Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Cafe di Jakarta Pusat yang Instagramable

List Artikel
8 April 2019 | 0 Komentar
Jakarta Pusat merupakan salah satu kawasan yang dikenal padat, tak hanya dipenuhi oleh gedung-gedung perkantoran, melainkan juga gedung pusat perbelanjaan. Tak heran jika akhir pekan tiba kawasan ini begitu ramai dipadati oleh berbagai pengunjung yang berasal dari manapun. Tak hanya mengincar pusat perbelanjaan, kebanyakan pengunjung memilih untuk menelusuri cafe di Jakarta Pusat untuk sekedar nongkrong menikmati libur akhir pekan. Cafe memang kerap kali dijadikan sebagai tempat untuk nongkrong, alasannya tentu karena cafe umumnya menyediakan suasana yang nyaman sehingga membuat para pengunjungnya merasa betah berlama-lama di sana. Seiring berjalannya waktu, cafe mengalami sedikit perubahan, kini cafe tak lagi hanya berfokus dalam menjual aneka makanan dan minuman saja, tapi berusaha menyediakan konsep instagramable seperti yang diinginkan pasar. Ada beberapa cafe di Jakarta Pusat yang instagramable yang bisa kamu telusuri lho. Mulai dari yang menyajikan menu dessert, menu makanan Barat, aneka minuman, hingga yang paling banyak ditemukan yaitu kopi. Deretan cafe di Jakarta Pusat yang instagramable ini juga memiliki range harga yang bervariasi mulai dari yang murah hingga yang mahal, ini semua bisa kamu sesuaikan dengan kondisi keuangan kamu ya. Namun, berapapun harganya, aneka cafe di Jakarta Pusat ini patut kamu coba lho. Selain menu makanan dan minuman yang pastinya enak, cafe-cafe ini juga memiliki interior ruangan serta spot foto yang cantik, ditambah dengan pencahayaan yang baik sehingga bisa membuat hasil foto kamu jadi jauh lebih bagus. Nah, buat kamu yang belum punya rencana untuk akhir pekan ini, simak dulu yuk list 9 cafe di Jakarta Pusat yang instagramable berikut ini! Dan langsung datangi ya!
Foto Giyanti Coffee Roastery

Giyanti Coffee Roastery

Jl. Surabaya No. 20, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1544102784

Instagramable Cafe at Jakarta

Cafe ini unik karena ruangannya dibagi-bagi sesuai nama daerah di Indonesia. Suasananya tetap nyaman untuk bersantai, khusunya untuk yang mau nongkrong sambil berfoto-foto karena cafe nya sangat instagramable banget. Untuk rasa makanan menurut aku yang paling oke adalah carrot cake nya

Foto Casa Kopi - Hotel Casa Living Senayan

Casa Kopi - Hotel Casa Living Senayan

Hotel Casa Living Senayan
Jl. Penjernihan IV No. 9, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487428352

Kafe dan Rasa Hidangan Sama-sama Cakep

Casa Kopi yang terletak di lobi Hotel Casa Living Senayan ini lebih luas dan ditata cantik, cocok deh sekalian foto-foto di sini. Ada sudut bersofa dan beberapa mural serta tanaman hias. Cappuccino-nya mantap banget buat harga sebegitu. Es kopi susu jadoel juga kopinya masih berasa.

Foto Watt Coffee

Watt Coffee

Jl. Kwitang Raya No. 14, Senen, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

Hidden gem in kwitang area

Di luarnya ada 3 table outdoor, pas masuk ke dalam gw agak amaze liat interiornya yg bagus unik. Kayanya di daerah kwitang ga ada deh yg sebagus ini..
Coffeenya juga enak banget, makanannya cuma kue2 aja tp enak2 semua. Recommended deh!

Foto Mangia - Verse Hotel

Mangia - Verse Hotel

Verse Hotel
Jl. KH Wahid Hasyim No. 131, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1453560734

Nasi goreng kecombrang terbaique

Bernuansa tropical banget, pemilihan warna dan mural ditemboknya bikin suasana resto ini makin instagramable banget, buat yang suka foto sekaligus pengen makan enak wajib banget deh kesini.
Nasi goreng kecombrang: Luarr biasa enaakkk

Foto Paradigma Kafe

Paradigma Kafe

Gedung DPD Golkar DKI
Jl. Pegangsaan Barat No. 4, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1452953088

tempat berfoto futuristik...

Konsep modern minimalis yang bersentuhan dengan rustic membuat tampilannya begitu masa kini. Areanya cukup luas. Beberapa tempat duduk yang merapat dengan dinding kaca menjadi salah satu spot yang oke buat berfoto. Es Tropis Cikini: rasanya manis dan cukup menyegarkan

Foto Oentoeng Kopi

Oentoeng Kopi

Jl. Krekot Bunder Raya No. 47AB, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1472106076

Kecil2 cabe rawit

ternyata kafe ini cukup cozy kok. Although ga terlalu besar tp cukup cozy & ada beberapa unsur kelinci krn owner dr tempat ini punya kelinci as a pet jd lumayan lucu. Nah minuman yg abi pilih jg unik krn latte art dr minumannya tuh bergambar kelinci loh jd instagramable bgt.

Foto KLTR Coffee Roasters

KLTR Coffee Roasters

Apartemen Pavilion Sudirman, Lantai Upper Ground
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443635018

Nice coffee shop

Tempatnya cukup besar, dengan interior bergaya insdustrial style tapi dikombinasi dengan sentuhan classic, bagus interiornya, membuat suasana menjadi warm and cozy. Overall kltr ini ok banget, selain itu juga makanan untuk breakfast dan lunchnya so far yang gw coba enak semua.

Foto Pardon My French

Pardon My French

Jl. KH Wahid Hasyim No. 154 - 156, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1536570270

Meet the teddies 🐻

Konsep resto yang lucu, ambiance cozy, food was ok.
Ada 2 huge teddy yang famous jadi icon di resto ini dan buat this place instagramable. Pas kesini hari minggu malam, hoki banget ga perlu antri dan ga rame. Serasa resto milik sendiri buat foto2

Foto Toby's Estate

Toby's Estate

Grand Indonesia Mall, Lantai Ground, West Mall, SEIBU
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1511623408

Great Brunch & Sweets

The highlight is definitely the croissant. Perfect brunch menu, the styling is so pretty, the croissant taste great, and it comes with the perfect kind of egg yolk.T empatnya rame tapi tetap comfy.The interior,dominated by white color, is definitely instaworthy, the lighting are great,the food styling is awesome

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?