Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Makanan Lucu di Jakarta yang Ngegemesin Banget untuk Dimakan

List Artikel
20 Maret 2017 | 0 Komentar

Kamu pernah nggak makan makanan yang presentasi atau bentuknya sangat imut dan lucu sehingga kamu jadi berat hati untuk menyantapnya karena ngegemesin banget. Selain citarasa, tentunya presentasi alias bentuk atau penampilan makanan sangat mempengaruhi nafsu makan seseorang. Coba saja kamu bayangkan ada makanan yang disajikan secara sembarangan sehingga bentuknya tak karuan dengan makanan yang disajikan dengan sangat apik dan penuh art. Entah itu kamu mengetahui citarasanya enak atau tidak, kamu pasti akan tergoda untuk membelinya khan? Memang, penampilan sebuah makanan menjadi daya tarik utama sebelum citarasa yang enak. Jadi jangan sekali-kali meremehkan tampilan sebuah makanan ya! Di Jakarta, ada beberapa tempat yang menyajikan makanan dengan bentuk yang lucu dan unik seperti bentuk tokoh kartun atau binatang. Ingin tahu ada di mana saja? Pergi Kuliner akan memberikan listnya kepada kalian di bawah ini!

Foto Coffee Kulture

Coffee Kulture

Jl. Pluit Karang Utara Blok A5 Utara No. 37, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1413290357

Cozy place to eat your piggy pao and drink your coffee!

Piggy pao ini merupakan bakpao yang berbentuk babi imut berwarna pink yang didalamnya berisi semacam custard yang berasal dari telor asin tetapi memiliki rasa yang manis dan hidangan ini juga memiliki rasa yang cukup enak untuk disantap bersama kopi.

Foto Mori Express

Mori Express

Mall Artha Gading, Lantai 1
Jl. Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1473534253

Snoopy Chicken Katsu Curry Rice

Penampakannya yang lucu tentu membuat kita segan untuk memakannya. Ketika dicoba ternyata enak lho. Walaupun chicken katsunya tidak terlalu tebal tapi, bumbunya currynya enak lho. Porsinya lumayan mengenyangkan. Tersedia juga karakter lainnya seperti rillakuma.

Foto Colette & Lola

Colette & Lola

Jl. Senopati No. 64, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1414346572

Cuteness Overload!

Colette & Lola bisa dibilang pelopor toko kue yang menyajikan bentuk imut paling terkenal sampai saat ini. Saya pernah memesan kue untuk delivery dan juga mampir langsung. Pas mampir langsung, saya langsung jatuh cinta sama kue minionsnya yang luar biasa imut!

Foto Shirokuma

Shirokuma

Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1453986154

😋

Makanan asin disini enakk, es krim dan minumannya unik2 disini. Mereka ada es krim special valentine yg bisa kamu coba. Sebelumnya udah ada di AEON, cuma srkarang udh ada di semua cabang. Ada nutella jugaa dan mix antara nutella dan strawberry.

Foto Cake A Boo

Cake A Boo

Gandaria City, Lantai Upper Ground, Mainstreet Dining
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Cake Gemesin

Tempatnya cute,aneka cake dipajang dan semuanya gemesin dan bikin ngiler.Mushroom Cake. Rasanya didominasi strawberry,asem seger dan di bagian dalamnya ada strawberry jelly,yoghurt mousse dan strawberry macaroons,yummy.

Foto North Pole Cafe

North Pole Cafe

Mal Kelapa Gading 3, Lantai Ground, Gourmet Walk
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Pokemon Ice Cream

Nah northpole bikin sesuatu yg baru dan ada menu pokemon icecream sm waddle waffle. Karna bentuknya yg lucu dan unik bikin gue pengen beli dan nyobain. Untuk yg pikachu ice creamnya wrn kuning jd rasa pisang. Kalian hrs cb yg pikachu ice cream sm yg marill ice cream.

Foto Li Feng - Mandarin Oriental Hotel

Li Feng - Mandarin Oriental Hotel

Mandarin Oriental Hotel, Lantai 2
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1473534253

Must Try The Black Swan !

Signature dish dari Li Feng dengan penyajian yang unik. Semacam puff pastry yang dicampur dengan tinta cumi sehingga menghasilkan warna hitam. Isinya ada daging bebek dimasak lada hitam. Bebeknya enak dan pas dimasaknya dan bumbu black peppernya juga tidak terlalu tajam.

Foto Sumoboo

Sumoboo

Puri Indah Mall Expansion, Lantai 1
Jl. Puri Indah Raya, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1409545511

Akhirnya..Tau Juga Rasanya... Enak

Dan ternyata semua dessertnya enak - enak. Yang saya pesen itu manisnya pas. Terlebih untuk boo kakigori nya.lucu banget. Ini dua - duanya yang saya pesan matcha dan strawberry nya enak.. mudah nanti sumoboo ada dibekasi..hehehe

Foto Koiyaki

Koiyaki

PIK Avenue, Lantai 2, Dotonbori Food Town
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444225330

Eskrim Ikan

Houjicha rasanya seperti matcha Cuma setau saya houjicha itu dari beras, rasa soft ice nya enak, taiyakinya crispy popcorn di dalam ikannya juga enak. Yang paling enak sih topping biskuit nya, the best banget enaknya. menurut saya sih wajib dicoba banget nih koiyaki. Rekomen banget.

Mau tahu lebih banyak dimana saja restoran yang menyajikan menu dengan bentuk yang lucu? Cek yuk di PergiKuliner.com! Dan jangan lupa untuk menulis review seputar pengalaman kuliner kamu ya!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?