Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Cafe di Menteng Tempat Nongkrong Kece Anak Muda Jakarta

List Artikel
17 November 2022 | 0 Komentar

Kamu pasti sudah sering dengar tentang kawasan Menteng.  Kawasan ini terkenal akan berdirinya bangunan-bangunan elit baik perumahan penduduk hingga cafe-cafe, hingga restoran mewahnya. Letaknya yang berbatasan dengan Gambir, Tanah Abang, Matraman, dan Setiabudi menjadikan kawasan ini tak hanya sebagai pusat bisnis, tetapi juga dijadikan sebagai lokasi dimana anak-anak muda menghabiskan waktunya untuk ngafe atau nongkrong bareng. Kamu pastinya sering mendengar istilah ‘anak menteng’. Julukan ini bukanlah tanpa alasan. Berhubung di Menteng ada banyak sekali taman-taman terbuka, maka tak jarang anak-anak muda, baik itu mereka yang tergabung dalam komunitas tertentu atau individu berdatangan ke taman saat sore hari untuk menghabiskan waktu atau memperluas jaringan pertemanan. Selain untuk nongkrong di taman terbukanya, beberapa anak muda di Menteng juga gemar untuk nongkrong di cafe-cafe yang terletak di kawasan ini. Beberapa cafe di Menteng bahkan sudah sangat populer di telinga para anak muda karena terkenal dengan tempatnya yang nyaman untuk berlama-lama. Dan dari sekian banyaknya cafe di Menteng, kali ini PergiKuliner sudah merangkum sembilan besar cafe di Menteng yang dijadikan favorit anak muda Jakarta untuk hangout. Di mana saja lokasinya? LIhat di bawah ini!

Foto Jakarta Coffee House

Jakarta Coffee House

El Machote
Jl. KH Wahid Hasyim No. 59, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538443092

Tempat Melepas Penat

Kecil, tapi fasilitas nongkrong lama atau nongkrong santainya memadai. Kursi mejanya nggak terlalu tinggi, dekorasinya rapi dan enak diliat, AC-nya dinginnya pas, tempatnya juga bersih. Ditambah harganya pun nggak mahal

Foto Gramasi Coffee

Gramasi Coffee

Jl. Pegangsaan Timur No. 7A, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530618558

nyebrang stasiun kereta

Gramasi ini tempatanya bisa dibilang mungil, tapi karena letaknya strategis dan tampak depannya tuh Cikini Vibes banget, jadinya Gramasi ini lumayan gemes juga kalo ga disinggahi. Apalagi cocok banget buat para pesepeda yang lagi pengen ngopi.

Foto Midori Coffee

Midori Coffee

Jl. KH Wahid Hasyim No. 106, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Hidden Coffee Shop.

Dengan konsep Japanese Vibes, Midori Kopi menyediakan beberapa seat, meja set bar, beberapa komik Jepang dan yang paling menarik perhatian itu ada mesin ding dongnya!

Foto Giyanti Coffee Roastery

Giyanti Coffee Roastery

Jl. Surabaya No. 20, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1428070018

tempatnya ketjeh!

Upnormal Coffee Roaster merupakan salah satu tempat nongkrong yang sangat recommended buat nongkrong hemat. Tempatnya sangat luas dan bahkan tersedia indoor maupun outdoor. Tidak hanya itu, bahkan juga ada VIP room yang terbuka untuk public di jam 6 sore.

Foto Pigeonhole Coffee

Pigeonhole Coffee

ShopHaus Menteng, Lantai 1
Jl. Teuku Cik Ditiro No. 36, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

Great Latte! Great Place!

unik tempatnya dan personally, saya suka banget. ambiencenya ga berasa lg di jakarta, somehow mirip Bali dgn konsep rusty garage dgn properti dan aksesoris interior yg klasik unik dan beragam tentunya. pintu masuknya kecil, semacam pintu menuju gudang gitu dan harus melewati lorong

Foto Anomali Coffee

Anomali Coffee

Jl. Teuku Cik Ditiro No. 52, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1630326578

Ngopi Di

Menikmati secangkir “Smores Latte” hangat ditambah dgn ambience yg nyaman sambil ngobrol santai. Kopinya mantepsss, baru pertama kali nih coba latte dengan smores. Pelayanan juga baik dan friendly

Foto Saudagar Kopi

Saudagar Kopi

Jl. H. Agus Salim No. 26F (Sabang), Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1441946272

Tempat nongkrong dan minum kopi enak

Tempatnya cukup nyaman untuk nongkrong, dan luas. Ada ruangan indoor & outdoornya juga.

Foto Kopi Oey

Kopi Oey

Jl. H. Agus Salim No. 16A (Sabang), Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1663942608

Nasgor yang Porsinya Sebakul, Disini Tempatnya

Tempatnya strategis yah karena deket wilayah kantor. Tempatnya Saudagar Kopi ini sendiri sebenernya dibilang gede engga, tapi dia memanjang gitu, jadi kalo buat saya sih lumayan enak yah untuk nongkrong karena ga perlu liat-liatan dengan customer lain.

Foto Amalgam Coffee Brewery

Amalgam Coffee Brewery

Gedung GMP
Jl. Kebon Sirih No. 39, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1443635018

Coffee shop enak

Coffee shop baru di area kebon sirih menteng. Lokasinya di lobi gedung GMP, beda beberapa ruko dari sate khas senayan. Tempatnya cukup besar, area parkirnya luas, interiornya bagus dan modern, nyaman juga tempatnya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?