Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Coffee Shop di Tebet Paling Asyik Buat Ngopi

List Artikel
20 Juli 2018 | 1 Komentar

Saat ini, minum kopi sudah seperti sebuah gaya hidup. Apalagi bagi masyarakat perkotaan yang memiliki segudang aktivitas, tentu membutuhkan semacam mood booster atau pembangit semangat untuk beraktivitas. Nah, salah satu hal yang biasanya dilakukan adalah meminum kopi setiap pagi. Namun, karena kesibukan ada juga yang menyiasatinya dengan mampir ke sebuah coffee shop untuk sekedar menyeruput kopi sambil menikmati brunch. Maka dari itu, beberapa tahun belakang ini bisnis kedai kopi atau coffee shop di Ibu Kota Jakarta berkembang pesat. Salah satu daerah yang juga tak mau ketinggalan dan ikut menjadi incaran para pecinta kopi adalah daerah Tebet. Di sini terdapat banyak sekali tempat ngopi yang bisa kamu temui. Dan dari sekian banyaknya coffee shop di Tebet, PergiKuliner sudah merangkum sembilan coffee shop terbaik yang patut kamu coba. Langsung aja yuk lihat daftarnya di bawah ini!

Foto Kopi Kenangan

Kopi Kenangan

Kota Kasablanka, Lantai Ground, Food Society, The Common
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Enak Juga

Nyobain Kopi Kenangan Mantan 18k dan Kopi Mantan Menikah. Kopi kenangan mantan cukup strong tapi masih terasa creamy, saya pesan less sugar dan less ice, rasanya pas sekali di lidah. Kalau kopi mantan menikah, pesan yang vanilla latte.

Foto Kopimana27

Kopimana27

Jl. Prof. Dr. Soepomo No. 45BZ, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440564346

Kopi buatan istri nya enak, bikin keinget terus

Saya cobain Kopi Buatan Istri dan Americano. Kopi Buatan Istri tuh kopi susu yang dikemas ke dalam botol. Lucu deh, rasanya juga enak. Sampe sekarang jadi kebayang terus itu rasa kopi buatan istri disana.

Foto JEP Kopi

JEP Kopi

Ojolali
Jl. Tebet Timur Dalam Raya Kav. 81 No. 9, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Kopi Bombon ; Recommended <3

Sekarang menunya lebih bervariasi, nggak cuma kopi susu aja kayak waktu awal-awal buka, tapi ada juga cappucino, latte, dan yang paling menarik buat gue adalah Es Kopi Bombon dan gue juga langsung coba varian itu. Campuran antara kopi, susu dan cinnamonnya enak banget.

Foto Toraja Coffee House

Toraja Coffee House

Jl. Casablanca Raya No. 1B (Sebelah Taman Pemakaman Umum Menteng Pulo II), Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1468511640

The Coffee is SO GOOD *Dancing*

COFFEE IS SO GAAAWWWD. Pesan Hot Flat White and so gaaaawd. Ya pokoknya itulah coffeenya so GOOD! Buat single origin, coffeehouse ini beneran cuma nyediain variasi single originnya tanah kampung halaman mantan, alias Toraja. Segelas Hot Flat White dibandrol 35k and worth the price.

Foto Sajiva Coffee Company

Sajiva Coffee Company

Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

Kece banget tempatnya.

Menunya cukup bervariasi, ada menu main course, coffee non coffee dan pastries. Aku coba green tea latte (40k) dan piccolo (40k). Green tea lattenya enak, pekat tapi tidak pahit, ngeblend sempurna dengan susu dan gula. Piccolonya juga enak, coffeenya cukup strong and bold.

Foto Brouwen Coffee House

Brouwen Coffee House

Jl. Prof. Dr. Soepomo No. 6A (Dekat Ayam Goreng Mbok Berek Ny. Umi), Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Mampir Ke Sekian-Juta-Kali

Kopi botolannya (chill in white) paling recommended disini, ga kalah juga sama v60 yang beansnya macem-macem, kalau bingung tanya aja sama baristanya, mereka pasti sigap dengan segala pertanyaan tentang perkopian.

Foto Kopikina

Kopikina

Jl. KH Abdullah Syafei No. 1 (Cassablanca), Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444443894

Cinta pertama pada kopi

Pertama kali kita suka ngopi cantik, yaa gara gara ngopi disini. Waduuh kalo ngomongin kopinya, ini enak banget dan aromanya sangat kuat.

Foto Darling Habit Bake & Butter

Darling Habit Bake & Butter

Jl. Tebet Barat Raya No. 65, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473534253

Suka banget sama tempatnya

Aku pesan rainbow croissant. Croissant ini ga selalu ada jadi harus pesan by request. Croissantnya sih aku suka yah. Masih crunchy teksturnya. Tapi coklatnya agak kemanisan buat aku. Minumnya pesan ice coffee darling. Ini ga begitu kopi dan lebih creamy. Pas sih kalau buat aku.

Foto Coffite

Coffite

Jl. Tebet Barat Dalam Raya No. 32, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501644150

Small Coffee Shop at Tebet with Superb Service!

Es Kopi TMJ (18K) sangat recomended, cocok untuk yang pengen kopi tapi bukan kopi dengan citarasa yang tidak terlalu kuat. Es Kopinya sangat menyegarkan. Pelayanan di tempat ini juga sangat OK. Baristanya sangat ramah, cepat, dan tanggap.

Topik artikel ini:
1 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
Sudah coba ngopi di "Kopi Jadi" di seberang Harris Hotel Tebet kak? Kopi invalidnya enaaa....
contact@koekoeh.com | 16 Jan 2019 pk. 09:32 AM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?