Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Cafe di Jakarta Pusat yang Cozy

List Artikel
2 April 2019 | 0 Komentar
Bagi warga Jakarta, nongkrong merupakan aktivitas yang tidak bisa dilepaskan dalam hidup sehari-hari. Padatnya aktivitas dalam seminggu penuh membuat orang-orang Jakarta memilih bersantai sekaligus nongkrong saat akhir pekan tiba. Sedikit berbeda dengan restoran, cafe tak hanya berfokus dalam menyediakan makanan dan minuman. Cafe lebih memperhatikan faktor kenyamanan pengunjungnya agar betah menghabiskan waktu lama di sana. Nah, ternyata ada beberapa cafe di Jakarta Pusat yang cozy dan cukup terkenal lho. Cafe di Jakarta Pusat yang cozy ini memang memliki interior ruangan yang cantik dan juga terkesan homey. Ada beberapa menu makanan dan minuman yang tersedia di deretan cafe-cafe di Jakarta Pusat ini, mulai dari minuman kopi, ayam geprek, sandwich, kentang goreng dan masih banyak lagi. Cafe di Jakarta Pusat yang cozy ini juga memiliki harga menu yang masih cukup wajar lho, sehingga tak heran jika cafe-cafe tersebut ramai dipadati pengunjung setiap harinya. Dengan suasana cafe yang cozy dan menu makanan serta minuman yang nikmat pastinya akan membuat pengunjung betah berlama-lama nongkrong di sana. Nah, buat kamu yang ingin nongkrong dengan teman-temanmu di akhir pekan ini, kamu bisa contek list 9 cafe di Jakarta Pusat yang cozy di bawah ini ya!
Foto The People's Cafe

The People's Cafe

Grand Indonesia Mall, Lantai 5, West Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1489114901

omg challenge

Menurut aku ayam geprek people cafe adalah salah satu menu andalan mereka. Lokasinya sendiri yang di GI cukup luas ya dan cozy tempatnya. Ayam geprek gokil itu adalah menu ayam geprek dengan berbagai sambal dari sambal merah, sambal ijo, sambal mozarella. porsinya bisa untuk 1-5 orang.

Foto Giyanti Coffee Roastery

Giyanti Coffee Roastery

Jl. Surabaya No. 20, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1497119025

One word: Love ☕️❤️

Sukaaaa banget sama Giyanti daridulu dan sekarang udah banyak banget perubahannya, jadi lebih comfy dan colorful. Untuk kopinya jangan ditanya deh, gue literally sesuka itu sama kopinya! ga paham lagi sih kopinya disini enaaaaaaakkkkk banget!

Foto Caribou Coffee

Caribou Coffee

Sarinah Building, Lantai Ground
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501142076

Free Coffee For Buying Sandwich

Caribou coffee ini tempatnya cocok banget buat dijadikan tempat nongkrong, pelepas penat, dan tempat makan.Interior yang bagus dan suasana yang tenang dan nyaman bisa bikin kita betah berlama2 di sini. Untuk cappucino menurut gua rasanya lumayan enak, rada pahit tapi aromanya enak banget.

Foto Djournal Coffee

Djournal Coffee

Grand Indonesia Mall, Lantai Ground, West Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1531840284

Nutella blast

All time favourite drink disini cuma nutella blast. Belom ada yang bisa ngalahin minuman nutella disini. Nutella-nya berasa & ga kemanisan. Penyajian minumnya juga cepat, buat nongkrong bareng temen juga comfort & cozy

Foto Bear & Co

Bear & Co

Jl. Veteran I No. 1, Gambir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530798667

Hidden Gem di Jakarta Pusat

Interior café ini terasa sangat homie dan sangat membuat betah untuk duduk berlama-lama.Polar bear. Minuman ini ternyata bukan milk tea biasa. Teh yang digunakan diseduh menggunakan Teknik rahasia, sehingga saat anda minum meninggalkan sensasi dingin di mulut.

Foto Casa Kopi - Hotel Casa Living Senayan

Casa Kopi - Hotel Casa Living Senayan

Hotel Casa Living Senayan
Jl. Penjernihan IV No. 9, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

what a wonderful place to enjoy your weekend...

Sebagai sebuah kafe, Casa Kopi tampak cukup nyaman dan dapat dijadikan sebagai tempat untuk menikmati akhir pekan. Cappuccino (Rp.23.000,-) Minuman ini terasa cukup creamy, lembut, dengan sentuhan biji kopi yang mengantarkan aneka rasa acidity bercampur bitter yang pas dilidah.

Foto Co3 Cafe

Co3 Cafe

Jl. Hayam Wuruk No. 16, Hayam Wuruk, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1536224120

Super nyaman

Sesuai namanya cafenya cozy, tempatnya super nyaman dan harga makanan sangat worth it. Rasa dari makanan juga enak banget. Suasanannya bikin betah buat lama2, mungkin juga karena sepi jadi tempatnya gak banyak ngantri.

Foto Common Grounds

Common Grounds

Citywalk Sudirman, Lantai Ground
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1534061084

Very Comfy Place yet Pricey Coffee

Another pricey coffee shop. Tempatnya emang PW serba putih. Adem, nyaman, dan minimalis.

Order Caffe Latte (48k) dan kopinya stand out banget rasanya. Enak sih masih bold pahit gitu. Gelasnya ukuran sedang aja.

Foto Lumine Cafe

Lumine Cafe

Plaza Indonesia, Lantai 5
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Cozy Cafe di Plaza Indonesia

Interiornya cantik dengan suasana nyaman yang bikin betah
Chicken Coleslaw Salad: Coleslawnya dipotong kecil2 jadi lebih mudah dinikmati. Bunnya enak, empuk dan rasanya mewah bukan yang murahan. Fried chickennya juga enak, tidak berminyak dan rasanya fresh.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?