Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Masakan Bali di Jakarta Paling Auntentik Buat Pengobat Rasa Rindu

List Artikel
27 Januari 2021 | 0 Komentar

Bali dikenal sebagai salah satu pulau paling indah di Indonesia dengan kecantikan alamnya yang luar biasa memikat. Namun, daya tarik pulau dewata ini tak hanya sampai disitu. Bali juga punya beragam olahan kuliner yang lezat dan ngangenin. Perpaduan rasa yang gurih, pedas dan segar dari racikan rempah khas Bali jadi rahasia kelezatannya. Sebut saja menu-menu seperti sate lilit, nasi campur Bali, ayam betutu sudah tak perlu diragukan lagi soal rasanya. Restoran dengan menu masakan khas Bali pun sudah merambah dimana-mana. Rasanya tak sulit lagi untuk menemukan masakan Bali di berbagai kawasan, khususnya Jakarta. Jadi, kamu tak perlu jauh-jauh pergi ke Bali untuk menikmati masakannya. Kini masakan Bali sudah tersedia di Jakarta. Rindu masakan Bali? Ini dia 9 restoran dengan masakan Bali di Jakarta untuk melampiaskan rasa rindu kamu, suasana dan rasanya persis seperti di Pulau Dewata Bali lho! 

Foto Taliwang Bali

Taliwang Bali

Pacific Place Mall, Lantai 4, Pacific Bay
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1410258317

Makanan Khas Bali di Restoran Favorit

Nasi Ayam Bakar Bedugul. Porsi lengkap ada nasi, tahu, tempe, sayur asam, sambal, dan ayam bakar dengan taburan bumbu serundeng. Ayamnya enak, bumbunya meresap, dan dagingnya empuk. Pesan juga Nasi Ayam Bakar Taliwang, potongan ayamnya besar, bumbu bener2 pedas.

Foto Putu Made

Putu Made

Senayan City, Lantai 5
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1502715006

Bali authentic

Bumbu Balinya berasa banget, kemaren kita coba bebek betutu makanan signature nya mereka, trus rujak udang yang seger dan sate lilit nya , endes banget 😍😍😍😍

Foto Bebek Bengil

Bebek Bengil

The Ubud Building
Jl. H. Agus Salim No. 132, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1548432631

Nasi Campur Bebeknya enaak ❀️❀️

Nasi Campur Bebeknya enaak ❀️❀️
Super garing bebeknya..
Suka banget sate lilit ikan dan tumis buncisnya juga!

Foto Bunga Rampai

Bunga Rampai

Jl. Teuku Cik Ditiro No. 46, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1476960794

Mahal tapiii enak!

Nasi Bali (95k)
Nasi balinya super enak! Lauknya banyak dan lengkap, sambelnya aja lengkap banget ada 3macam, dari sambal bawang, sambal matah, sampe sambal biasa. Tapi ya nggak usah kaget dengan harga yang little bit pricey tadi yaa, karena disini makan dengan suasananya.

Foto Babi Guling Ko Made

Babi Guling Ko Made

Jl. Pluit Karang Indah Timur Blok L9 Timur No. 23, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444146329

Enak sih.. Gak perlu jauh-jauh lagi untuk makan nasi Bali

Akhirnya nyobain juga deh kesini dan gw memesan Paket Nasi Bigul Besar. Sebuah paket nasi yang komplit lauknya, dimulai dari babi goreng, babi guling, urap, kerupuk kulit, kulit babi, sate lilit dan kuah. Seporsi Nasi Bigul Besar ini dihargai dengan 48ribu saja! Wah banget ya?

Foto Senyum Indonesia

Senyum Indonesia

Jl. Teluk Betung No. 45, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1475857414 a

Enak & cozy

Nasi Bali isinya nasi putih, sate lilit, telur pindang, ayam betutu suwir, ikan pedas, tumis sayur & kerupuk kulit. Rasanya enak, semuanya well seasoned.

Foto Mr. Hungry

Mr. Hungry

Jl. Kelapa Gading Permai Blok DE No. 11, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1512396918

Nasi Bali Eksotis. *Red Notice

Nasi bali eksotis terjadi di Mr. Hungry, Kelapa Gading. Harganya juga terjangkau, 38 ribu belum termasuk biaya tambahan antara 15 atau 15.5 persen, servisnya 5 persen.

Foto Smarapura

Smarapura

Jl. Tebet Timur Dalam II No. 43, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1531450270

Bali Cuisine

Ayam Taliwang : Menu ini ayamnya kebetulan saya pilih yang bakar, untuk bumbunya si meresap manis gurih asin, tapi dominan asinnya dan gak yang otentil Bali si..dan porsinya itu terlihat seperti setengah ekor loh ayam nya, kalau untuk puas kenyang si ok kok

Foto Babi Guling Ko Made

Babi Guling Ko Made

Jl. Pluit Karang Indah Timur Blok L9 Timur No. 23, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1476880378

Paket Babi Cabe Matah πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

If you miss Balinese Nasi Babi Guling from your travelling, this place is definitely recommended. Paket Babi Cabe Matah (38K) : The taste was delicious, sambal matah was tasty, spicy satay was also delicious. Really love their kerupuk kulit (scratchings) πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?