Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Martabak Manis di Jakarta yang Bisa Dijadikan Menu Buka Puasa

List Artikel
8 Juni 2016 | 0 Komentar
Kamu tentu sudah tidak asing dengan martabak manis. Martabak yang memiliki rasa manis ini sangat cocok untuk dijadikan menu buka puasa karena dapat mengembalikan energi setelah berpuasa seharian. Porsinya yang besar membuat martabak manis bisa disantap bersama dengan teman atau keluarga saat berbuka puasa. Saat ini martabak manis memiliki varian rasa yang beragam, mulai dari yang autentik seperti kacang-keju-cokelat, hingga varian inovasi seperti red velvet, green tea, nutella, ovomaltine, dan masih banyak lagi. Bingung cari martabak manis yang bisa kamu jadikan pilihan untuk menu buka puasa? PergiKuliner sudah siapkan sembilan martabak di Jakarta yang bisa kamu pilih untuk menu buka puasa. Berikut informasi lengkapnya:

Foto Martabakku

Martabakku

Menteng Wok Street Food
Jl. HOS Cokroaminoto No. 1, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1445346497

Martabak Red Velvet + Cream Cheese + Oreo

Sy pesan yg martabak red velvet dengan oreo dan creamcheese. Waktu itu lg ngga gt ramai jd cuman nunggu krg lebih 15 menit aja. Rasanya juga ga kalah enak sama penampilannya. Teksturnya lembut tapi tidak terlalu oily, toppingnya ga terlalu banyak dan ga terlalu dikit juga, pas banget

Foto Martabak Pecenongan 43

Martabak Pecenongan 43

Jl. Pecenongan No. 43, Pecenongan, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416115583

Martabak yang enak banget

Dulu emang ini martabak gak begitu keliatan sih. Soalnya lebih terkenal martabak yang sebelahnya. Tapi ternyata ini hidden gem gitu. Gila sih enak banget. Emang sih nutella sama toblerone emang udah enak. Tapi adonan martabaknya disini emang enak banget matang sempurna.

Foto Martabak Boss

Martabak Boss

FAME Food Art Menteng Est
Jl. H. Agus Salim No. 60 (Sabang), Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1412277049

boss martabaknya boss

Karna penasaran akhirnya saya pesan yang pandan ovomaltine keju . Hmmm dari namanya aja udah kerasa ya enaknya. Martabak rasa pandannya wangi banget dan enak, kemudian untuk toppingnya saya pilih ovomaltine dan keju. Ovomaltine dan kejunya juga dikasihnya banyak banget, jadi pas dimakan terasa banget.

Foto Martabak Blackpool

Martabak Blackpool

Jl. Gandaria I No. 10, Gandaria, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444225330

Martabak Blackforest Enak

Me and friends, had martabak black forest with oreo cream cheese. Taste good, yummy, only the cream cheese is not as much as i expected to be and tend to be a little bit oily. If you are happen to come here during weekend be prepare for the long queing.

Foto Martabak Favourite

Martabak Favourite

Jl. Balai Pustaka Timur No. 23, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416032444

Legendaris!

Martabak ini cukup legendaris di kawasan Rawamangun dan memang rasanya enak banget. Martabak spesial adonannya lembut banget dan gurih karena dioles luar dalam pakai butter wijsman. Yang favorit disini adalah kejunya yang memang melimpah banget, tapi coklatnya juga enak.

Foto Martabak Sinar Bulan

Martabak Sinar Bulan

Jl. Pluit Karang Indah Timur Blok B8 Timur No. 102, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1415249555

Isinya bikin puas to the max!

Saat itu kita nyobain Martabak setengah keju dan setengah coklat dan gak main-main! seperti yang bisa dilihat di gambar tebalnya itu kira-kira bisa 5-6 cm jadi bagi pecinta makanan pencuci mulut saya yakin yang satu ini bikin ketagihan. Di sisi lain sisi luarnya juga enak dan lembut untuk mengimbangi isinya yang banyak.

Foto Martabak Bangka Akim

Martabak Bangka Akim

Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 457A, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1439645376

Martabak Gulungnya Endeus!

Nah, martabak yang satu ini punya kreasi yang menarik yaitu martabak pandan gulung! jadi martabak pandannya ga distack tapi digulung! Tekstur martabak satu ini tebel dan firm kaya martabak bandung jaya kalo kamu pernah makan dan toppingnya ga tanggung-tanggung, tebel! enak deh!

Foto Martabak AA

Martabak AA

Jl. Minangkabau No. 29, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444225330

Martabak Manis Keju Super Enak

Gue emang tipe orang yang dari jaman sebelum ada martabak aneh2 udah nggak tahan banget deh kalau judulnya martabak manis keju, dan di AA ini semua nya pas banget, keju nya pas adonannya nggak terlalu tebel dan rasanya enaak banget.

Foto Martabak Pedro

Martabak Pedro

Jl. Matraman Raya No. 157 (Di Dalam Area Parkiran Indomaret), Matraman, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443768435

Ovomaltine keju-nya juara!

Pertama nyobain yg martabak ovomaltine. Rasanya enak bangeeeet! Ovomaltine dan kejunya pas banget, adonan martabaknya juga empuk, tingkat kemanisannya pas. Pokoknya enaklah. Harganya juga murah bgtbgt, ini martabak ovomaltine keju termurah yang pernah gue temuin.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?