Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Cafe Muslim Friendly di Setiabudi dengan Sajian Halal

List Artikel
22 Desember 2023 | 0 Komentar

Deretan cafe muslim friendly di Setiabudi, Jakarta Selatan bisa jadi destinasi tepat buat kamu yang lagi cari tempat nongkrong dengan persediaan menu yang halal. Jakarta sendiri merupakan surganya kuliner-kuliner enak dari berbagai negara. Maka beruntunglah bagi kamu yang tinggal di Jakarta karena kamu bisa mencicipi berbagai kuliner enak yang lokasinya tersebar di sekitarmu.


Bagi yang umat muslim, kehalalan menu tentunya menjadi prioritas kamu sebelum memutuskan datang ke tempat tersebut. Nah, cafe muslim friendly di Setiabudi yang sudah PergiKuliner rangkum di artikel ini bisa jadi pilihan tepat buat yang kamu hobi nongkrong dan ingin menu hidangannya terjamin halal. Di sini, kamu tidak cuma dimanjakan dengan menu-menu yang halal dan enak, sebagian cafe muslim friendly di Setiabudi bahkan memiliki fasilitas mushola untuk beribadah.


Kamu pun bisa menyempatkan diri untuk berfoto-foto karena beberapa cafe muslim friendly di Setiabudi ini punya dekorasi tempat yang instagramable. Buat yang penasaran soal harga, tenang, PergiKuliner sudah menyertakan keterangan harganya di bawah ini. Dari yang paling murah hingga di atas rata-rata, semua ada di sini. Yuk, intip rekomendasi 9 cafe muslim friendly di Setiabudi berikut ini!

Foto La Boheme - Hotel La Boheme

La Boheme - Hotel La Boheme

Hotel La Boheme, Lantai Ground, Lobby
Jl. Setiabudi Barat No. 18, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1466114236

BAGUS BANGET

Ini bagus banget tempatnya beneran sebagus itu ih detail banget. terus asik juga kalo nongkrong di sunset point sambil bengong meratapi kehidupan kita yg anta berantah gini guys cock buat me time sih ini.

Foto Anomali Coffee

Anomali Coffee

Setiabudi One, Lantai 1
Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1618964822

Coffee shop kantoran

Paket Nasi Beef Teriyaki dan Black Tea (50k)
Ini enak! Porsinya cukup, ada beef teriyaki tasty, telur mata sapi half cooked, dan salad. Perpaduan yang pas. Black teanya no sugar.

Foto Mad For Coffee

Mad For Coffee

Jl. Karbela Barat No. 2E, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1696528697

Go-to plant-based coffee shop

Vegan Fudgy Brownies, ini plant-based jugaa tapi enakk, lumayan kemanisan sih tp teksturnya enak dan coklat banget. Crodding Croissant Pudding, ini croissant vegan direndem semacam custard gitu. Enak juga. Pain Au Chocolate, oke nice!

Foto The People's Cafe

The People's Cafe

Setiabudi One, Lantai Ground
Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1536826820

All good

Kita pesen nasi goreng gila, Enoki & fried tofu, Shanghai Red Ruby. Nasi goreng gilanya aku suka enak, Enoki & Fried Tofu mmm lumayan buat cemilan, dan Shanghai Red Rubynya enak seger dan manis.

Foto Kopi Ujung Jalan

Kopi Ujung Jalan

Guntur Auto Detailing
Jl. Guntur No. 88, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1670904742

PW BGT buat WFC!!

Surprisingly semuanya worth it. Mulai dr harga sampe rasa, mau itu kopinya ataupun gorengannya! Donat Meltednya parah enak banget!! Martabak sampe French Friesnya pun!! Juara!!

Foto Alterego

Alterego

Andara Home Setiabudi
Jl. Setiabudi III No. 3, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1473534253

Suka!

Aku pesan mie ayamnya karena belum makan. Suapan pertama, rasanya enak, peppery tapi ga tajam, kayaknya dari bumbu daging ayamnya, ada potongan jamur, mienya sendiri kenyal, ada pangsit goreng dan bakso juga. Kuahnya ga macam - macam tapi udah enak buatku.

Foto Djournal Coffee

Djournal Coffee

Setiabudi One, Lantai Ground
Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Djournal Coffee di Setiabudi One

Lychee iced teanya enak, refreshing dan manisnya pas. Caramel Macchiatonya juga enak, kopinya terasa bold dan sweet dari caramelnya ok. Enak dan recommended. Lasagnanya juga enak banget, fillingnya meaty, creamy dan tasty. Recommended.

Foto Ah Mei Cafe

Ah Mei Cafe

Setiabudi One, Lantai 1
Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1619799673

Laksa singapore pertama…yang saya coba :9

Untuk porsinya sendiri cukup ya, dan mengenyangkan. Ini pertama kalinya saya makan laksa, rasanya enak, kuahnya kental dan gurih, ada potongan kerang kecil kecil, dan mie ny unik.

Foto The People's Cafe

The People's Cafe

Setiabudi One, Lantai Ground
Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1501142076

Salted Egg Chicken Again

Salted Egg Chicken
Untuk rasanya menurut gua seperti biasa, enak banget. Saus telur asinnya cukup tasty, lumayan nendang dan konsistensinya bagus. Lalu nasinya bener2 pulen, daun salamnya lumayan memberi textur, dan ayamnya super duperrr gurih.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?