Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Cafe Outdoor di Bandung untuk Santai di Sore Hari

List Artikel
29 November 2022 | 0 Komentar
Mencari cafe yang asik buat nongkrong semakin mudah karena kamu bisa mencarinya lewat aplikasi PergiKuliner. Selain bisa membaca review, melihat menu, atau foto-foto suasananya, kamu juga bisa loh mem-filter cafe yang mau kamu datengin berdasarkan fasilitasnya. Salah satunya mencari cafe berfasilitas outdoor seperti beberapa cafe outdoor di Bandung berikut ini. Salah satu spot nyaman di cafe yang banyak dicari adalah bagian outdoor. Apalagi di Bandung. Sudah banyak yang tau kalau suasana dan pemandangan Bandung sangat indah, untuk itulah cafe outdoor sangat diminati orang-orang untuk sekedar melepas kepenatan sambil santai di sore hari.  Bersantai di bagian outdoor cafe di Bandung akan semakin lengkap jika didampingi dengan beberapa cemilan manis dan juga kopi sebagai tambahan obat rileks alami.  

Nah, buat kamu yang kepingin santai di sore hari sambil menyeruput segelas teh atau kopi, kamu bisa kunjungi beberapa cafe outdoor di Bandung  untuk santai di sore hari yang sudah PergiKuliner siapkan rekomendasinya di bawah ini!
Foto Neduh Kopi

Neduh Kopi

Jl. Terusan Ciliwung No. 17, Supratman, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1576907326

Teduh sekali

Neduh Kopi benar-benar teduh, sesuai dengan namanya. tempat yang asik dan syahdu buat neduh, berteduh sampai tunduh euy. asli! hahaa pagi-pagi ngopi di sini udah paling enak dan cocok. ditemani udara dingin khas Bandung dan secangkir kopi.

Foto Kilogram

Kilogram

Jl. Karang Tinggal No. 24, Sukajadi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1583567501

Hidden Treasure

Suasananya suka banget, ada tempat outdoor-nya. Enak buat nugas ato kerja juga
Rekomen banget deh...

Foto Miluyu Coffee Lounge

Miluyu Coffee Lounge

Jl. Dipatiukur No. 11, Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501644150

Morning Coffee

Cafe di bilangan Dipatiukur ini menurut saya cukup nyaman untuk ngopi di pagi hari maupun di sore hingga malam hari. Sebagian besar tempatnya outdoor dan semi-outdoor yang tentunya menyebabkan kenyamanannya sangat bergantung kepada cuaca.

Foto Kuro Koffee

Kuro Koffee

Jl. Ciumbuleuit No. 130, Ciumbuleuit, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Favorite aku kalau hopping di Bandung ya daerah Ciumbuleuit🙋🏼‍♀️

Dari depan keliatannya seperti rumah biasa, tapi pas masuk cukup amazed karena luas, apalagi bagian backyardnya. Walaupun ini bangunan rumah, design interiornya juga bagus ko.

Foto Sejiwa Coffee

Sejiwa Coffee

Jl. Kiputih No. 1A, Ciumbuleuit, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1528372562

Butuh tempat ngopi outdoor dengan pemandangan bagus di Bandung?

Spacenya luas banget, satu rumah gede yang direnovasi menjadi coffee shop. Yang paling dicari pasti area outdoornya yang langsung ke pepohonan ditambah udara sejuknya, cocok banget buat nongkrong atau healing 😛

Foto Masagi Koffee

Masagi Koffee

Jl. Gunung Kareumbi No. 1B, Ciumbuleuit, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456130497

PEWE PISAN!

Baru kemarin kesini, eh besoknya kesini lagi hahaha karena sumpah sepewe itu tempatnya. norak kali ya gue di jkt ngga ada coffee shop asri kaya gini, udah gitu rasa minumannya enak.

Foto Kumari

Kumari

Jl. Bagusrangin No. 1, Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1442460771

Cake and Pastry Yang Bikin Ingin Balik Lagi

Ada area semi outdoor dan juga outdoor (tapi siap-siap kabur kalau hujan turun). IMHO, tempatnya tidak terlalu asik buat foto2 tapiiii, siapa yang mikirin foto2 kalau berjejer pastry yang bikin lupa diri?

Foto Bodas Coffee & Dessert Bar

Bodas Coffee & Dessert Bar

Jl. Talaga Bodas No. 64, Burangrang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1531629510

CIAMIK!!!!

Asliii tepatnya ciamik banget! Pasti rameeee kalo mau kesini mending niat banget pas pagi yaaa gais. Di sini banyak banget spot foto yg "outdoor" jadi yang me'ap jangan sampe luntur ya shay HAHA. Aku sih bakal balik lagi.

Foto The Soko Coffee Tea Chocolate

The Soko Coffee Tea Chocolate

Wisma Joglo
Jl. Resort Dago Pakar No. 19, Dago Atas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1463725721

Adem!

Dari depan kental banget javanese vibes-nya, terlihat dari style entrance & carving di berbagai sisi. Pas masuk dalem kita langsung dimanjakan pemandangan alam kota Bandung yg asri, tempatnya sejuk & adem banget buat nongkrong.

Artikel dibuat berdasarkan rekomendasi review dari Teman Kuliner di PergiKuliner.com. Kamu punya rekomendasi cafe outdoor lainnya di Bandung? Bagikan pengalaman kamu di PergiKuliner yuk!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?