Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Coffee Shop di Bekasi Selatan buat Ngopi Seru

List Artikel
15 Juni 2023 | 0 Komentar

Buat kamu pecinta kopi, coffee shop di Bekasi Selatan bisa jadi destinasi selanjutnya untuk berburu kopi enak. Menjamurnya coffee shop di berbagai kota di Indonesia, tentu membuat kita dapat dengan mudah menemukan coffee shop dengan berbagai konsep menarik. Begitu pula dengan kawasan Bekasi Selatan, yang dipenuhi dengan coffee shop kekinian yang wajib dikunjungi oleh para pecinta kopi.


Coffee shop di Bekasi Selatan menawarkan menu kopi yang bervariasi dan menu camilan yang beragam buat dicoba. Menu kopinya antara lain adalah es kopi susu, kopi espresso, avocado coffee, kopi coklat, caramel latte, dan sebagainya. Sedangkan untuk menu camilan, tersedia aneka pastry, fried fries, dessert, singkong goreng, pisang goreng, pancake, dan masih banyak lagi. Coffee shop di Bekasi Selatan ini cocok buat kamu yang enggan makan berat dan cuma ingin ngopi sembari ngemil-ngemil seru.


Selain menu kopi dan camilannya yang enak, coffee shop di Bekasi Selatan juga dilengkapi dengan fasilitas yang memadai untuk menyelesaikan pekerjaan atau tugas sekolah/kuliah karena adanya WiFi dan colokan di setiap sudutnya. Suasana tempatnya juga dijamin cozy buat berlama-lama nongkrong di sana. Inilah 9 coffee shop di Bekasi Selatan yang wajib kamu datangi buat ngopi seru!

Foto Antar Ruang Coffee & Eatery

Antar Ruang Coffee & Eatery

Grand Galaxy City, Ruko Grand Galaxy City, Blok RSOD No. 12
Jl. Lotus Timur, Bekasi Selatan, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1701598025

tempat ngopi bisa main billiard

Banana cake coffee, untuk rasa kopinya ga begitu strong namun tetep terasa, manisnya juga pas, overall aku suka oiya diatasnya juga ada whipped creamnya dan manisnya pas.

Foto Blackswan Coffee House

Blackswan Coffee House

Grand Galaxy City
Jl. Sedap Malam Blok B2 No. 12A, Bekasi Selatan, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1632378391

Kesan di Blackswan Coffee House

Kalo ke Blackswan Coffee House sih selalu mesen Molasses itu enak banget sih kopinya. Molasses itu Kopi Susu dan merupakan salah satu signaturenya di Blackswan Coffee House.

Foto Dusty Coffee

Dusty Coffee

Jl. Raya Pekayon Kav. 11, Bekasi Selatan, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1662786893

Cabang Kedua Dusty Coffee ada di Pekayon!

Pastinya aku pas kesini pesan signature coffeenya dong 'Dusty Daily Coffee' (perpaduan espresso,milk,aren), overall suka sama Coffee nya enak dan creamy 😋

Foto Kalingga Coffee

Kalingga Coffee

Jl. Nusa Indah Raya Blok B No. 270, Bekasi Selatan, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Bikin Betah

Kopi Aren Kalingga (34.000). Disediakan dalam menu panas, kopi aren disini punya tipe yang cenderung manis dan sedikit milky, rasa kopinya nggak terlalu strong jadi masih cocok juga untuk yang nggak terlalu suka kopi.

Foto Work Station Coffee Roaster

Work Station Coffee Roaster

Jl. Ketapang Raya No. 2, Bekasi Selatan, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543037491

Ngopi enak di Bekasi

Kalau ke sini harus cobain menu espresso based-nya yang memang pakai coffee blend WSCR sendiri. Satu menu yang menarik namanya Black Maria. Seger banget dan disajikan di dalam gelas yang unik juga. Perpaduan kopi manual brew dan racikan sirup yang bikin rasanya jadi unik.

Foto Titik Beku

Titik Beku

Lagoon Avenue Bekasi, Lantai Ground
Jl. KH. Noer Ali No. 3, Bekasi Selatan, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1580626857

Kafe dalam mall

Avocado coffee, rasa avocadonya lebih dominan daripada kopinya, buat yang gasuka kopi banget menu ini masih oke banget buat dicoba bahkan aku pikir ini rasanya mirip banget jus alpukat.

Foto Moeda Coffee & Space

Moeda Coffee & Space

Jl. Raya Pekayon No. 27, Bekasi Selatan, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Coffee Shop Pagi di Bekasi

Aku coba menu signaturenya, espresso dengan cream dan kayu manis diatasnya. Bagiku ini enak, espressonya masih agak kasar tapi terbantu dengan rasa manis creamnya dan hint dari kayu manisnya.

Foto Kopi Siku

Kopi Siku

Taman Hijau Galaxy
Jl. Bintang Raya Blok A No. 117, Bekasi Selatan, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1663833454

Ngopi Berasa di Rumah Sendiri

Kesini Sabtu siang, masih sepi. Berasa di rumah sendiri. Mesen Chocolate Hazelnut Latte (30k). Rasanya enak dan cocok buat nemenin santai di coffee shop ini.

Foto Koup+

Koup+

Grand Galaxy City
Jl. Taman Aster Blok P1 No. 23, Bekasi Selatan, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1662786893

Koup+ Galaxy Bikin Nyaman

Aku pesan Aren Latte Hot sama Milky Brownies. Untuk Aren Lattenya, aku suka manis dan pahit kopinya balance. Dan aku paling suka sama Milky Browniesnya nih, gak terlalu padat,manisnya pas gak bikin eneg gitu. 😋

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?