Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Kuliner Tengah Malam Bandung Buat Para Kalong yang Suka Begadang

List Artikel
3 April 2018 | 0 Komentar

Bagi kebanyakan anak muda, melakukan kegiatan di malam hari akan terasa lebih bersemangat. Tak jarang ada generasi kekinian yang masih terbangun meski sudah lewat tengah malam. Mereka yang begadang ini biasanya jika tidak mengerjakan tugas kuliah, lembur, hingga mengobrol dengan teman sampai lupa waktu. Ketika begadang, sudah pasti perut kamu jangan sampai dibiarkan dalam keadaan kosong karena perut yang kosong saat begadang tidak hanya bisa menyebabkan masuk angin, tapi juga menimbulkan masalah pencernaan seperti magh atau lambung. Kendala utama saat begadang adalah sulitnya menemukan tempat makan yang masih buka hingga tengah malam. Kalaupun masih ada yang buka, itu pun pasti hanya nasi atau mie goreng pinggir jalan saja. Buat Teman Pergi Kuliner yang suka banget begadang, kamu bisa mencicip kuliner tengah malam Bandung yang ada di bawah ini!

Foto Warung Tutug

Warung Tutug

Jl. Pasir Kaliki No. 67 (Depan Rijsttafel), Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457801224

Nasi tuna pedasnya recommended!

Malem2 gini, jam2 yg tiba2 laper tapi gatau mau makan dimana?? Jgn bingung lg, krn @warungtutug bisa jd tempat pas pilihan kalian loh, krn buka dari jam 21.00 sampe 02.00.. Nasi tuna pedas + aneka macam sayur 4.000-10.000. TASTE. Nasi tuna pedasnya really recommended guys! Enakk dan kerasa banget.. dan kalian wajib cobain sambal goang nyaa juga..

Foto Bakso Rusuk Samanhudi

Bakso Rusuk Samanhudi

Jl. Ir. H. Juanda No. 342, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1474954055

Juaraaa

Gatauu deh inu bakso beneran enak bgt, kuahnya udh gurihhhh ga harus pake saos kecap lagi cukup sambel. Saya pesen mie bakso mercon, jadi ini bakso urat yg dikasih cabe gt ada pedes2 nya, sukaaa bgt daging nya kerasa tapi menurut saya.

Foto Warung Uyenk

Warung Uyenk

Jl. Sulanjana No. 7, Dago Bawah, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505373501

sapi lada hitamnya nagih

Sapi lada hitam disini enak bangettttt, bumbunya pas banget kerasa banget meresap ke dalam dagingnya, pokoknya ini nagih bangetttt bumbunya ada manis-manisnya dan gk pedessss top banget ini...

Foto Sigli Jaya

Sigli Jaya

Jl. Tubagus Ismail Raya No. 22, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501644150

Mie Aceh Favorit

Yang paling saya suka dari Mie Aceh adalah kompleksitas rasa bumbunya. Bumbu nya berupa perpaduan aneka rempah dengan cita rasa yang sangat kuat. Rasa bumbunya ngak pedes kok, jadi aman buat yang ngak suka pedes. Toping udang nya juga enak, udangnya segar dan porsi udangnya juga ngak pelit. Makan mie aceh ngak lengkap sih tanpa emping dan acar bawang. Perfecto!

Foto Four Play

Four Play

Jl. Cilaki No. 65, Cilaki, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461068893

Nice Outdoor to Hangout

Pizzanya lucu, aku lihat di komposisi menunya itu pakai telur, pas datang memang ngga kelihatan karena nyatu sama keju juga kali ya.

Foto Kopi Endeus

Kopi Endeus

Jl. Hasanudin No. 28, Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1516261526

Menu murah tp rasa oke 👌

Makanan yang disajikan pun sesuai dgn harga yg tertera. Kalau kalian mau nongkrong2 sambil mengerjakan tugas2 ini tmpat recommended bgt deh, selain itu di sini tersedia Wi-fi yg cukup kenceng..

Foto Cafe Halaman

Cafe Halaman

Jl. Tamansari No. 92, Dago Bawah, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1518343205

Ayam saus mentega

Suasana tempat makannya enak buat kumpul bareng temen keluarga atau siapapun. Kemarin pesen ayam saus mentega lumayan sih rasanya. Nasinya dibentuk prisma wqwq kinda different style ya buat cara nyajiinnya.

Foto Angkringan 372

Angkringan 372

372 Kopi
Jl. Ir. H. Juanda No. 372, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519882281

Manjain lidah

Setelah nyoba americano nya, lanjut nyoba sate usus dan teman teman nya. Rasa nya beuh enak parah. Apalagi ditambah sama sambal nya yang pedes gurih. Paling recommended adalah sate usus nya kalau menurut saya karena gak cukup cuman buat satu tusuk. Overall 372 mantap banget

Foto Warunk UpNormal

Warunk UpNormal

Jl. Cikutra No. 169, Surapati, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463725721

Cozy!

Nongkrong disini emang paling betah, selain tempat yg lumayan luas, tempat'a jg adem & bersih. Kali ini pilih nyoba Nasi Wagyu Sambal Konslet, pedas'a suka bangettt.. Sambal'a mantap, g terlalu pedes si menurutku tapi pas & daging'a jg lembut banget.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?