Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Cafe di Jakarta Timur yang Sering Dijadikan Tempat Kumpul Akhir Pekan

List Artikel
7 Januari 2018 | 0 Komentar

Bagi anak muda kekinian, berkumpul saat akhir pekan sudah menjadi kegiatan yang seru untuk dilakukan. Salah satu tempat yang paling sering didatangi untuk nongkrong adalah cafe. Tak heran jika saat ini ada banyak cafe-cafe yang menjamur di daerah perkotaan seperti Jakarta. Dan salah satu kawasan di jakarta yang terdapat cafe kekinian yang asik untuk nongkrong adalah Jakarta Timur. Mungkin sebagian dari teman PergiKuliner sudah kenal tempat-tempat ini karena hits banget dikalangan pecinta kuliner. Nah! Kalau kamu tidak mau kalah hits, kamu juga wajib ke sembilan cafe di Jakarta Timur yang sudah PergiKuliner siapkan rekomendasinya di bawah ini. Jangan lupa ya ajak teman-teman kamu untuk nongkrong di hari Minggu ini!

Foto Kopilot

Kopilot

Jl. Raya Pondok Gede, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1424748778

Kopilot

Coffee shop ini punya tempat yang cukup luas berdominasi elemen warna putih. Di sana, saya memesan Kahlua Latte dan Baileys Latte. Ah saya suka dengan paduannya, apalagi harga yang ditawarkan hanya Rp. 30.000. Sebagai pendamping, saya memesan French Fries dan Roti Bakar. Kombinasinya memikat.

Foto De Facto Coffee & Eatery

De Facto Coffee & Eatery

Jl. Balai Pustaka Timur No. 39, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487428352

Kafe Nyaman yang Tersembunyi

Luarnya biasa dan kelihatan kecil, tapi bagian dalamnya nyaman dan cukup luas, terdiri dari 2 lantai. Suasananya oke buat bekerja karena tenang. Gibraltarnya pekat, okelah ya dihargai sebegitu. Gibraltar ini terhidang bersama segelas air putih, mantaplah.

Foto Sanderson Coffee

Sanderson Coffee

Jl. Balai Pustaka No. 2A, Rawamangun, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1466651418

Cabang baruuu

Tempatnya cozy banget . Aku pesan creme brulee dan temanku pesan caramel dan kita juga pesan french fries. Rasa caramelnya cenderung pahit. Kalau buat sekedar nongki-nongki sih asik juga di sini.

Foto Kocil

Kocil

Jl. Kayu Putih Raya No. 1, Pulo Gadung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416032444

Suasana homey dan menunya so affordable

Kali ini saya pesan es kopi susu dan partner pesan kopi susu panas. Untuk temen ngopi mereka ada beberapa pilihan baked goods yang bikin bm. Overall, suka sama suasana di sini. Untuk kopi dan cemilannya juga affordable banget dan sangat worth it untuk dicoba.

Foto Milk Me

Milk Me

Jl. Jatiwaringin Raya No. 1D, Makasar, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508860064

NyusuuuušŸ¼šŸ¼

Nyusu disini tuh enak bgt. Susunya seger dan gelasnya super gede. Bikin kenyangggg~ Trus gue jg nyobain MilkMoo Fruit Ice, ini jg parah sih segernya. Ini tuh macem es buah tp dikasih topping ice cream diatasnyaā¤ unik bgt kan!

Foto SRINGOPI

SRINGOPI

Jl. Taman Malaka Selatan No. 57 - 58 (Seberang UNSADA), Klender, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Warkop-nya Indonesia

Tempatnya lucu,penuh mural dan kursi warna warni. Wifi kencang,ruangan agak gerah dan salah satu interiornya kaya lemari belajar,berisi kaset pita jadul.Kopinya enaaak,mas baristanya seriusan bikinnya,hasilnya dark kopi yang nikmat.

Foto Warung Enon

Warung Enon

Jl. Pemuda (Seberang Rabbani), Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508860064

Tempat nongkrong yg asoy~

Enon ini jg tersedia berbagai macam mainan, tp yg favorit buat main rame2 sih tetep yaaa uno stacko hahaha. Utk makanannya disini beragam bgt, makanan berat ada, makanan ringan jg ada. Gue pesen bubur ayam + keju nih, kejunya banyak bgt ga pelit, rasa buburnya jg okee.

Foto Cerita Cafe

Cerita Cafe

Jl. Otto Iskandardinata No. 125 - 127, Kampung Melayu, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1486651606

Good place for hangout

Pas dateng ya emang bener sih... banyak space yg bikin seger mata karena tempatnya unik...sh n chipnya lumayan enak, paduan rasa ikan dan keju, kalau chicken cordon bleunya enak kok...

Foto Let Coffee

Let Coffee

Ruko Mahkota, No. 7
Jl. Raya Condet No. 62, Kramat Jati, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1469877163

Coffeeshop cozy di Condet ā¤

Tempatnya ada 2 lantai, lantai 1 + kitchen bar, lantai 2 smoking dan no smokinh area. Gue lebih milih lantai 1 karena lebih asik aja suasananya, Hot Caramel Latte : ini juga enakkk! Caramelnya berasa bangettttt ā¤

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?