Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Masakan Indonesia di Burangrang yang Enak

List Artikel
27 Maret 2023 | 0 Komentar

Buat kamu yang lagi cari masakan Indonesia di Bandung, kamu bisa menelusuri kawasan Burangrang karena di sini banyak tempat makan dengan masakan Indonesia di Burangrang yang enak.  Meski masakan asing seperti masakan Italia, Perancis, Korea, hingga Jepang sedang merajalela, tapi tetap aja masakan Indonesia tetap memiliki tempat di hati masyarakat lokal. Masakan Indonesia atau yang lebih dikenal sebagai kuliner tradisional memiliki ciri khas rasa yang autentik dan pastinya memiliki ragam berbeda karena masing-masing daerah memiliki makanan tradisionalnya sendiri-sendiri. 


Selain karena beragamnya masakan Indonesia di Burangrang, salah satu alasan mengapa masyarakat Indonesia masih menyukai masakan Indonesia adalah karena rasa dari kuliner Indonesia lebih familiar sehingga saat menyantapnya, kita lebih merasa nyaman dan bisa merasakan nostalgia ketika menyantapnya. Kamu bisa menemukan ragam masakan Indonesia di Burangrang Bandung seperti batagor, bakso, mie ayam, sei sapi, dan lain sebagainya. Nah, buat kamu yang lapar dan ingin menyantap masakan Indonesia enak di Burangrang Bandung, PergiKuliner sudah siapkan 9 rekomendasi masakan Indonesia di Burangrang Bandung yang enak dan favorit di bawah ini!

Foto Batagor Burangrang

Batagor Burangrang

Jl. Burangrang No. 7, Burangrang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1620279976

Batagor Enak Wajib Coba di Bandung

Aku pesen seporsi aja campur isi 3 biji (tahu, bulat, siomay). Aku suka sih ini. Seporsi ini ternyata besar juga, cukup lah dimakan berdua. Bumbu kacangnya gurih, ga terlalu manis. Trus batagornya juga enak kenyalnya pas dan cukup kerasa ikannya.

Foto Mie Baso Akung

Mie Baso Akung

Jl. Lodaya No. 123 - 125, Burangrang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1534988333

legend

Aku biasa kalo ke sini beli 1/2 porsi yamin asin dengan topping baso dan pangsit.
Asinnya tuh pas apalagi kalo ditambah sambel wih makin enak deh. Untuk basonya sih menurutku enak ya kerasa dagingnya bukan baso yg banyak tepung.

Foto Jati Kopi

Jati Kopi

Jl. Talaga Bodas No. 44, Burangrang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1665305564

Modern tropical cafe ambiance di Jati Kopi Lengkong ☘️🍃

Cireng bala-bala (💸25k)
Ini unikk banget menunya jadi kita dapet 5 bala² yang udah nyatu sama cirengnya (ga misah gitu). Crispy bangett, enak, dapet potongan cabe jugaa.

Foto Batagor H. Isan

Batagor H. Isan

Jl. Lodaya No. 85, Burangrang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1656400391

Langganan papa dari SMA

Baso tahu goreng (batagor) ini salah satu legend, pioneer yang buat batagor jadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Rasanya tuh kriuk di luar garing-garing gitu, lembut di dalem🤤 pls ini makan satu setengah aja cukup.

Foto Sei Sapi Lamalera

Sei Sapi Lamalera

Jl. Emong No. 9, Burangrang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1667223754

Sop Iga Brenebon-nya Juara!

Dateng ke sei sapi ga lengkap kalo ga pesen sei sapinya ya hahaha, aku pesen yang sambal kecombrang. Aroma kecombrangnya ga begitu kenceng, rasanya pedes seger, cuco dimakan sama sei sapi dan tumis daun singkong pepaya-nya 💕

Foto Ayam Goreng Suharti

Ayam Goreng Suharti

Jl. Lodaya No. 1, Burangrang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1608973454

Kremezan nya kriukk

Salah 1 makanan favourite klo di jogja, ayam goreng suharti. Plg suka disini ayamnya ga alot ya, dan kremesannya itu enak banget...kering kriukkk deh...Nah aq pesen ayam goreng 1 ekor sama kangkung tumisnya..

Foto Bakso Tjap Haji

Bakso Tjap Haji

Jl. Burangrang No. 21, Burangrang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1656298923

Bakso + osengan nya juara

Kesini nyobain bakso nya + osengan. Jujur buat saya yg biasa aja sama bakso, bakso tjap haji bakso nya kerasa bgt olahan daging sapi nya, kuah nya gurih tapi engga bikin eneg. Tempat bersih dan luas, pelayanan agak lama kalau resto sedang penuh.

Foto Bakso Malang Enggal

Bakso Malang Enggal

Jl. Burangrang No. 12, Burangrang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1652235369

bakso enggal

pesan semua macam bakdo dan jenis makanan yang ada disitu biar bisa coba semua rasanya
ternyata aku suka banget sama kuahnya yang gurih dan paling aku suka bakso gorengnya gurih dan empuk banget plus ditambah es jeruk yang menemaninya. mantap sekali

Foto Mie 123

Mie 123

Jl. Emong No. 4, Burangrang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Bakmi 123 Bandung

Bakmi yamien jalan emong bandung, patokan nya jalan Karapitan aja biar gampang...
Sambelnya ada macem macem ( pedas manis, pedas kecut, sama saos sambel) tapi saya suka pake sambel yang buat makan bakso goreng, Rasanya enak, tapi kuah kaldunya ringan.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?