Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Cafe untuk Bridal Shower di Jakarta yang Mengesankan

List Artikel
19 Februari 2019 | 0 Komentar
Fenomena bridal shower tampaknya sudah sangat digandrungi oleh masyarakat Indonesia dan kini menjadi tradisi. Awalnya tradisi bridal shower ini hanya diadakan di negara Amerika dan Kanada, tapi sekarang masyarakat Indonesia sudah mulai menjadikannya juga sebagai tradisi. Bridal shower merupakan pesta melepas masa lajang bagi perempuan yang dirayakan oleh para sahabatnya. Biasanya ketika mengadakan bridal shower, teman-teman akan memberikan kado sebagai hadiah dari pernikahan sahabatnya. Inilah alasan kenapa dikatakan shower karena bermakna calon pengantin yang dihujani oleh kado dan kegembiraan dari teman-temannya. Bridal shower lebih banyak diadakan di cafe karena memang yang diundang tidaklah banyak. Kamu bisa menemukan cafe untuk bridal shower ini di Jakarta ya, namun tidak semua cafe bisa dijadikan tempat untuk bridal shower lho. Ada beberapa kriteria khusus yang harus kamu perhatikan seperti adanya fasilitas ruangan VIP atau private, bisa melakukan reservasi, memiliki ruangan yang cukup luas, serta memiliki halaman parkir yang cukup luas. Nah, buat kamu yang akan mengadakan bridal shower di Jakarta, PergiKuliner punya beberapa rekomendasi cafe untuk bridal shower di Jakarta nih. Simak yuk rekomendasinya!
Foto Phos Coffee & Eatery

Phos Coffee & Eatery

King Foto
Jl. KH Hasyim Ashari No. 36, Roxy, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1544102784

Good Food & Atmosphere for event

Jadi waktu itu datang ke sini untuk merayakan Bridal Shower, karena lokasinya yang strategis. Respon nya sangat baik, sampai kita datang ke cafe mulai decor pun, pelayanannya sangat helpful. Burger yang menurut aku rasanya enak banget dan worth untuk harganya

Foto Caffe Pralet

Caffe Pralet

Ruko The Gallery Metro Broadway, Blok 8 No. CE
Jl. Pantai Indah Utara II, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1489908283

Less calories 👍

Tom yumnya untuk rasa kuah nya gw suka bgt! Asemnya pas bgt di lidah gw 👌👍 juga sediain ruang vip buat kalian yang mau ngumpul sama temen2 kalian buat event bridal shower, anniv, dll.. ambience restonya enak deh buat ngumpul sama temen2..

Foto Hours Coffee & More

Hours Coffee & More

Gedung Graha Kita Karya
Jl. Boulevard Bukit Gading Raya No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1508343211

Yummy new menu!

Hours ini tempatnya sih bagus dan simple, cocok untuk OOTD juga karena good lighting dan decorationnya yang unik. Kayanya bakal sering sih revisit tempat ini karena selain makanannya enak, tempatnya cozy dan cocok untuk foto2 ala OOTD bareng temen2.

Foto Reuni Coffee & Eatery

Reuni Coffee & Eatery

Jl. Pluit Karang Barat Blok G6B No. 48, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501638942

Cafe Cantik!

Masuk ke dalem cafe nya baru bernuansa putih, bersih, terdiri dari meja kecil dan sofa kemudian naik ke lantai 2 ada ruang VIP yang cocok untuk arisan dan sofa2 serta tembok instagramable bagus banget. paghetti aglio olionya juga enak gengs.. Pake scallop, udang, bawang putih dan cabe rawit potong..

Foto Terroir Coffee & Eat

Terroir Coffee & Eat

Jl. Wijaya Timur I No. 6, Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443635018

Hidden gem

Kaget juga ternyata tempatnya bagus, interiornya bergaya rustic dan cukup spacious, ada 2 lantai dan ada outdoornya juga. Menunya juga cukup banyak variasi, ada makanannya juga,Smuanya serba enak sih, tempatnya juga bagus dan nyaman. Next time pasti kesini lagi.

Foto Toodz House

Toodz House

Jl. Cipete Raya No. 79, Fatmawati, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1520825325

Carbonara Rice

Kalo kesini wajib banget cobain Carbonara Rice nya.. waktu itu aku cobain yang Breaded Dory. Top markotop banget deh! juga nyaman banget.. cocok buat kumpul2 bareng temen atau sekedar menyendiri buka laptop hehehe
Love it!

Foto Mangia - Verse Hotel

Mangia - Verse Hotel

Verse Hotel
Jl. KH Wahid Hasyim No. 131, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Mentai San Salmon, Terenak!

Tempatnya lebih luas dari cabang panglima polim, bisa banget buat event-event tertentu, Mangia juga menawarkan menu paket khusus untuk event. Beberapa menu baru sempat saya cicipi disini, pasti jadi favorit karena beberapa diantaranya ada menu healthy food.

Foto Giggle Box

Giggle Box

Pluit Village, Lantai Ground
Jl. Pluit Indah Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1505225728

Tempat cozy makan spaghetti!

Suka banget sama tempat nya, dan lebih prefer kalau mau nongki2 atau ada acara ke sini. ejauh ini beberapa kali ke sana aku suka carbonara pasta nya because i am cheesy lover hehe,Disini sering liat ada yang bikin event birthday, atau Bridal shower gt karena tempatnya yang mendukung dan cozy !

Foto TWG Tea Salon & Boutique

TWG Tea Salon & Boutique

Plaza Senayan, Lantai 1
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1460393276

Afternoon tea

From the first time, I've fallen in love with this place. Classy and elegant place to enjoy afternoon tea with delicious sweet or pastries.
Yes, i'm telling you the truth. Buat foodies yang suka afternoon tea, this place is very recommended.Begitu banyak pilihan teh yang bisa kita coba

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?