isiannya lengkap lho ada daging sapi, ayam, udang, cumi, salmon, dan sayuran. Pelayanannya juga ramah dan cepat, tempatnya cozy dan instagrammable

Foto Cascara Coffee

Cascara Coffee

Jl. Dago Pakar Utara, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519066716

Nyaman untuk santai

Tempat ngopi yang nyaman menurut mimin, tempatnya tidak terlalu besar tapi banyak spacenya, mimin cobain Pisang Kapit, pisang yang di panggang lalu di atasnya diberi parutan kelapa dan gula merah (caramelized coconut) 🍌🥥 Rasanya enak, pisangnya ngga berminyak,

Foto Dasa Rooftop

Dasa Rooftop

Jl. Bukit Pakar Timur IV No. 8, Dago Atas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1533014436

Cafe yang bikin relax

Tempatnya unik dan nyaman.
Gyu Katsu, daging yang lembut dan empuk aroma daging tercium mungkin karena prosesnya termasuk lama kurang lebih 20hari wow warnanya menjadi lebih kemerahan, saladnya enak seger favorite di mix saus jahe

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?