Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Kwetiau Enak di Jakarta Siap Bikin Perut Kamu Ketagihan

List Artikel
26 April 2018 | 0 Komentar

Bosan makan nasi atau sedang bingung ingin makan apa sekarang? Daripada pusing-pusing mikirin, lebih baik kamu makan kwetiau aja. Olahan mie yang berbentuk lebar dan pipih serta teksturnya yang kenyal ini memang sudah tidak asik di lidah orang-orang Indonesia. Baik kwetiau siram maupun kwetiau goreng, kamu pasti suka. Apalagi kalau kamu sudah ketemu tempat makan kwetiau enak di Jakarta, pasti kamu bakal teru-terusan mau makan kwetiau. Emangnya ada tempat makan kwetiau yang enak di Jakarta? Eits, jangan salah. Banyak lho tempat makan kwetiau enak di Jakarta. Dari kwetiau halal sampai nggak halal pun ada. Nah! Dimana aja tempatnya? Cek daftarnya di bawah ini!

Foto Kwetiau Akhun

Kwetiau Akhun

Jl. Pademangan III No. 12, Pademangan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505225728

Kwetiau bun terenak di Pademangan

Konon katanya disini kwetiau bunnya terenak. Tp sayangnya waktu itu malah pesan kwetiau gorengnya. Kwetiau goreng nya juga cukup tasty, bumbunya bikin kwetiau nya jadi gurih, mixed telur, dan daging sapinya sendiri lumayan banyak ga pelit.

Foto Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78

Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78

Jl. Mangga Raya Blok A7 No. 16, Green Ville, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1476880378

Kwetiau Goreng Seafood πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

Pesennya Kwetiau Goreng Seafood, porsinya banyak banget, rasa dan tekstur kwetiaunya sama enaknya dengan yang di Mangga Besar bedanya hanya diisi dengan seafood dan sayuran.

Foto Kwetiau Akang

Kwetiau Akang

Jl. Mangga Besar Raya No. 2C, Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1470322421

The best kwetiaw medan

Suka banget sama semua menunya, mau kwetiaw siram, kwetiaw goreng, kwetiaw kuah tomat. Kali ini pesan kwetiaw siram special kepiting. Porsinya besar, isinya banyak, dari babi, seafood, sapi dan kepiting, super melimpah. Tekstur kwetiawnya sendiri juga enak, lembut tp kenyalnya pas.

Foto Kwetiaw Kerang Singapore

Kwetiaw Kerang Singapore

Jl. Pluit Selatan Raya No. 61, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443635018

One of the best chinese food rest

Kwetiau kerang disini enak kwetiaunya ukurannya agak lebih lebar, teksturnya pas, dan rasanya asin gurih!

Foto Kwetiaw Sapi Seafood Akhiang 79

Kwetiaw Sapi Seafood Akhiang 79

Jl. Gajah Mada No. 209, Gajah Mada, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1513054248

The best kwetiaw in town!!

Gue paling suka kwetiaw bun, kental,bumbunya berasa, dagingnya ga pelit,
Enak banget. Trus nyobain kwetiaw kuah seafoodnya, kuahnya enak juga.

Foto Kuetiau Sapi A-Chai

Kuetiau Sapi A-Chai

Jl. Daan Mogot No. 69D, Daan Mogot, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1499341704

Best Kwetiau Ever

Terenak disini pasti kwetiaunya. Biasa saya pesen kwetiau goreng atau kwetiau bun babat urat. Keduanya sama sama enak. Babat uratnya banyak, porsi kwetiaunya sepiring full.

Foto Kwetiau Arang Sister

Kwetiau Arang Sister

Komplek Taman Duta Mas, Blok C1B No. 1
Jl. Kusuma, Jelambar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1504714320

Kwetiau goreng belacan nya juara 😍😍😍

Kwetiau Belacan non halal. Kwetiaunya lembut, enak, ada belacan pake sayur kangkung dan tauge. Taste belacan nya asin pedes yahud nikmat, agak basah kayak nyemek gitu.

Foto Kwetiau Aciap

Kwetiau Aciap

Jl. Mangga Besar Raya No. 35, Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1510588316

Kwetiau bun dan kwetiau siram daebak

Untuk rasa kwetiau bun di tempat ini lezat dan terasa sekali bagaimana pengolahan bumbu yang tepat pada kwetiau bun di tempat ini. Selain itu untuk topping yang digunakan juga cukup lengkap seperti daging, ati, usus ,babat.

Foto Citra Medan Kwetiaw Goreng

Citra Medan Kwetiaw Goreng

Jl. Gading Elok Utara No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1507874144

Sukaaa kwetiau nya ngangenin ❀️

Kwetiau dari jaman dulu yang rasanya ga pernah berubah enak kalo menurut aku, porsinya pas utk makan 1org. Isinya daging, telur, lapchiong dan udangnya fresh gede-gede.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?